Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Paris Saint-Germain

oleh -99.489 views
Dijon vs Paris Saint-Germain

IDUL FITRI

REALITAS – Dijon vs Paris Saint-Germain, Juara yang goyah Paris Saint-Germain akan segera kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1 ketika mereka bertandang ke sisi bawah tanah Dijon pada Sabtu malam.

Tuan rumah berada di urutan 17 dan 39 poin lebih buruk dari lawan mereka, yang harapan gelarnya kembali mendapat pukulan besar dengan kekalahan 2-0 dari Monaco.

REALITAS TV

Tanda-tanda sekilas dari optimisme awal di bawah David Linares telah dipadamkan untuk Dijon, yang telah kehilangan tujuh kekalahan terakhir mereka secara berurutan di semua kompetisi dan kemungkinan akan dipindahkan ke kampanye sepak bola lapis kedua lainnya untuk musim 2021-22.

Pelarian hebat dari zona degradasi masih dimungkinkan secara matematis, tetapi Dijon menyaksikan sebagian besar tim di sekitar mereka mengambil poin-poin penting sementara mereka dibiarkan terpuruk ke dasar klasemen dengan 15 poin untuk ditampilkan dari 26 pertandingan – delapan lebih buruk dari Lorient di posisi ke-19.

Les Hiboux hanya mencatatkan dua kemenangan sepanjang musim – keduanya di laga tandang – dan tidak mengherankan, rekor kandang mereka yang terdiri dari enam kali seri dan tujuh kekalahan sejauh ini adalah yang terburuk di divisi ini, dan nasib mereka tampaknya tidak membaik melawan sang juara akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Pasukan Linares berusaha keras melawan Lens yang mengejar Eropa terakhir kali, tetapi mereka akhirnya menyerah pada kekalahan 2-1 dari Sang et Or ketika Seko Fofana dan Simon Banza mencetak gol penyeimbang Ngonda Muzinga, sementara pemain pinjaman Fulham Aboubakar Kamara melihat merah untuk menambah penghinaan terhadap cedera Dijon.

Les Hiboux telah kehilangan tiga pertandingan kandang terakhir mereka tanpa menemukan bagian belakang gawang, dan gol Senou Coulibaly melawan Strasbourg adalah satu-satunya saat Dijon mencetak gol di wilayah yang dikenalnya dalam 10 pertandingan terakhir mereka, jadi tim Linares bisa bertahan lama dan malam yang brutal melawan juara yang terluka.

Thomas Tuchel berkembang dari kekuatan ke kekuatan di Chelsea setelah kemenangan hari Selasa di Atletico Madrid, tetapi Mauricio Pochettino dengan cepat mengetahui bahwa Ligue 1 tidak berjalan di taman untuk juara abadi musim ini.

Spesial Kylian Mbappe membuat PSG menghancurkan Barcelona di Camp Nou di Liga Champions, tetapi tim ibu kota itu tidak dapat mengikuti kemenangan bersejarah itu dengan kemenangan lain melawan rival gelar Monaco, yang membuat perburuan kemenangan terbuka lebar dengan kemenangan 2-0. di Parc des Princes pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Sofiane Diop dan bek tengah produktif Guillermo Maripan mencetak gol yang membuat PSG kalah di liga keenam musim ini, dan tim Pochettino sekarang terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Lille dan satu poin di belakang tim urutan kedua Lyon setelah mereka berdua kembali ke jalur kemenangan. Minggu malam 26.

Selanjutnya, Monaco pindah ke selisih dua poin dari PSG dengan kemenangan akhir pekan mereka, jadi sang juara tidak bisa kehilangan poin di Dijon yang rendah jika mereka ingin menjaga tekanan pada tim di atas mereka, tetapi mereka hanya berhasil memenangkan dua dari mereka. lima laga tandang terakhir di divisi teratas.

Les Hiboux bukan tandingan PSG asuhan Tuchel di awal musim saat sang juara menang 4-0 di kandang, tetapi Dijon berhasil dengan luar biasa mengalahkan Les Parisiens 2-1 di pertandingan ini musim lalu – satu-satunya kemenangan mereka dalam 13 upaya melawan tim ibu kota. .

Kamara diskors untuk pertandingan ini setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Lens, jadi Moussa Konate bisa kembali ke posisi teratas, dan Frederic Sammaritano kembali dari larangannya sendiri.

Mama Balde juga dapat kembali bermain setelah menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, dan Bersant Celina akan berharap mendapatkan penarikan kembali di lini tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Bologna vs Torino - 22 April 2021

Linares memilih untuk menggunakan sistem lima-di-belakang melawan Lens, yang tidak membayar dividen, tetapi dia bisa bertahan dengan formasi yang sama agar dia tidak mengambil risiko skor kriket pada hari Sabtu.

Paris Saint-Germain terus bertahan tanpa Neymar, meskipun dia dilaporkan telah kembali ke pelatihan individu dan bisa memiliki peluang luar untuk kembali menghadapi klub lamanya Barcelona bulan depan.

Juan Bernat juga mulai melatih bola lagi tetapi agak jauh dari pengembalian tim utama, sementara Angel Di Maria, Colin Dagba dan Pablo Sarabia juga menempati tempat-tempat di ruang perawatan.

Marco Verratti hampir pasti akan kembali ke starting XI akhir pekan ini, tetapi kembalinya pemain Italia itu – mungkin menggantikan Ander Herrera – bisa menjadi satu-satunya perubahan yang dipilih Pochettino untuk pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain Dijon vs Paris Saint-Germain
Dijon : Racioppi; Boey, Manga, Panzo, Coulibaly, Muzinga; Ndong, Lautoa, Celina; Balde, Konate

Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Verratti, Mbappe; Icardi

Prediksi Skor Dijon vs Paris Saint-Germain: 0-4

UPDATE CORONA