Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Monaco vs Brest

oleh -352.489 views
Monaco vs Brest

IDUL FITRI

REALITAS  – Monaco vs Brest, Segar dari kemenangan yang tak terlupakan di juara bertahan Paris Saint-Germain, Monaco akan berusaha untuk mempertahankan biaya gelar Ligue 1 mereka saat mereka menjamu Brest yang tidak konsisten pada jam makan siang hari Minggu.

Sementara tuan rumah kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang tegas terakhir kali, Brest yang berada di urutan ke-12 jatuh ke kekalahan 3-2 yang mendebarkan dari Lyon.

REALITAS TV

Dominasi abadi PSG di kancah sepak bola Prancis belum berakhir, tetapi Monaco jelas membuktikan bahwa sang juara bukanlah kekuatan seperti yang pernah mereka alami beberapa tahun lalu.

Perebutan gelar Ligue 1 sudah terbuka lebar sebelum Les Monegasques melakukan perjalanan ke Parc des Princes, dan pasukan Niko Kovac melanjutkan ambisi gelar mereka sendiri dengan kemenangan 2-0 yang pantas di tim ibu kota, seperti yang didapat Sofiane Diop dan Guillermo Maripan. tujuan.

Maripan telah berhasil memaksa masuk ke pertahanan Kovac secara konsisten, dan bahkan ketika Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland tidak tampil maksimal – kejadian langka – lima gol bek tengah Chili sering terbukti sangat berharga untuk sebuah gelar- mengejar Monaco istilah ini.

Monaco telah kehilangan dua poin dalam perebutan kejayaan melawan Lorient pada minggu sebelumnya, tetapi mereka sekarang berada dalam jarak yang dekat dengan korban terakhir mereka PSG, meskipun pemimpin liga Lille tetap unggul enam poin di puncak setelah mereka tidak memiliki masalah dalam mengatasi Lorient.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens - 18 April 2021

Sementara Monaco tidak kesulitan menemukan bagian belakang gawang di ujung lapangan yang tepat, 37 gol yang telah mereka kirim – pertahanan paling bocor di delapan besar – dapat merusak aspirasi trofi mereka, meskipun menjaga clean sheet di PSG. tonik sempurna sebelum mereka bertempur dengan Brest yang mendapat skor bebas.

Dari 16 tim di bawah kuartet perebut gelar, hanya Montpellier HSC (43) yang mencetak lebih banyak dari Brest (39), tetapi pasukan Olivier Dall’Oglio benar-benar ahli dalam kejatuhan mereka sendiri melawan tim urutan kedua Lyon Jumat lalu.

Sebastien Cibois telah menikmati permainan yang konsisten di antara mistar gawang setelah menurunkan Gautier Larsonneur ke bangku cadangan, tetapi kesalahan kiper memungkinkan Lucas Paqueta mencuri bola dan memanfaatkan gawang yang kosong, sementara Memphis Depay dan Houssem Aouar juga mencetak gol untuk Les Gones sebagai Brendan Gol Chardonnet dan Irvin Cardona untuk Brest tidak dihitung.

Cibois juga memberikan tendangan penalti untuk gol ketiga Lyon pada malam itu – penampilan yang tidak akan membuat kepercayaan diri pemain berusia 22 tahun itu tidak baik sama sekali – dan kekalahan itu secara tiba-tiba mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk Les Pirates, yang menahan Lille dengan hasil imbang 0-0 beberapa hari sebelum kalah dari Lyon.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Nimes vs Strasbourg - 18 April 2021

Hanya Nimes (51) dan Lorient (50) yang telah kebobolan lebih banyak gol daripada Brest (47) di musim ini, dan dengan paruh atas klasemen saat ini tujuh poin di luar jangkauan, Dall’Oglio harus bekerja untuk menopang timnya. pertahanan jika mereka ingin mencapai hasil akhir yang terhormat.

Brest bertandang ke Stade Louis II dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan tandang – kalah empat dan seri tiga sejak kemenangan mereka di Metz pada November – meskipun mereka mengalahkan Monaco 1-0 pada pertandingan sebelumnya pada bulan Oktober, dengan Romain Faivre mencetak gol pemenang pada hari itu.

Monaco masih tanpa dua pemain sayap yang cedera di Willem Geubbels dan Gelson Martins, tetapi kedua pemain itu akan kesulitan untuk menembus starting XI pertama saat ini.

Akan sulit untuk melepaskan pemain mana pun yang memulai dengan kemenangan terkenal di PSG, tetapi dengan Kovac kemungkinan akan kembali ke formasi tradisionalnya 4-4-2 setelah mengerahkan 3-4-2-1 melawan sang juara, Axel Disasi mungkin menjadi yang terbaik. yang tidak beruntung putus.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Perubahan formasi akan memungkinkan Aleksandr Golovin dan Krepin Diatta bertarung untuk memperebutkan posisi melebar, sementara Djibril Sidibe juga akan berharap untuk kembali sebagai bek kanan.

Pemain pinjaman Lyon Jean Lucas tidak menggantikan Brest melawan klub induknya, tetapi dia kembali bermain untuk pertandingan ini dan harus kembali ke lineup awal.

Kembalinya sang gelandang bisa membuat Dall’Oglio kembali ke formasi 4-3-3 akhir pekan ini, yang berarti Steve Mounie mungkin akan absen dari serangan untuk perjalanan ke Monaco.

Denys Bain tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera Brest, yang sebaliknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertarungan yang menakutkan ini, dan tempat Cibois di gawang harus aman meskipun penampilannya yang penuh kesalahan melawan Lyon.(red)

Perkiraan Pemain Monaco vs Brest
Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Brest : Cibois; Pierre-Gabriel, Herelle, Chardonnet, Perraud; Belkebla, Lasne, Lucas; Honorat, Cardona, Faivre

Prediksi Skor Monaco vs Brest:  3-1

UPDATE CORONA