Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

oleh -156.489 views
Cadiz vs Real Betis

IDUL FITRI

REALITAS – Cadiz vs Real Betis, Real Betis akan bertandang ke Nuevo Estadio Ramon de Carranza untuk menghadapi Cadiz pada hari Minggu, untuk menembus enam besar klasemen La Liga.

Betis telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dalam laga liga, sementara tuan rumah akan mencari kemenangan La Liga pertama dalam tujuh pertandingan.

REALITAS TV

Terlepas dari performa buruk mereka belakangan ini, Cadiz mengamankan hasil yang mengesankan terakhir kali ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Camp Nou.

Lionel Messi membuat raksasa Spanyol unggul dari titik penalti setelah setengah jam, tetapi tim asuhan Alvaro Cervera mempertahankan diri mereka dalam permainan meskipun ada tekanan besar, dan mereka memenangkan penalti mereka sendiri di menit-menit terakhir yang dikonversi Alex Fernandez untuk merebut satu poin. sisinya.

Hasil imbang itu mengakhiri empat kekalahan kekalahan di liga untuk Cadiz, yang membuat mereka semakin dekat ke zona degradasi, sekarang hanya unggul empat poin dari Real Valladolid dan Elche, yang menempati dua tempat di tiga terbawah. .

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Perjuangan mereka baru-baru ini sebagian besar disebabkan oleh rekor pertahanan yang buruk, dengan hanya satu tim di La Liga yang kebobolan lebih dari 40 gol yang telah dikirimkan tim Cervera sejauh musim ini.

Dia akan berharap untuk menyalurkan lebih banyak ketahanan defensif yang membuat timnya bermain imbang dengan Barcelona saat mereka berusaha untuk kembali ke atas klasemen dan menjauh dari tiga terbawah untuk menghindari degradasi langsung ke tingkat kedua setelah promosi terakhir mereka. musim.

Mereka menghadapi ujian yang sangat berat pada hari Minggu, karena mereka menjamu tim Real Betis dengan pandangan mereka ditetapkan ke enam besar.

Terakhir kali, Real Betis memastikan kemenangan penting 1-0 di kandang melawan Getafe yang berada di posisi ke-15, ketika Borja Iglesias mencetak gol penalti pada menit ke-84.

Gelandang Betis William Carvalho mendapat kartu merah pada tambahan waktu di akhir pertandingan, tetapi Los Verdiblancos bertahan untuk mengamankan tiga poin penting.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Fiorentina - 18 April 2021

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut mereka, setelah tim Manuel Pellegrini sebelumnya mengalahkan tim urutan keenam Villarreal 2-1 di laga tandang, dengan Nabil Fekir dan Emerson menempatkan mereka unggul dua gol sebelum Gerard Moreno mencetak gol penalti bagi tuan rumah untuk mengurangi defisit menjadi satu gol. .

Karena hasil itu dan performa bagus mereka baru-baru ini, Los Beticos sekarang hanya terpaut satu poin di belakang Villarreal di urutan keenam, yang berarti kemenangan pada hari Minggu dapat membawa mereka ke posisi yang jauh lebih baik untuk mencapai kualifikasi Eropa untuk musim depan.

Cadiz tidak akan diperkuat bek kanan Carlos Akapo, yang absen karena cedera lutut.

Namun, mereka baru-baru ini didorong oleh kembalinya gelandang berpengalaman Jose Mari, yang keluar dari bangku cadangan melawan Barcelona setelah lama absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Garis mereka akan dipimpin oleh Alvaro Negredo, yang telah mengantongi enam gol dan mencatatkan tiga assist dalam aksi La Liga musim ini.

Real Betis diharapkan tanpa Nabil Fekir, yang dipaksa keluar karena cedera setelah hanya 10 menit terakhir kali bermain melawan Getafe.

Borja Iglesias juga bisa absen dalam pertandingan ini, setelah dia disebut mengalami cedera otot.

Marc Bartra akan bergabung dengan mereka di pinggir lapangan, dengan bek masih mengalami cedera kaki.

Barisan Betis kembali terpukul ketika William Carvalho mendapat kartu merah di akhir kemenangan Getafe, dan gelandang itu akan absen dalam pertandingan ini karena skorsing.(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Real Betis
Cadiz : Ledesma; Carcelen, Alcala, Mauro, Espino; Salvi, Garrido, Fali, Perea; Negredo, Lozano

Real Betis : Robles; Emerson, Mandi, Sidnei, Gonzalez; Rodriguez, Guardado; Ruibal, Canales, Juanmi; Garcia

Prediksi SKor Cadiz vs Real Betis: 1-2

UPDATE CORONA