Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Valencia

oleh -125.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Athletic Bilbao vs Valencia, Valencia akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka bertandang ke Athletic Bilbao pada Minggu sore.

Los Che, yang saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 1-0 atas Elche akhir pekan lalu, sementara Athletic membukukan tempat mereka di semifinal Copa del Rey pada Kamis malam. kemenangan adu penalti atas sesama klub papan atas Real Betis.

REALITAS TV

Athletic akan memainkan final Copa del Rey 2020 melawan Real Sociedad pada awal April, tetapi mereka juga berada di jalur untuk mencapai final kompetisi 2021, setelah memastikan tempat mereka di semifinal dengan kemenangan atas Betis pada Kamis malam.

Raul Garcia mencetak gol penyeimbang menit ke-94 untuk tim Marcelino di Seville, dan tim tamu kemudian meraih kemenangan melalui adu penalti, bergabung dengan Sevilla, Levante dan Barcelona di empat besar turnamen.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Performa liga Athletic sedikit mengecewakan, menang hanya dua dari enam pertandingan terakhir mereka dan kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 saat bertandang ke Barca akhir pekan lalu.

Total 24 poin dari 20 pertandingan telah membuat tim Basque itu berada di posisi 11 klasemen, hanya unggul lima poin dari zona degradasi, dan mereka pasti akan waspada untuk menurunkan divisi tersebut.

Juara Spanyol delapan kali itu meraih satu poin dalam pertandingan sebelumnya di Mestalla awal musim ini, tetapi menderita kekalahan 1-0 ketika Valencia mengunjungi San Mames untuk pertandingan yang sama musim lalu.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa ini adalah musim yang mengecewakan bagi Valencia, yang hanya mengumpulkan 23 poin dari 21 pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-14 di papan atas Spanyol.

Juara pada 2003-04, Los Che finis kesembilan musim lalu, dan mereka pasti akan mengambil posisi itu musim ini, setelah berjuang untuk menunjukkan konsistensi dalam bentuk apa pun pada 2020-21.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Pasukan Javi Gracia tidak memiliki Copa del Rey atau sepak bola Eropa antara sekarang dan akhir musim, yang berarti bahwa mereka dapat menempatkan fokus penuh mereka untuk menghindari penarikan ke tiga terbawah.

Valencia kehilangan pertandingan tandang terakhir mereka di Atletico Madrid pada 24 Januari tetapi akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan hasil yang positif, mengalahkan Elche 1-0 berkat upaya babak pertama dari Daniel Wass, sementara mereka hanya kalah dalam satu pertandingan. dari lima pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Spanyol.

Athletic kembali tidak dapat memanggil Inigo Vicente atau Peru Nolaskoain akhir pekan ini, sementara Raul Garcia absen untuk tim tuan rumah karena skorsing.

Inaki Williams mulai dari bangku cadangan melawan Betis di Copa del Rey tetapi harus kembali ke samping untuk pertandingan ini, sementara Asier Villalibre kemungkinan besar akan mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Ander Capa harus menggantikan Inigo Lekue di bek kanan dari pertandingan hari Kamis, sementara itu juga diharapkan ada perubahan di tengah lapangan dengan Unai Vencedor menggantikan Mikel Vesga.

Adapun Valencia, Kevin Gameiro dan Jasper Cillessen masih tidak tersedia, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik untuk pertandingan hari Minggu di San Mames.

Gracia bisa memutuskan untuk memilih pemain XI yang sama yang dibawa ke lapangan melawan Elche terakhir kali, dengan Manu Vallejo bergabung dengan Maxi Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Yunus Musah dan Lee Kang-in keduanya mendorong untuk memulai, tetapi kehadiran Thierry Correia di bek kanan berarti bahwa Wass, yang menjadi pencetak gol melawan Elche, harus mempertahankan tempatnya di lini tengah.(red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas