Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Montpellier

oleh -257.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Metz vs Montpellier, Setelah tiga kemenangan beruntun, tuan rumah Metz bertemu Montpellier HSC di Stade Saint-Symphorien pada hari Rabu, yang bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka sejak pergantian tahun.

Sementara itu, tim tamu Michel Der Zakarian tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga dan kemudian tenggelam ke paruh bawah tabel Ligue 1.

REALITAS TV

Sejak kembali ke ruang istirahat Metz pada bulan Oktober, Frederic Antonetti – salah satu pelatih paling karismatik dalam permainan Prancis – telah mengawasi kebangkitan kembali kekayaan klub Lorraine. Korsika yang berusia 59 tahun telah bergeser dari perannya sebagai manajer umum kembali ke pekerjaan puncak, menggantikan asisten lamanya Vincent Hognon, dengan efek yang hebat.

Lima clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka telah membantu mendorong Les Grenats ke posisi paruh atas, karena Antonetti telah menanamkan disiplin pertahanan ke dalam tim – rekor kebobolan 20 gol dalam 22 pertandingan sejauh ini hanya diungguli oleh tiga tim teratas divisi itu. : Lille, Lyon dan PSG.

Setelah mengalahkan Lyon 1-0 dua minggu lalu, Metz menikmati kemenangan 2-0 atas Nantes dan mengalahkan Brest 4-2 di laga tandang – ketika mereka hanya memiliki sekitar sepertiga penguasaan bola – sehingga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka tahun ini menjadi lima. .

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Meski pencetak gol terbanyak Ibrahima Niane mengalami cedera lutut serius hanya beberapa hari setelah penunjukan Antonetti pada musim gugur, Metz kini duduk di urutan keenam, dengan 34 poin.

Sementara Niane tetap menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan enam gol, diikuti oleh Farid Boulaya dengan lima gol dan Aaron Leya Iseka dengan empat gol, kesederhanaan pertahanan mereka yang berkelanjutan telah membuat mereka melebihi ekspektasi.

Pertandingan Ligue 1 sebelumnya dengan Montpellier melihat Metz menang 2-0 di Stade de la Mosson pada bulan Desember dan Les Grenats, pada kenyataannya, tetap tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir tim.

Montpellier menderita kekalahan kandang 2-1 melawan Lens dalam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka pada hari Sabtu, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka saat ini menjadi delapan dengan hanya dua poin yang diperoleh selama periode itu.

Kesulitan baru-baru ini membuat pasukan Michel Der Zakarian meluncur ke posisi 11, sekarang enam poin di belakang lawan pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Meskipun mencetak gol jarang menjadi masalah bagi juara liga 2011-12 – dengan Andy Delort mencetak sembilan gol hingga saat ini – Montpellier telah membocorkan lebih dari 40 gol, bahkan lebih buruk dari Dijon terbawah kedua, yang akan mereka hadapi pada hari Minggu.

Pertahanan tua Der Zakarian – dipimpin oleh Hilton yang berusia 43 tahun dan Daniel Congre yang berusia 35 tahun telah kebobolan 20 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan mereka belum membukukan clean sheet pertama musim ini di kandang sendiri.

Namun dalam perjalanan mereka, Montpellier telah meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari sepuluh pertandingan, tetapi tersandung dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun di tandang.

Untuk mencari kemenangan liga pertama mereka dalam pertemuan antara kedua belah pihak ini sejak Februari 2018, Montpellier akan sangat ingin menghentikan awal bencana mereka hingga 2021 dengan kemenangan yang sudah lama tertunda pada Rabu malam.

Pelatih Metz Frederic Antonetti telah berhasil menangani daftar absen yang cukup banyak, dengan Habib Maiga, Vincent Pajot, Opa Nguette, Kevin N’Doram, dan korban cedera jangka panjang Ibrahima Niane semuanya tidak tersedia terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Gelandang Pantai Gading, Maiga, mungkin siap untuk kembali, dengan tuan rumah diperkirakan akan menunjuk tim yang mapan di depan kiper Alexandre Oukidja, yang secara statistik merupakan salah satu penghenti top Eropa tahun 2020 dan bertanggung jawab atas sebagian besar soliditas pertahanan Metz.

Untuk tim tamu, penjaga gawang Swiss Jonas Omlin diberi skorsing dua pertandingan karena kartu merahnya melawan PSG, jadi Dimitry Bertaud akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan sebagai lini pertahanan terakhir Montpellier.

Cedera pergelangan kaki yang diderita Florent Mollet pekan lalu membuatnya absen dari permainan Lens dan partisipasinya masih diragukan, sementara kembalinya Teji Savanier dari skorsing membuat Joris Chotard bisa keluar dari starting XI pertama.

Striker Andy Delort menderita masalah paha dan meski ada harapan pemain internasional Aljazair itu bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Dijon akhir pekan depan, dia mungkin tidak fit untuk bermain pada Rabu. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas