Prediksi Pertandingan Liga Prancis:  Reims vs Angers

oleh -202.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Reims vs Angers, Reims akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka saat mereka menyambut Angers di Stade Auguste-Delaune pada Rabu malam.

Tim tuan rumah telah meraih kemenangan beruntun tanpa kebobolan untuk naik ke peringkat 12, enam poin di belakang tim urutan kedelapan Angers.

REALITAS TV

Reims telah dalam performa yang baik selama beberapa minggu sekarang, setelah menang lima kali dan seri dua kali dari enam delapan pertandingan terakhir mereka.

Memang, hanya Monaco (16) dan Lille (15) yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada 13 Reims yang diperoleh sejak Natal.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

The Red and Whites mengalahkan Strasbourg 1-0 terakhir kali melalui gol telat Dereck Kutesa, kemenangan itu datang seminggu setelah kemenangan atas Brest dengan skor yang sama.

Pasukan David Guion sekarang menemukan diri mereka lima poin di luar paruh atas dan sembilan poin di atas tempat playoff degradasi.

Kemarahan, meskipun beberapa bentuk goyah, masuk dengan tembakan menantang untuk tempat Eropa, duduk saat mereka hanya unggul tiga poin dari Rennes di urutan kelima.

The Black and Whites mengakhiri tiga kekalahan kekalahan pada akhir pekan dengan kemenangan 3-1 atas Nimes – pertama kalinya mereka mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan sejak November.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Itu adalah kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka untuk Angers, bagaimanapun, dan hanya satu kemenangan dalam lima – kemenangan tunggal datang melawan Lille pada 6 Januari.

Pasukan Stephane Moulin memenangkan pertandingan sebelumnya dengan Reims 1-0 empat bulan lalu, tetapi itu adalah satu-satunya kemenangan mereka dalam delapan pertandingan melawan lawan Rabu.

Reims berkeringat karena kebugaran Arber Zeneli, Marshall Munetsi dan Fraser Hornby menjelang pertandingan hari Rabu.

Moreto Cassama mencetak gol langsung ke samping setelah kembali dari skorsing terakhir kali dan diharapkan untuk mempertahankan tempatnya untuk yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Striker Boulaye Dia memiliki 12 gol dalam 20 penampilan liga musim ini, tetapi dia memasuki pertandingan ini tanpa gol dalam tiga pertandingan.

Dalam hal pengunjung, Stephane Bahoken, Enzo Ebosse, Jimmy Cabot dan Rachid Alioui semuanya diragukan, dua yang terakhir karena sakit.

Thomas Mangani kembali dari cedera terakhir kali dan diperkirakan akan bergabung dengan Ibrahim Amadou di lini tengah melawan Reims. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas