Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lorient vs Lille

oleh -102.489 views
Lorient vs Lille

IDUL FITRI

REALITAS – Lorient vs Lille, Lorient entah bagaimana akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan tak terduga mereka di Ligue 1 hari Minggu ini ketika mereka menyambut pemuncak klasemen Lille di Stade du Moustoir.

Tuan rumah berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Monaco terakhir kali, sedangkan Lille masuk ke pertandingan ini setelah kekalahan Liga Europa yang menyakitkan dari Ajax.

Seandainya bukan karena gol penyeimbang di menit-menit terakhir dari Wissam Ben Yedder, Lorient akan menikmati kemenangan luar biasa lainnya atas tim yang mengejar gelar di Monaco, tetapi mereka pada akhirnya harus puas dengan satu poin karena kebangkitan mereka berlanjut di papan atas.

Ben Yedder mungkin telah mengantongi dua gol pada hari itu, tetapi penyerang Lorient Terem Moffi juga mencetak dua golnya sendiri, dan pemain berusia 21 tahun itu sekarang membanggakan tujuh gol dari delapan pertandingan terakhirnya di liga. Menjaga Moffi fit, well, dan menembak di semua silinder akan menjadi kunci bagi Lorient karena mereka bertujuan untuk naik lebih jauh di klasemen Ligue 1 dalam beberapa minggu mendatang.

Sejak kembali dari wabah virus korona, Lorient telah menang empat kali dan seri dua kali di semua kompetisi – mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka – dan kemenangan atas Lille akan menandai kemenangan kandang keempat mereka secara beruntun di liga, suatu prestasi yang mereka lakukan. terakhir dicapai pada kampanye 2007-08.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Lazio

Les Merlus sekarang telah mendorong diri mereka sendiri di atas garis titik-titik dan lima poin dari tempat degradasi otomatis, tetapi Nantes – yang berada di tempat playoff degradasi – tertinggal satu poin dan akan menyalip Lorient untuk sementara jika mereka mengalahkan Marseille pada Sabtu.

Namun, pasukan Christophe Pelissier telah mengalahkan Paris Saint-Germain dan bermain imbang dengan Monaco pada 2021, jadi tidak ada alasan mengapa tuan rumah tidak bisa menghentikan harapan gelar lagi di jalur mereka, terutama ketika tim yang dimaksud baru saja mengalami kekalahan mengecewakan dari tim Eropa tersebut. tahap.

Peluang Lille untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa sudah berada di bawah ancaman serius, karena pemimpin Ligue 1 itu menjadi yang terbaik kedua melawan pemimpin Eredivisie Ajax, yang memimpin 2-1 pada leg pertama saat kembali ke Amsterdam.

Ada suasana kontroversi mengenai penalti yang Dusan Tadic berikan dengan nyaman, tetapi orang tidak dapat mempertanyakan bahwa Ajax sejauh ini adalah tim yang lebih kuat pada malam itu dan sepenuhnya pantas mendapatkan dua gol tandang mereka, dan Christophe Galtier tidak menahannya setelah pertandingan. konferensi pers, bisa dimaklumi begitu.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs AC Milan

Kekalahan pada Kamis mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan dan enam clean sheet berturut-turut di semua kompetisi untuk Lille, dengan hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu dengan Brest tidak memberikan harapan yang baik, tetapi mereka tetap unggul satu poin dari Paris Saint-Germain sebagai Lyon. dan Monaco juga kalah dalam perebutan kejayaan akhir pekan lalu.

Les Dogues berisiko menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak November, tetapi mereka hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Prancis – menang enam kali. satu baris jauh dari rumah.

Sisi Galtier mungkin akan kehilangan tempat mereka sebelum mereka turun ke lapangan jika Lyon bisa mendapatkan yang lebih baik dari Brest pada hari Minggu, tetapi mereka menghadapi tim Lorient yang mereka hancurkan 4-0 di awal musim, meskipun tuan rumah jelas merupakan kekuatan. untuk diperhitungkan pada tahun 2021.

Lorient masih menunggu dua pemain terakhir mereka yang terkena dampak COVID – Paul Nardi dan Vincent Le Goff – untuk kembali beraksi, tetapi yang terakhir telah berlatih dengan baik dan dapat kembali ke sini.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Union Berlin

Ada sedikit optimisme atas kebugaran Nardi, dan panggilan telat dari penjaga gawang akan dilakukan besok, tetapi Matthieu Dreyer tidak ingin melepaskan tempatnya dengan cara apa pun.

Memang, akan mengejutkan melihat Pelissier mengganggu harmoni mengingat cara timnya bermain dalam beberapa pekan terakhir.

Galtier dapat memilih pergantian ganda di lini tengah karena Benjamin Andre dan Xeka sama-sama kembali dari skorsing di Liga Europa, yang berarti Renato Sanches dan Boubakary Soumare mungkin memberi jalan.

Burak Yilmaz masih berusaha pulih dari masalah betis, tetapi Galtier berada dalam kesulitan dengan opsi serangannya terlepas setelah Timothy Weah membuka skor melawan Ajax.

Dengan Yusuf Yazici tidak dalam kondisi terbaiknya setelah kembali dari cedera baru-baru ini, manajer tamu dapat memberikan Weah start up bersama Jonathan David.(red)

Prediksi Pemain Lorient vs Lille
Lorient : Dreyer; Delaplace, Laporte, Gravillon, Morel, Le Goff; Le Fee, Abergel, Monconduit, Wissa; Moffi

Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Xeka, Bamba; David, Weah

Prediksi Skor Lorient vs Lille: 1-2

UPDATE CORONA