Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Dijon

oleh -240.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Montpellier vs Dijon, Dua tim yang putus asa untuk mengakhiri performa mengerikan di Ligue 1 akan mengunci tanduk di Stade de la Mosson pada Minggu sore saat Montpellier HSC menjadi tuan rumah Dijon.

Rekor tanpa kemenangan tuan rumah bertambah menjadi sembilan pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di Metz pada pertengahan pekan, sementara Dijon membuat enam pertandingan tanpa kemenangan setelah kalah dari Lyon.

REALITAS TV

Tidak mengejutkan bahwa penampilan mengerikan Montpellier bertepatan dengan cedera pada Andy Delort, yang absen berkepanjangan dari tim telah dirasakan secara serius oleh Paillade di bawah par.

Namun, rekan setim striker sembilan gol itu, Gaetan Laborde, adalah pahlawan terbaik bagi Montpellier melawan tim Metz yang mengejar Eropa, karena penyeimbangnya membatalkan gol pembuka gemilang Pape Sarr di Stade Saint-Symphorien untuk memastikan La Paillade tidak akan kehilangan empat gol. berturut-turut.

Pasukan Michel Der Zakarian telah disiksa oleh Monaco, Paris Saint-Germain dan Lens sebelum pertemuan mereka dengan tim papan atas lainnya di Metz, tetapi ada alasan untuk optimisme setelah penampilan solid mereka melawan Les Grenats pada pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Namun, realitas suram situasi La Paillade tetap sama. Hanya Nantes yang mengalami rekor tanpa kemenangan yang lebih lama daripada sembilan pertandingan tanpa kemenangan Montpellier di papan atas, dan dengan pasukan Der Zakarian sekarang turun di urutan ke-11 – terpaut delapan dari lima besar – biaya terlambat untuk Eropa tidak mungkin terjadi sekarang.

Selain itu, tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir Montpellier berakhir dengan kekalahan, dan klub belum mencatatkan clean sheet di wilayah yang sudah dikenal selama kampanye 2020-21, meskipun Dijon hampir tidak terkenal karena sifat produktif apa pun di depan gawang.

Dijon tentu bisa menepuk punggung mereka karena membatasi Lyon hanya dengan satu gol pada malam itu, tetapi David Linares tidak berdaya untuk menghentikan timnya jatuh ke kekalahan ketiga berturut-turut.

Gol yang diambil dengan cerdas dari kembalinya Lucas Paqueta adalah yang memisahkan kedua belah pihak pada Rabu malam, dan kekalahan tipis itu membuat Dijon masih menunggu kemenangan pertama mereka di tahun 2021.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Les Hiboux telah menyaksikan salah satu rival degradasi mereka di Lorient mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, jadi Dijon yang berada di posisi ke-19 – terpaut empat poin dari keselamatan – tidak dapat naik lebih tinggi ke atas klasemen bahkan dengan kemenangan tak terduga di Montpellier.

Rekor kebobolan 32 gol dengan mudah adalah yang terbaik dari tim mana pun di enam terbawah – bukti kerja Linares dalam menopang pertahanan Dijon – tetapi dengan hanya 15 yang ditorehkan di ujung lapangan yang tepat, Dijon hanya harus menemukan catatan gol mereka. menembak sepatu bot sebelum peluang mereka untuk bertahan hidup menjadi semakin tipis.

Hanya dua dari tujuh pertandingan tandang terakhir Dijon yang berakhir dengan kekalahan, dan tim tamu berhasil menahan imbang Montpellier 2-2 ketika kedua tim bertemu pada bulan September.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Delort tidak dianggap terlalu jauh untuk kembali beraksi, tetapi dia hanya dianggap memiliki peluang kecil untuk kembali tepat waktu untuk yang satu ini.

Oleh karena itu, beban mencetak gol akan berada di pundak Laborde dan Stephy Mavididi sekali lagi, dan tuan rumah – yang menyambut Jonas Omlin kembali dari skorsing – juga kehilangan Pedro Mendes karena cedera saat melawan Metz.

Sejauh mana masalah pemain berusia 30 tahun itu tidak jelas, tetapi Nicolas Cozza dalam keadaan siaga jika diperlukan, sementara Ambroise Oyongo absen karena pergelangan kaki terkilir.

Penyerang Dijon Roger Assale harus absen setidaknya dua minggu karena masalah paha, dan pemain pinjaman Fulham Aboubakar Kamara diperkirakan tidak siap untuk debutnya karena protokol isolasi.

Linares pasti akan melihat ini sebagai permainan yang bisa dimenangkan dan tergoda untuk membawa Mama Balde dan Mounir Chouiar – yang dikaitkan dengan kepindahan pada Januari – kembali ke kandang pada hari Minggu. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas