Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Marseille

oleh -143.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Lens vs Marseille, Marseille akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan mereka di Ligue 1 saat mereka bertandang ke Lens pada Rabu malam.

Les Phoceens telah dalam perjalanan yang buruk yang telah membuat mereka turun ke posisi kesembilan, dua poin di belakang lawan Lens yang bermain dua pertandingan lebih sedikit, yang menyebabkan pemberontakan penggemar.

Marseille duduk keempat di divisi hanya enam minggu lalu, tetapi pengembalian lima poin dari 24 terakhir yang ditawarkan telah mengakhiri aspirasi gelar yang tersisa.

Memang, dengan 18 pertandingan dari kampanye liga mereka, fokus utama bos Andre Villas-Boas sekarang adalah untuk menutupi defisit di empat besar untuk lolos ke Liga Champions.

Meskipun pelatih asal Portugal itu mencapai itu, dia tidak akan ada untuk membimbing Marseille ke Eropa lagi musim depan.

BACA JUGA :   Jadwal HJK Helsinki vs Malmo – Kualifikasi Champions 27 Juli 2021

Mantan manajer Tottenham Hotspur dan Chelsea yang frustrasi itu mengumumkan pekan lalu bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Setelah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan dan kalah di tiga pertandingan terakhir, yang terakhir kalah 3-1 dari Monaco, Marseille sangat perlu menghentikan kebiasaan itu.

Ketegangan memuncak pada akhir pekan ketika sekitar 300 pendukung menyerbu tempat latihan klub, memaksa penundaan pertemuan dengan Rennes.

Lens akan berusaha untuk menimbulkan kesengsaraan lebih lanjut pada pengunjung mereka karena mereka ingin mempertahankan diri dalam persaingan untuk tempat Eropa.

The Blood and Gold telah menikmati kampanye pertama yang mengesankan di kompetisi tertinggi Prancis, menang 10 kali dan seri empat kali dari 22 pertandingan sejauh ini.

BACA JUGA :   Jadwal Manchester City vs Preston – Pre Season 28 Juli 2021

Kemenangan 2-1 di Montpellier pada hari Sabtu membuat Lens berada di urutan ketujuh di divisi tersebut, dan mereka akan menuju pertarungan ini dengan Marseille penuh percaya diri.

Pasukan Franck Haise memenangkan pertandingan sebelumnya 1-0 bulan lalu untuk mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan melawan Les Phoceens – Simon Banza mencetak satu-satunya gol di Stade Velodrome.

Kemenangan lain pada hari Rabu dan tuan rumah akan memiliki hak untuk memimpikan sepak bola Eropa. Sementara itu, Marseille kalah, dan keluarnya Villas-Boas mungkin datang lebih cepat dari yang direncanakan.

Lens tetap tanpa bek Cheick Traore, sementara gelandang serang Ignatius Ganago melewatkan kemenangan atas Montpellier.

BACA JUGA :   Jadwal Sevilla vs PSG – Pre Season 27 Juli 2021

Jonathan Gradit juga absen dalam pertandingan terakhir karena skorsing tetapi sekarang kembali dalam pertarungan, sementara Massadio Haidara termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali.

Gael Kakuta mencetak gol melawan Montpellier untuk menambah jumlah golnya musim ini menjadi sembilan gol dalam 22 pertandingan dan tampaknya akan dimulai lagi pada hari Rabu.

Adapun Marseille, mereka diberi istirahat seminggu ekstra menyusul penundaan pertandingan Rennes.

Jordan Amavi dan Boubacar Kamara mungkin akan kembali bersaing, meskipun Villas-Boas tidak mungkin mengambil risiko kebugaran kedua pemain.

Setelah kembali dari cedera terakhir kali, Steve Mandanda sekali lagi akan mendapatkan anggukan sebagai gol. (red)

UPDATE CORONA