Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Saint-Etienne vs Nantes

oleh -150.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Saint-Etienne vs Nantes di Stade Geoffroy-Guichard pada Rabu malam dalam waktu yang kemungkinan besar akan terdegradasi dengan enam angka.

Tuan rumah hanya satu tempat di atas pasukan Raymond Domenech yang datang ke sini, tetapi kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan terakhir kali berarti mereka memiliki keunggulan empat poin atas lawan mereka yang akan datang.

REALITAS TV

Les Verts saat ini duduk di posisi ke-16 di klasemen Ligue 1 setelah hanya mengumpulkan 22 poin dari 22 pertandingan papan atas mereka.

Mencetak gol telah menjadi masalah nyata bagi pasukan Claude Puel musim ini. Mantan bos Southampton dan Leicester City telah melihat timnya mencetak gol hanya dalam 21 kesempatan sepanjang 2020-21.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Hasil yang sedikit itu adalah peringkat ketiga terendah di divisi tersebut dan secara serius menghambat juara Prancis sepuluh kali itu dalam kampanye saat ini.

Namun, setelah enam pertandingan tanpa kemenangan, Saint-Etienne mengalahkan Nice 1-0 pada akhir pekan, berkat gol telat Charles Abi.

Itu berarti pasukan Puel sekarang unggul empat poin dari Lorient, yang menempati tempat playoff degradasi, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Kemenangan di tengah pekan bisa menjadi sorotan nyata antara Les Verts dan zona degradasi, dan mereka akan melihatnya sebagai peluang sempurna untuk melakukan hal itu.

Pratinjau: St Etienne vs. Nantes – prediksi, berita tim, lineup
Nantes sedang dalam performa buruk yang membuat mereka menjalani 13 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Tiga poin terakhir mereka di Ligue 1 terjadi pada November, dan hasil buruk mereka membuat mereka jatuh ke posisi 17.

Meskipun mantan pelatih kepala tim nasional Prancis Domenech tiba di Stade de la Beaujoire pada bulan Desember untuk menggantikan Christian Gourcuff, penampilan belum membaik.

Les Canaris hanya meraih tiga poin dari lima pertandingan mereka di bawah bos baru mereka, kalah dalam pertandingan beruntun dalam beberapa pekan terakhir.

Jika Nantes ingin memperpanjang masa tinggal delapan tahun mereka di Ligue 1, maka segalanya harus membaik dengan cepat, dan kekalahan lagi pada hari Rabu dapat berdampak serius.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Bek kiri Yvann Macon menjadi satu-satunya yang absen untuk Puel karena bek berusia 22 tahun itu masih dalam proses pemulihan dari cedera ligamen.

Orang Prancis kemungkinan besar akan tetap dengan starting XI yang sama yang mengamankan tiga poin terakhir kali, yang berarti penyerang berpengalaman Romain Hamouma akan memimpin baris sekali lagi.

Nantes tidak akan diperkuat pemain sayap Anthony Limbombe dengan penyerang Belgia itu absen karena otot penculiknya robek.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung di meja perawatan oleh gelandang tengah Imran Louza, yang belum pulih dari masalah dengan lututnya. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas