Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Nimes

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Paris Saint-Germain vs Nimes, Paris Saint-Germain akan putus asa untuk pulih dari kekalahan memalukan mereka dari Lorient yang rendah ketika mereka berhadapan dengan tim tiga terbawah lainnya di Nimes pada Rabu malam.

Pasukan Mauricio Pochettino kalah 3-2 dari Les Merlus di salah satu kejutan musim ini di akhir pekan, sementara rekor buruk Nimes berlanjut dengan kekalahan dari Angers.

REALITAS TV

Lorient berhasil mengalahkan Dijon dalam thriller 3-2 hanya beberapa hari setelah pulih dari wabah virus korona besar, dan Anda akan berjuang untuk menemukan satu jiwa pemberani yang mempertaruhkan hal itu terjadi lagi ketika PSG berkunjung pada hari Minggu.

Namun, juara bertahan itu sekali lagi tergelincir ketika gol dari Laurent Abergel, Yoane Wissa dan Terem Moffi – gol kelima dalam banyak pertandingan – mendorong Lorient meraih kemenangan bersejarah karena dua penalti Neymar akhirnya membuktikan tidak lebih dari sekedar penghiburan belaka untuk sebuah penghinaan. PSG.

Perebutan gelar Ligue 1 2020-21 terus menghadirkan banyak kejutan setiap pekan, dan dengan Lyon dan Lille sama-sama berhasil meraih kemenangan pada akhir pekan, PSG kini merosot ke posisi ketiga dalam klasemen saat tiga pertandingan mereka menang. tiba-tiba berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áBahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Namun demikian, pemimpin Lille tetap berada dalam jarak yang sangat dekat, dan dengan PSG membanggakan selisih gol yang mengejutkan dari +36, mereka akan naik ke puncak dengan kemenangan jika Lille dan Lyon sama-sama menderita kekalahan tak terduga dari Bordeaux dan Dijon masing-masing.

Selain itu, PSG sekarang menyambut Nimes ke tempat di mana mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun di papan atas – mencetak 13 gol dan tidak kebobolan – tetapi setelah menyaksikan salah satu rival degradasi mereka mengalahkan pasukan Pochettino, Nimes berani mimpi.

Nimes juga mengalami kekalahan telak pada akhir pekan, tetapi kekalahan mereka agak diharapkan karena mereka ditepis oleh Angers, yang mengakhiri kekalahan beruntun mereka sendiri dengan kemenangan 3-1 atas sisi basement divisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Penalti Renaud Ripart tidak banyak membantu Nimes memerah karena Lassana Coulibaly, Lois Diony dan Pierrick Capelle semuanya mencetak gol untuk Angers sebelum satu jam pertandingan, dan tekanan di pundak Jerome Arpinon meningkat dari minggu ke minggu.

Les Crocodiles berhasil mengklaim kemenangan 2-1 yang tak terlupakan atas Marseille yang bermasalah pekan lalu, tetapi hasil Angers telah membawa mereka kembali ke bumi dan mereka hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 10 upaya terakhir mereka di papan atas – dengan delapan dari game-game itu berakhir dengan kekalahan.

Nimes tetap berada di posisi terbawah, tetapi jalan menuju keselamatan tidak terlalu rumit karena hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Nantes yang berada di urutan ke-17, meskipun 44 gol yang dikirim sejauh ini adalah yang terburuk di divisi ini.

PSG membuat kerusuhan dalam kemenangan 4-0 di kandang Nimes di awal musim, dan sang juara telah menempatkan setidaknya tiga pertandingan terakhir melawan Les Crocodiles dalam empat pertemuan terakhir mereka sejak 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

PSG akan tanpa Marco Verratti dan Abdou Diallo setelah mereka kembali dalam tes virus korona positif sebelum kekalahan Lorient, meskipun yang pertama dilarang untuk yang satu ini.

Neymar juga diskors untuk pertandingan ini, jadi tidak mengherankan melihat Kylian Mbappe mundur ke kiri sementara Julian Draxler dan Rafinha bertarung memperebutkan peran nomor 10.

Masih harus dilihat apakah Keylor Navas dan Marquinhos akan pulih tepat waktu untuk PSG, yang bisa melakukannya tanpa cedera menjelang jadwal Februari yang membebani.

Nimes memiliki sejumlah masalah cedera yang harus ditangani, dengan Sidy Sarr, Loick Landre dan Pablo Martinez semuanya masih absen untuk saat ini.

Martinez diperkirakan memiliki peluang bagus untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan dengan Monaco, tetapi ketidakhadirannya untuk pertandingan ini membuat Nimes memiliki opsi pertahanan yang terbatas melawan serangan PSG yang tangguh. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas