Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nimes vs Monaco

oleh -167.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Nimes vs Monaco, Dua tim yang dipisahkan oleh 30 poin di klasemen Ligue 1 akan bertarung di Stade des Costieres pada Minggu sore saat Nimes menjadi tuan rumah Monaco.

Les Crocodiles berada di posisi terbawah klasemen setelah 22 pertandingan, sedangkan Monaco telah mendorong diri mereka ke dalam perebutan gelar dalam beberapa pekan terakhir.

REALITAS TV

Hanya masalah waktu sebelum hierarki Nimes mengambil tindakan di tengah performa buruk tim mereka, dan sisi bawah tanah liga mengumumkan pada Jumat pagi bahwa Jerome Arpinon telah dipecat sebagai manajer klub.

Pemain berusia 42 tahun itu telah menyaksikan rentetan satu kemenangan yang mengerikan, satu hasil imbang dan sembilan kekalahan dari 11 pertandingan terakhirnya sebagai pelatih, dan kekalahan 3-0 dari juara Paris Saint-Germain pada Rabu malam – di mana Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan Pablo Sarabia semuanya mencetak gol – adalah paku terakhir di peti mati untuk Arpinon.

Untuk saat ini, tim bawah tanah liga akan beralih ke mantan manajer Chamois Niortais Pascal Plancque – yang baru bergabung sebagai asisten pelatih pada Januari – sebagai perbaikan jangka pendek, dan pemain berusia 57 tahun itu harus bersiap menghadapi tantangan. pakaian Monaco yang merajalela, yang akan percaya diri menambah 47 gol yang telah dikirimkan Nimes musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Kelangsungan hidup tentu saja bukan harapan yang tidak realistis bagi Les Crocodiles, karena hanya empat poin yang memisahkan mereka dari keselamatan pada saat ini, dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan atas Dijon yang berada di posisi ke-19 dan Nantes yang berada di urutan ke-17 – dua tim yang sepertinya tidak bisa menang sama sekali.

Bahkan kemenangan 2-1 di Marseille pada 16 Januari tidak dapat menyelamatkan Arpinon dari pemecatan, dan sementara pendukung setia Nimes akan berdoa untuk manajer baru segera bangkit, tujuh kekalahan beruntun di kandang adalah resep untuk bencana melawan satu. dari tim paling bugar di Eropa.

Sebaliknya, Monaco tidak bisa dimainkan saat ini dan meraih enam kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 2-1 atas tim Nice yang sedang berjuang di Derby de la Cote d’Azur pada Rabu malam.

Itu jelas bukan kemenangan yang dominan seperti yang diperkirakan banyak orang, tetapi pasukan Niko Kovac berhasil melewati garis berkat penalti Wissam Ben Yedder dan tendangan bebas gemuruh di kedua sisi menyamakan kedudukan dari Pierre Lees Melou.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Ben Yedder telah mengalami musim yang sangat terganggu setelah terjangkit virus korona pada bulan November, dan perlu beberapa saat bagi striker inspiratif itu untuk pulih sepenuhnya dari penyakit tersebut, tetapi dia sekarang kembali ke performa terbaiknya dengan empat gol dan satu assist dari yang terakhir. empat acara.

Kemenangan hari Rabu juga menandai pertandingan ketujuh berturut-turut di mana Monaco berhasil mencetak gol setidaknya dua kali, meskipun mereka hanya mencatatkan clean sheet pada satu kesempatan selama periode itu – poin yang menjadi perhatian Kovac saat timnya melihat. mempertahankan tantangan gelar.

Monegasques yang berada di urutan keempat sekarang hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Lille dan dapat menyamakan poin dengan PSG jika mereka menderita kekalahan derby dari Marseille pada Minggu malam, meskipun sang juara membanggakan selisih gol yang jauh lebih baik +39 dibandingkan dengan Monaco. +14.

Nimes sebenarnya telah memenangkan dua pertemuan terakhir dengan Monaco di kandang mereka sendiri, tetapi pasukan Kovac menang 3-0 atas Les Crocodiles di awal musim.

Plancque kemungkinan tidak akan diperkuat Sidy Sarr, Loick Landre dan Pablo Martinez untuk pertandingan perdananya sebagai pelatih Nimes, tetapi ketiganya diperkirakan akan kembali sebelum akhir bulan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Masih harus dilihat bagaimana mantan asisten Leicester City akan berbaris untuk pertandingan pertamanya di ruang istirahat, tetapi ia memilih 4-3-3 dan 4-2-3-1 selama waktunya dengan tim Ligue 2 Chamois Niortais. .

Niclas Eliasson dan Moussa Kone sama-sama duduk di bangku cadangan untuk kunjungan PSG tetapi akan berharap untuk langsung menulis buku bagus manajer akhir pekan ini.

Bek tengah Monaco Benoit Badiashile harus dipaksa keluar di babak pertama melawan Nice, tetapi pemain berusia 19 tahun itu hanya mengalami cedera benturan setelah tabrakan dengan Kasper Dolberg dan seharusnya baik-baik saja untuk yang satu ini.

Dengan Cesc Fabregas juga kembali bermain setelah pulih dari masalah betis, satu-satunya masalah cedera Monaco saat ini adalah Gelson Martins, yang baru-baru ini menjalani operasi pada lututnya.

Pendatang baru Krepin Diatta bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman Ruben Aguilar, tetapi tidak ada alasan bagi Kovac untuk memperbaiki apa yang tidak rusak akhir pekan ini. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas