Prediksi Pertandingan Liga Prancis : Lorient vs Reims

oleh -113.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lorient vs Reims, Dua tim yang telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 akan bertarung di Stade du Moustoir pada hari Sabtu sebagai tuan rumah Lorient untuk Reims.

Pasukan Christophe Pelissier menahan Rennes dengan hasil imbang 1-1 di putaran tengah pekan, sedangkan Reims bermain imbang tanpa gol dengan Angers.

REALITAS TV

Sebagian besar tim akan membutuhkan beberapa minggu untuk bangkit kembali setelah wabah virus korona yang menghancurkan. Untuk Lorient, bagaimanapun, mereka telah sepenuhnya mengubah nasib mereka sejak kembali ke lapangan.

Les Merlus menikmati dua kemenangan 3-2 secara berurutan atas Dijon dan Paris Saint-Germain sebelum berhasil mengambil satu poin dari tim Rennes yang mengejar Liga Champions pada hari Rabu, dengan Quentin Boisgard keluar dari bangku cadangan untuk membatalkan gol pembuka Martin Terrier di Taman Roazhon.

Lorient sekarang telah mengambil poin sebanyak yang mereka dapatkan dari 13 pertandingan sebelumnya sebelum kelompok COVID-19 mereka, dan sepertinya Pelissier mengambil kesempatan istirahat yang diperpanjang untuk menilai kembali di mana ada yang salah untuk timnya ini. musim.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Bisikan dengan tenang, tetapi Lorient mungkin akan melakukan pelarian yang bagus dari zona degradasi, karena Merlus yang berada di posisi ke-18 sekarang telah membuka selisih empat poin antara mereka dan Dijon, sementara Nantes yang berada di urutan ke-17 – yang telah memainkan a permainan lebih – tingkat poin dengan Lorient pada tahap ini.

Selama Lorient tidak menderita kekalahan dari Reims, mereka akan keluar dari posisi tiga terbawah selama setidaknya 24 jam, dan mereka akan memiliki hak untuk merasa percaya diri tinggal di sana dengan Nantes menghadapi pertarungan melawan pemimpin klasemen Lille pada hari Minggu.

Reims juga menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tertinggi Prancis, karena David Guion terus menyaksikan kebangkitan yang disambut baik setelah awal yang gemetar dalam pertandingan.

Dua kemenangan 1-0 berturut-turut atas Brest dan Strasbourg membuat Les Rouges et Blancs semakin menjauh dari garis putus-putus, tetapi mereka tidak dapat membuatnya menjadi tiga karena mereka berbagi rampasan dengan Angers dalam pertandingan yang menjemukan pada pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Makedonia Utara vs Belanda - 21 Juni 2021

Namun, hasil imbang tanpa gol itu mewakili clean sheet ketiga Reims secara berturut-turut dan mereka hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, jadi ketakutan akan degradasi pasti akan dibatalkan jika pasukan Guion dapat menjaga konsistensi semacam ini di masa mendatang. minggu.

Meski begitu, hanya dua dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka yang berakhir dengan Reims yang berada di urutan ke-12 keluar sebagai pemenang, meskipun 20 dari 30 gol papan atas mereka terjadi di wilayah yang tidak dikenal – hanya Lyon (23) dan Paris Saint-Germain (21) lebih sering mencetak gol di laga tandang musim ini.

Lorient mengambil poin dalam pertemuan 3-1 dengan Reims di awal musim, di mana tim asuhan Guion diusir keluar lapangan, dan kemenangan bagi tuan rumah di sini akan memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan Les Rouges et Blancs menjadi lima pertandingan.

Sebagian besar pemain Lorient yang terkena COVID-19 sekarang telah kembali, tetapi Vincent Le Goff dan Paul Nardi masih berjuang untuk kembali dan mungkin belum siap untuk akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Thomas Monconduit absen melawan Rennes karena masalah betis dan sepertinya tidak akan kembali tepat waktu untuk yang satu ini, sementara Stephane Diarra dan Thomas Fontaine juga menempati tempat di ruang perawatan.

Pelissier dapat memilih untuk menggunakan pendekatan yang lebih menyerang dalam permainan yang dapat dimenangkan ini, jadi pemain seperti Boisgard dan Armand Lauriente akan berharap mendapatkan penarikan kembali ke XI pertama.

Setelah mendapatkan kartu kuning ketiganya secara berurutan melawan Angers pada pertengahan pekan, bek tengah Reims yang selalu ada Wout Faes tidak akan berperan dalam pertandingan ini.

Pemain Belgia itu telah mendapatkan banyak pujian dalam beberapa pekan terakhir tetapi akan memberi jalan bagi Dario Maresic di sini, sementara Ghislain Konan harus kembali sebagai bek kiri setelah Thibault De Smet cedera pada Rabu.

Boulaye Dia sekarang menemukan dirinya tiga gol di belakang Kylian Mbappe dalam perebutan Sepatu Emas, dan pemain berusia 24 tahun itu akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang melawan Lorient. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas