Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Saint-Etienne

oleh -157.489 views
Lorient vs Saint-Etienne
Diallo Sadio (Lorient) / Lemoine Fabien (Saint Etienne)

IDUL FITRI

REALITAS  – Lorient vs Saint-Etienne, Saint-Etienne akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Ligue 1 mereka menjadi enam pertandingan saat mereka menghadapi Lorient yang terancam degradasi di Stade du Moustoir pada Minggu sore.

Sebaliknya, tuan rumah mengalami kekalahan beruntun dari Lille dan Nimes setelah penampilan yang menjanjikan sebelumnya.

REALITAS TV

Rekor panas Lorient tidak akan pernah bertahan selamanya, dan tidak ada rasa malu untuk menjadi yang terbaik kedua melawan pemimpin liga Lille, tetapi kekalahan dari saingan degradasi lainnya di Nimes tentu saja merupakan kenyataan pahit bagi Merlus yang sebelumnya dalam performa terbaik.

Bahkan dengan pemain sayap berpengaruh Zinedine Ferhat tidak tersedia melalui skorsing, pendukung Nimes Renaud Ripart mengantongi pemenang dari titik penalti pada menit ke-88 saat revolusi Les Crocodiles di bawah Pascal Plancque berlanjut, tetapi tanda-tanda mengkhawatirkan muncul lagi untuk Lorient.

Christophe Pelissier menyaksikan timnya menang empat dan seri dua dalam enam pertandingan berturut-turut sebelum kekalahan mereka dari Lorient, dan mereka kehilangan kesempatan utama untuk naik ke tempat aman di tengah pekan, dengan Nimes berhasil keluar dari tiga terbawah, sementara Lorient tetap di otomatis. tempat degradasi setelah 26 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Angers vs Rennes – 17 April 2021

Namun, Nimes selanjutnya akan menghadapi Nantes yang berada di posisi ke-18 dalam degradasi enam angka lainnya pada hari Minggu, jadi pentingnya kemenangan untuk Les Merlus melawan Saint-Etienne tidak dapat diremehkan akhir pekan ini – terutama jika pertempuran Les Crocodiles dengan Les Canaris berakhir dengan rampasan dibagikan.

Sebelum kekalahan 4-1 mereka di tangan Lille, Lorient telah merangkai empat kemenangan beruntun di kandang dan telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di Stade du Moustoir, jadi pertahanan baru Saint-Etienne. tekad niscaya akan diuji hingga batas akhir pekan ini.

Hasil imbang 1-1 dengan sesama pemain papan tengah Reims bukanlah hasil yang paling positif bagi Saint-Etienne, dan butuh penyeimbang di akhir pertandingan dari Charles Abi untuk menyelamatkan satu poin bagi tim Claude Puel setelah El Bilal Toure mengambil darah pertama pada menit ke-72. .

Namun demikian, hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Saint-Etienne di Ligue 1 menjadi lima pertandingan, dengan Les Verts sekarang menjadi satu-satunya tim di luar lima besar yang tidak kehilangan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka, dan bisikan penurunan pangkat akan menjadi semakin tenang. jika tim Puel dapat melanjutkan pukulan solid mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Saint-Etienne tidak terlalu terkenal untuk urusan skor tinggi, tetapi pertahanan mereka sekarang telah mencatat tiga clean sheet dari lima pertandingan terakhir mereka di papan atas, dan kemenangan di Stade du Moustoir akan membuat tim asuhan Puel mencatat tiga kemenangan tandang berturut-turut. di Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak akhir 2019.

Les Verts telah mengalahkan Nice dan Rennes di laga tandang dalam beberapa pekan terakhir – menjaga dua clean sheet – dan hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di wilayah asing yang berakhir dengan kekalahan, jadi mereka akan sangat ingin mempertahankan laju yang kuat itu. untuk menjauh dari garis putus-putus yang ditakuti.

Saint-Etienne memulai musim mereka dengan kemenangan kandang 2-0 atas Lorient pada bulan Agustus, dan mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Les Merlus di semua kompetisi – menjaga clean sheet dalam semua kemenangan itu.

Lorient kehilangan Jeremy Morel karena cedera pinggul sebelum pertarungan mereka dengan Nimes dan keterlibatannya akhir pekan ini tidak pasti, meskipun sesama bek Vincent Le Goff kembali dari virus corona pada pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Gelandang Trevoh Chalobah kembali untuk pertandingan ini setelah menjalani skorsing karena akumulasi pemesanan, tetapi ia mungkin kesulitan untuk memaksakan diri masuk ke XI pertama.

Enzo Le Fee akan berharap untuk kembali ke ruang mesin untuk pertarungan hari Minggu, dengan Quentin Boisgard berpotensi keluar.

Romain Hamouma akan bebas untuk kembali ke lineup Saint-Etienne setelah menjalani skorsing, tetapi pemain sayap veteran itu masih mengalami masalah hamstring.

Wabhi Khazri menyentuh dan pergi setelah cedera saat melawan Reims, tetapi bek tengah Panagiotis Retsos dianggap memiliki peluang yang cukup baik untuk kembali untuk yang satu ini.

Abi mendorong untuk start up atas Anthony Modeste menyusul equalizer terlambat terakhir kali, sementara Arnaud Nordin bisa menggantikan Khazri keluar melebar jika internasional Tunisia tidak lulus fit.(red)

Perkiraan Pemain Lorient vs Saint-Etienne
Lorient : Dreyer; Mendes, Laporte, Gravillon, Le Goff; Abergel, Monconduit, Le Fee; Lauriente, Moffi, Wissa

Saint-Etienne : Moulin; Debuchy, Moukoudi, Cisse, Trauco; Camara, Neyou, Gourna-Douath; Nordin, Abi, Bouanga

Prediksi Skor Lorient vs Saint-Etienne :  1-2

UPDATE CORONA