Prediksi Pertandingan Liga Prancis : Lens vs Rennes

oleh -142.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lens vs Rennes, Dua tim dipisahkan oleh hanya dua poin di paruh atas yang padat dari klasemen Ligue 1 di Stade Bollaert-Delelis pada Sabtu malam saat Lens yang berada di posisi ketujuh menjadi tuan rumah bagi tim urutan kelima Rennes.

Kedua klub berjalan menjauh dari pertemuan tengah pekan mereka dengan satu poin, saat Lens menyelamatkan hasil imbang melawan Marseille sementara Rennes ditahan oleh Lorient.

REALITAS TV

Dengan kejadian tak terbayangkan di luar lapangan yang mengganggu Marseille menjelang kunjungan mereka ke Stade Bollaert-Delelis, Lens bisa saja dimaafkan karena merasa yakin tentang peluang mereka untuk meraih kemenangan kedua atas Olimpiade bermasalah dalam hitungan minggu.

Namun, pasukan Franck Haise memiliki 45 menit pembukaan untuk dilupakan ketika Florian Thauvin dan Arkadiusz Milik membuat Marseille unggul 2-0 sebelum jeda, tetapi semangat juang yang telah mewujudkan Lens sepanjang musim bersinar di babak kedua sebagai Florian Sotoca dan Facundo Medina memastikan tuan rumah mengambil bagian dari poin.

Sebuah tim yang baru dipromosikan menahan salah satu raksasa permainan Prancis untuk imbang tentu sesuatu yang harus dirayakan, dan dengan tidak ada sisi di sekitar mereka berhasil mengambil poin maksimum dari pertandingan tengah pekan mereka, impian Eropa Lens masih bisa menjadi realitas.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Ukraina vs Austria - 21 Juni 2021

Sang et Or yang berada di urutan ketujuh agak jauh dari kuartet perebut gelar, tetapi hanya dua poin yang memisahkan mereka dari Rennes – yang akan mereka ambil alih dengan kemenangan langka di wilayah mereka sendiri – dan mereka akan berdoa agar Saint-Etienne menariknya. dari kemenangan yang tidak mungkin melawan Metz sehari kemudian.

Meskipun Lens memiliki rekor tandang terbaik keempat di divisi ini, performa kandang mereka menyedihkan jika dibandingkan, karena mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Stade Bollaert-Delelis – berpotensi menjadi pertanda buruk sebelum menghadapi tim Rennes. yang tahu cara memproduksi barang di jalan.

Lorient entah bagaimana tampil lebih baik setelah wabah virus korona daripada yang mereka lakukan sebelumnya, dan Rennes dengan cepat mengetahui mengapa Merlus yang terancam degradasi mengalahkan Paris Saint-Germain sebelum perjalanan mereka ke Roazhon Park.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Martin Terrier memberi tuan rumah keunggulan pada malam itu, tetapi pasukan Julien Stephan tidak bisa menembus pertahanan lawan mereka lagi dan Lorient menyelamatkan satu poin melalui Quentin Boisgard, yang datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada menit ke-83.

Mimpi gelar tampaknya terlalu dibuat-buat untuk Rennes sekarang, terutama mengingat bahwa mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dan Monaco yang berada di posisi keempat unggul delapan poin – meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – jadi pasukan Stephan harus fokus. pada keberuntungan Eropa mereka dengan paket pengejaran semakin dekat.

Namun, Les Rouge et Noir tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – menang tiga dan seri dua – dan mereka hanya kebobolan dua gol di wilayah asing pada waktu itu.

Tim tamu akan menyambut pertandingan dengan Montpellier HSC, Nice dan Saint-Etienne yang sedang tampil buruk akhir bulan ini, tetapi untuk saat ini, Rennes akan kehabisan darah setelah kalah 2-0 dari Lens di awal musim.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Lens kehilangan striker lima gol Ignatius Ganago karena masalah otot sebelum kunjungan Marseille, dan keterlibatannya dalam permainan ini juga tidak pasti.

Tuan rumah memiliki skuad yang sepenuhnya fit, dan Arnaud Kalimuendo yang berusia 19 tahun – dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain – akan berharap mendapatkan lebih banyak peluang dengan absennya Ganago.

Loic Bade telah pulih sepenuhnya dari keseleo pergelangan kaki dan akan berusaha untuk kembali ke pertahanan menggantikan Clement Michelin, yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Marseille.

Bek kanan Rennes Hamari Traore bertahan 24 menit melawan Lorient sebelum harus keluar karena masalah betis, jadi Brandon Soppy diperkirakan akan menggantikannya di barisan belakang akhir pekan ini.

Alfred Gomis akhirnya berhasil mendapatkan jersey nomor satu dari Romain Salin, tetapi dia pasti akan merasa bahwa dia bisa berbuat lebih banyak untuk menghentikan penyeimbang Boisgard menemukan jalannya pada hari Rabu.

Serhou Guirassy kembali beraksi setelah PHK yang lama, tetapi posisi teratas Martin Terrier seharusnya aman untuk saat ini.(red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas