Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Strasbourg

oleh -157.489 views
Lille vs Strasbourg

IDUL FITRI

REALITAS – Lille vs Strasbourg, Lille akan berusaha untuk memasukkan sejarah tersingkirnya dari Liga Europa saat mereka menghadapi Strasbourg di Ligue 1 pada Minggu sore.

Tuan rumah terus memimpin di puncak peringkat, sedangkan Strasbourg naik ke peringkat 15 di tengah performa yang tidak konsisten.

REALITAS TV

Orang bisa berargumen bahwa Lille pantas kehilangan leg pertama pertandingan babak 32 besar Liga Europa mereka dengan Ajax – yang mereka lakukan – tetapi Les Dogues menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik dalam pertemuan kedua mereka dengan raksasa Amsterdam pada Kamis malam.

Namun, upaya berani mereka sia-sia ketika Davy Klaassen dan David Neres mencetak gol penyeimbang di kedua sisi Yusuf Yazici untuk mengirim Lille mengemas babak 32 besar turnamen, dengan pasukan Christophe Galtier turun ke sisi Erik ten Hag 4-2. agregat.

Keluar secara tiba-tiba dari Eropa pasti akan menghambat kepercayaan diri Lille sedikit, tetapi setidaknya pemimpin Ligue 1 sekarang dapat memfokuskan semua upaya mereka pada biaya gelar domestik mereka, karena tim Galtier tetap unggul tiga poin di puncak setelah kembali ke jalur kemenangan dengan a Kemenangan 4-1 di Lorient akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Sevilla - 18 April 2021

Les Dogues membanggakan 58 poin dari 26 pertandingan musim ini, dan 14 tim terakhir yang mengumpulkan penghitungan yang mengesankan pada tahap ini telah dinobatkan sebagai juara Prancis – pertanda baik bagi pasukan Galtier saat Paris Saint-Germain menguasai Adegan Ligue 1 tampaknya hampir berakhir.

Meski tersingkir dari Liga Europa membuat Lille hanya memenangi satu dari empat laga terakhir mereka di semua kompetisi, tuan rumah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di kompetisi teratas dan telah kebobolan tujuh gol di kandang sendiri musim ini, jadi Strasbourg bekerja keras. cocok untuk mereka jika mereka mengganggu gerobak apel.

Strasbourg dianggap sebagai kandidat degradasi setelah awal yang mengerikan untuk proses, tetapi Thierry Laurey sejak itu mengarahkan Les Coureurs ke tempat yang relatif aman saat mereka bersiap untuk perjalanan yang melelahkan ke pemuncak meja.

Sisi Laurey hanya kehilangan dua dari sembilan pertandingan Ligue 1 mereka sejak pergantian tahun untuk naik ke posisi ke-15 dalam klasemen – enam poin dari tiga terbawah – meskipun mereka tidak dapat meraih kemenangan beruntun terakhir kali. mereka bermain imbang tanpa gol dengan Angers.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Les Coureurs meraih sukses 2-1 yang mengesankan di tim luar Eropa Metz pada akhir pekan sebelumnya, meskipun kemenangan itu mewakili satu-satunya kemenangan Strasbourg dari enam upaya terakhir mereka, dan Laurey harus waspada terhadap tim-tim di bawah Strasbourg yang mulai mengumpulkan lebih banyak poin seiring musim. mencapai akhir bisnisnya.

Sementara Lille hanya berhasil memenangkan dua dari lima pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di kandang, Strasbourg telah mengambil poin maksimum dari empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di divisi teratas – menjaga clean sheet dalam tiga dari kemenangan itu – tetapi rekor mereka melawan Les Dogues tidak terlalu menyenangkan untuk dibaca.

Memang, para pemimpin liga mereda dengan kemenangan 3-0 di kandang Strasbourg di awal musim dan telah membuat truf dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Strasbourg, meskipun Lille tidak pernah memenangkan empat kemenangan saat melawan Les Coureurs di divisi utama.

Lille masih harus mengatasi tanpa striker bintang Burak Yilmaz, tetapi sesama penyerang Jonathan David harus kembali ke atas, mungkin menggantikan Timothy Weah.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Zeki Celik dipaksa keluar setelah satu jam melawan Ajax, jadi Jeremy Pied harus mulai sebagai bek kanan pada hari Minggu, sementara Jose Fonte diharapkan untuk menurunkan Tiago Djalo kembali ke bangku cadangan.

Benjamin Andre adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan pada pertengahan pekan jadi harus kembali ke starting XI juga, meskipun Galtier juga memiliki pertandingan Rabu depan dengan Marseille yang harus diingat.

Manajer Strasbourg Laurey mengungkapkan pada konferensi pers pra-pertandingannya bahwa gelandang Jean-Eudes Aholou diragukan tampil setelah mengalami cedera lutut, tetapi pemain berusia 26 tahun itu bisa diizinkan untuk bermain.

Jean-Ricner Bellegarde akan kembali ke ruang mesin jika Aholou tidak diberi lampu hijau, sementara bek Mohamed Simakan yang sangat didambakan akan menghadapi beberapa minggu lagi karena masalah lutut.(red)

Perkiraan Pemain  Lille vs Strasbourg
Lille : Maignan; Pied, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; David, Yazici

Strasbourg : Kawashima; Guilbert, Djiku, Mitrovic, Caci; Sissoko, Bellegarde, Lienard; Thomasson; Ajorque, Diallo

Prediksi Skor  Lille vs Strasbourg:  2-1

UPDATE CORONA