Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Celta Vigo vs Valladolid

oleh -172.489 views
Celta Vigo vs Valladolid

IDUL FITRI

REALITAS – Celta Vigo vs Valladolid, Real Valladolid akan bertandang ke Celta Vigo pada hari Minggu untuk mengangkat diri dari tiga terbawah klasemen La Liga.

Tim tamu akan mencari kemenangan liga pertama dalam delapan pertandingan, sementara Celta Vigo akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mengecewakan dari Valencia terakhir kali.

REALITAS TV

Celta Vigo tampaknya akan bermain imbang tanpa gol di Valencia terakhir kali sampai Manu Vallejo mencetak gol pada menit ke-94 untuk tuan rumah, diikuti oleh penyelesaian Kevin Gameiro pada menit ke-98, untuk dengan kejam merebut ketiga poin. .

Itu terjadi setelah penjaga gawang Celta Vigo, Ruben Blanco, dikeluarkan dari lapangan tepat satu jam, saat ia keluar dari kotaknya untuk menyingkirkan penyerang Valencia, memaksa timnya untuk berjuang keras saat mereka berusaha mempertahankan satu poin.

Sebelum kekalahan mengecewakan itu, pasukan Eduardo Coudet dengan nyaman mengalahkan tim yang sedang berjuang Elche 3-1, berkat dua gol Santi Mina dan gol Brais Mendez di babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Celta Vigo - 19 April 2021

Los Celestes sekarang duduk di posisi ke-11 di papan atas, peningkatan yang signifikan pada musim lalu ketika mereka finis di urutan ke-17, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Coudet akan berharap untuk melanjutkan peningkatan itu dalam permainan ini, karena kemenangan bisa memindahkan timnya ke paruh atas divisi.

Itu akan menjadi tugas yang sulit, karena mereka menghadapi tim Valladolid yang sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup.

Pratinjau: Celta Vigo vs. Real Valladolid – prediksi, berita tim, susunan pemain
Pasukan Sergio Gonzalez memasuki pertandingan ini dengan performa yang sangat memprihatinkan, setelah gagal meraih kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Terakhir kali, mereka kalah tipis 1-0 di kandang sendiri di tangan juara bertahan Real Madrid, ketika Casemiro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut setelah 65 menit untuk menyegel ketiga poin bagi Los Blancos, membuat Valladolid kehilangan 11 poin mereka di liga. kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Itu berarti pasukan Gonzalez hanya meraih satu poin dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka, setelah bermain imbang 1-1 dengan Eibar pada awal Februari.

Namun, mereka memiliki poin yang sama dengan Eibar, yang menempati posisi ke-17 yang menjamin keamanan, yang berarti kemenangan dalam permainan ini dapat membuat mereka melompat keluar dari zona degradasi dan mengambil langkah besar menuju kelangsungan hidup.

Celta Vigo seharusnya tidak khawatir cedera untuk pertandingan ini, selain penjaga gawang Sergio Alvarez, yang telah absen selama hampir setahun karena meniskus robek, dan David Junca, yang belum tampil sejauh musim ini dan saat ini sedang absen. cedera bahu.

Namun, mereka akan tanpa Ruben Blanco di gawang setelah dia mendapat kartu merah dalam kekalahan dari Valencia.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Dalam ketidakhadirannya, Ivan Villar akan menjadi starter untuk tim Coudet, setelah masuk selama 30 menit terakhir terakhir kali.

Pemain sayap berpengalaman Nolito juga akan absen di sini setelah ia mendapat kartu kuning kelimanya musim ini dalam kekalahan itu.

Mereka akan didorong oleh kembalinya Iago Aspas, setelah dia menjalani skorsing terakhir kali, setelah mencatat sembilan gol dan enam assist dalam aksi liga musim ini.

Valladolid tidak akan diperkuat pemain sayap penting Pablo Hervias, yang tetap absen karena cedera.

Dia bergabung di pinggir lapangan oleh penyerang Marcos Andre dan bek Raul Garcia, dengan keduanya cedera. (red)

Prediksi Pemain Celta Vigo vs Valladolid
Celta Vigo : Villar; Mallo, Araujo, Murillo, Caricol; Solari, Beltran, Tapia, Suarez; Mina, Aspas

Real Valladolid : Masip; Perez, Bruno, Fernandez, Nacho; Alcaraz, Mesa; Janko, Perez, Orellana; Guardiola

Prediksi SKor Celta Vigo vs Valladolid: 2-1

UPDATE CORONA