Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Angers

oleh -130.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Nice vs Angers di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin bangkit kembali setelah dua kekalahan beruntun.

Angers, sementara itu, terbang tinggi di posisi kedelapan di tabel.

REALITAS TV

Setelah memecat Patrick Vieira pada bulan Desember, Adrian Ursea gagal memberikan dampak yang diharapkan Nice, dengan tim urutan kelima musim lalu meluncur ke urutan ke-14 dalam klasemen setelah kekalahan 2-1 pada hari Rabu dari Monaco.

Sejujurnya, meski kalah di Derby de la Cote d’Azur selalu menyakitkan, tidak ada aib kalah dari Monaco saat ini, dengan dua gol Ben Yedder membantu timnya meraih kemenangan keenam berturut-turut di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Pierre Lees Melou telah menyamakan kedudukan dua menit setelah jeda paruh waktu, dengan Nice mengontrol penguasaan bola untuk sebagian besar permainan tetapi berjuang untuk menghancurkan rival mereka di Prancis Selatan.

Jika mereka bisa tampil bagus melawan Angers, ada kemungkinan tim Ursea akan meraih tiga poin besar.

Kemarahan, sementara itu, tampil di atas ekspektasi sekali lagi, sejauh hasil imbang 0-0 hari Rabu di Reims mungkin dianggap sebagai hasil yang mengecewakan di mata Stephane Moulin.

Sebenarnya itu adalah urusan yang menjemukan, dengan kedua belah pihak hanya mengerahkan dua tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áBahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Namun, clean sheet menjadi prioritas utama tim Moulin musim ini, dengan clean sheet pertama mereka sejak bermain imbang 0-0 di Saint Etienne pada bulan Desember.

Mengingat bahwa mereka hanya lima poin di belakang Rennes yang berada di urutan kelima, Angers tetap memburu sepak bola Eropa, tetapi sebenarnya finis di paruh atas akan menjadi pencapaian yang solid untuk klub dengan ukuran dan ambisi mereka. Clean sheet lainnya di Nice on Sunday akan menjadi hasil yang bagus juga.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Nice kemungkinan besar akan tanpa Youcef Atal dan Danilo Barbosa karena cedera paha, sementara Dante dan Jeff Reine-Adelaide absen musim ini karena masalah lutut yang serius.

Ursea kemungkinan akan pergi dengan XI yang sama yang sangat disayangkan kalah melawan Monaco.

Kemarahan akan merambat ke Nice tanpa Angelo Fulgini, Stephane Bahoken, Rachid Alioui dan Enzo Ebosse karena cedera.

Sofiane Boufal bisa mulai membantu memberikan lebih banyak kreativitas setelah kembali dari cedera dari bangku cadangan di Reims. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas