Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Alaves vs Osasuna

oleh -179.489 views
Alaves vs Osasuna

IDUL FITRI

REALITAS – Alaves vs Osasuna, Tim Osasuna yang diremajakan Jagoba Arrasate akan melakukan perjalanan ke Vitoria-Gasteiz akhir pekan ini menjelang pertandingan La Liga mereka dengan Alaves di Estadio de Mendizorrotza pada hari Sabtu.

Dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka, Alaves, yang saat ini berada di urutan 16 klasemen, perlahan-lahan semakin dekat dan semakin dekat ke zona degradasi yang ditakuti untuk beberapa waktu sekarang.

REALITAS TV

Bos Alaves Abelardo akan dimaafkan karena datang ke pertandingan ini dengan tingkat kecemasan tertentu. Manajer kelahiran Gijon telah melihat timnya kebobolan sembilan gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Melawan Real Sociedad terakhir kali, El Glorioso secara komprehensif dikalahkan 4-0 oleh tim yang jauh lebih unggul.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Setelah pertandingan, Abelardo berkata: “Kami harus menghasilkan lebih banyak serangan … Dalam dua pertandingan terakhir kami belum mencapai level yang kami inginkan.”

Namun, melawan Osasuna akhir pekan ini, Abelardo mungkin menemukan tiga poin sulit didapat dengan mengingat timnya hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tim Navarre di liga.

Kemenangan untuk El Glorioso akan menjadi yang pertama kalinya Alaves memenangkan pertandingan kandang beruntun sejak Februari 2020.

Menyusul awal yang terik untuk kampanye, Osasuna telah menikmati perubahan keberuntungan yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Pasukan Arrasate telah memenangkan tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka, dengan beberapa performa terbaik di seluruh divisi. Saat ini berada di urutan ke-13 dalam tabel, Osasuna terlihat telah lolos dari zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Nantes vs Lyon - 19 April 2021

Namun, seefektif apa pun tim tersebut, tim Arrasate tidak berdaya melawan tim Sevilla yang terbang tinggi oleh Julen Lopetegui terakhir kali.

Kalah 2-0 di El Sadar, Los Rujillos diberikan pengingat yang kejam tentang betapa sulitnya untuk mengumpulkan performa meyakinkan di divisi teratas Spanyol.

Namun, ada sedikit keraguan tentang bentrokan akhir pekan ini. Tiga poin melawan Alaves yang kesulitan akan membuat pasukan Arrasate menempatkan jarak yang sangat dibutuhkan antara mereka dan pertarungan udara degradasi yang terjadi di bawah mereka di tabel.

Striker Deyverson, yang terbukti tidak efektif melawan La Real, bisa digantikan oleh penyerang veteran Lucas Perez di starting XI akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Rodrigo Battaglia, Javi Lopez dan Rodrigo Ely semuanya tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini karena cedera.

Arrasate akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan akhir pekan ini.

Inaki Alvarez Goni, Ruben, Facundo Roncaglia dan Jony semuanya cedera.(red)

Perkiraan Pemain Alaves vs Osasuna
Alaves : Pacheco; Rodriguez, Laguardia, Lejeune, Aguirregabiria; Edgar Mendez, Pina, Manu Garcia, Cordoba; Perez, Joselu

Osasuna : Herrera; Nacho Vidal, Aridane, D. Garcia, Sanchez; Oier, Lucas Torro, Moncayola; Barja, Budimir, R. Garcia

Prediksi Skor Alaves vs Osasuna: 1-1

UPDATE CORONA