Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Reims vs Montpellier

oleh -167.489 views
Reims vs Montpellier
https://mediarealitas.com/

IDUL FITRI

REALITAS  – Reims vs Montpellier, Montpellier HSC bertujuan untuk memenangkan pertandingan keempat mereka secara beruntun di Ligue 1 saat mereka bertandang ke Reims untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu sore.

Tuan rumah, sementara itu, tidak pernah menang dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan memiliki satu kesempatan terakhir untuk meraih tiga poin di bulan Februari.

REALITAS TV

Februari bukanlah bulan yang buruk bagi Reims, yang telah bermain tiga kali seri dan dua kekalahan setelah serangkaian hasil yang mengesankan antara Desember dan Januari.

Dengan Boulaye Dia sekarang berjuang untuk menemukan sepatu botnya telah menjalani tujuh pertandingan tanpa gol di papan atas, Reims telah berjuang untuk mendominasi pertandingan tanpa orang utama mereka menembakkan semua silinder, meskipun mereka beberapa menit lagi untuk mengambil ketiga poin di Saint- Etienne sebelum Charles Abi menyelamatkan satu poin untuk tuan rumah akhir pekan lalu.

Pengganti El Bilal Toure mengambil alih untuk mencetak gol pembuka setelah hanya 12 menit di lapangan, jadi sementara tempat Dia di atas tidak dalam ancaman langsung, David Guion mungkin tergoda untuk memikirkan kembali opsi menyerang jika pemain berusia 24 tahun itu. keberuntungan tidak segera membaik.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Tuan rumah hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan hanya kebobolan dua kali dalam periode itu, tetapi kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan membuat mereka duduk di urutan ke-13 dalam tabel – tujuh poin dari zona degradasi dan terpaut delapan dari zona degradasi. setengah atas – meskipun rekor kandang mereka berbicara sendiri menjelang kunjungan Montpellier.

Memang, pasukan Guion membanggakan rekor liga tertinggi tujuh pertandingan tak terkalahkan di wilayah yang dikenalnya dan hanya kebobolan 12 pertandingan di Stade Auguste-Delaune sepanjang musim – paling sedikit ketiga di belakang Paris Saint-Germain dan Lille – meskipun kebangkitan Montpellier akan membuktikan ujian yang sebenarnya dari Keberanian Reims.

Kebangkitan Montpellier baru-baru ini hanya dapat diimbangi oleh Nimes yang berada di posisi ke-17, yang merupakan satu-satunya tim lain di papan atas yang telah mengambil sembilan poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Michel Der Zakarian sebelumnya berjuang untuk tampil selama awal absennya Andy Delort, tetapi La Paillade telah mengatasi dengan baik tanpa striker bintang mereka dalam beberapa pekan terakhir dan menikmati kesuksesan 2-1 atas Rennes yang tidak biasa di kandang sendiri Minggu lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Piala FA:  Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Stephy Mavididi mengakhiri paceklik gol yang membentang sepanjang bulan Desember dengan kedua serangan timnya pada hari itu, dan meskipun Serhou Guirassy dari Rennes mematahkan servis bebeknya sendiri, Montpellier melewati garis untuk menjaga harapan tipis dari pemain Eropa. mengisi hidup-hidup.

Setelah mengambil 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas, Montpellier naik ke urutan kesembilan – hanya dua poin di belakang Lens yang berada di urutan kelima – setelah menarik diri dari kebiasaan musim dingin mereka, dan pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan skor 2- yang bersejarah. 1 kemenangan di Lyon.

Namun, Reims menikmati turun ke lapangan melawan Montpellier karena mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir melawan La Paillade di semua kompetisi, termasuk kemenangan gemilang 4-0 di Stade de la Mosson di awal musim, dan belum pernah ada hasil imbang. pertandingan ini di wilayah Reims.

Gelandang Reims Xavier Chavalerin diskors karena imbang dengan Saint-Etienne tetapi kembali ke sini, yang berarti bahwa Guion dapat kembali ke permainan 4-1-4-1 yang telah dicoba dan diuji untuk permainan ini.

Kembalinya Chavalerin mungkin melihat Nathanael Mbuku mengulangi peran regulernya di tempat Dereck Kutesa, meskipun Moussa Doumbia mendorong untuk dimasukkan setelah datang dari bangku cadangan untuk membantu sesama pemain pengganti Toure terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Mathieu Cafaro juga diharapkan untuk kembali ke starting XI pertama untuk permainan ini, sementara Yunis Abdelhamid hampir pulih dari masalah hamstring dan mungkin kembali ke jantung pertahanan.

Teji Savanier yang biasanya diandalkan Montpellier gagal mengeksekusi penalti lima menit sebelum menyerah karena cedera lutut melawan Rennes, meskipun ia dilaporkan telah berlatih seperti biasa sejak itu dan seharusnya baik-baik saja untuk akhir pekan.

Delort terus memulihkan diri dari masalah pangkal paha, sementara Mihailo Ristic hampir pulih tetapi permainan ini sepertinya akan datang terlalu cepat baginya.

Dengan Ambroise Oyongo yang baru saja hengkang dengan status pinjaman ke FK Krasnodar, Nicolas Cozza kemungkinan akan melanjutkannya sebagai bek kiri untuk saat ini.(red)

Perkiraan Pemain Reims vs Montpellier
Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi; Cafaro, Chavalerin, Berisha, Mbuku; Dia

Montpellier : Omlin; Sambia, Congre, Hilton, Cozza; Ferri; Laborde, Savanier, Mollet, Mavididi; Wahi

Prediksi Skor Reims vs Montpellier:  1-2

UPDATE CORONA