Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Saint-Etienne vs  Metz

oleh -151.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Saint-Etienne vs Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tim tamu dapat naik ke posisi kelima klasemen dengan mengamankan kemenangan.

St Etienne, sementara itu, masih belum jelas dari bahaya degradasi, dengan Lorient hanya tertinggal empat poin dengan satu pertandingan di tangan di tempat ke-18.

REALITAS TV

Memang, tim Claude Puel melewatkan peluang emas untuk unggul enam poin dari Nantes di urutan 17 dengan hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan mereka pada hari Rabu.

Randal Kolo membuat tim tamu unggul di babak pertama sebelum Mahdi Camara membawa tim Puel menyamakan kedudukan sebelum satu jam pertandingan dalam pertandingan terbuka yang menghibur.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Pada akhirnya, kedua belah pihak terbukti seimbang, dengan penyebaran penguasaan bola dan tembakan tepat sasaran yang cukup seimbang.

Setelah mengalahkan Nice di pertandingan sebelumnya, Puel akan berharap timnya bisa membangun rekor tak terkalahkan karena mereka berusaha untuk menjauh dari masalah degradasi.

Metz, sementara itu, terus memukau dengan hasil positif mereka meski absennya Ibrahima Niane, dengan pasukan Frederic Antonetti tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka sejak kembali dari jeda musim dingin.

Antonetti mungkin kecewa tidak mengalahkan Montpellier pada hari Rabu, setelah memimpin melalui gol Pape Matar Sarr hingga menit ke-70.

Biasanya sangat sulit untuk dihancurkan, terutama ketika mempertahankan keunggulan, Gaetan Laborde menyamakan kedudukan dengan permainan gagal untuk bermain imbang 1-1.

Namun, kekecewaan tidak akan bertahan lama, dengan Metz saat ini menempati posisi kualifikasi Liga Europa di tempat keenam. Bertahan hingga akhir musim akan menjadi pencapaian yang fenomenal, terutama dengan hilangnya pencetak gol terbanyak Niane di awal musim.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

St Etienne kemungkinan akan tetap tanpa Ryad Boudebouz, Alpha Sissoko dan Panagiotis Retsos karena cedera, sementara Gabriel Silva tidak tersedia karena COVID-19.

Yvann Macon absen musim ini karena cedera lutut yang serius.

Metz memiliki cedera akhir musim mereka sendiri dalam bentuk Niane dan Manuel Cabit.

Tim tamu juga akan bertandang ke Saint-Etienne tanpa Vincent Pajot, Opa Nguette dan Kevin N’Doram karena cedera. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas