Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Lyon

oleh -154.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Dijon vs Lyon. Dua tim yang dipisahkan oleh 17 tempat dan 31 poin di tabel Ligue 1 akan saling berhadapan dalam pertandingan hari Rabu saat Dijon menyambut Lyon di Stade Gaston-Gerard.

Tuan rumah akan menghadapi tim pengejar gelar kedua dalam hitungan hari setelah kalah 1-0 dari Lille pada akhir pekan, sedangkan Lyon mengukir kemenangan 2-1 atas Bordeaux.

Seandainya bukan karena kesalahan pertahanan yang menghancurkan, Dijon akan mengambil satu poin dari pertarungan mereka dengan Lille pada akhir pekan, tetapi itu pada akhirnya bukan karena Hiboux yang terancam degradasi.

Bruno Ecuele Manga terjebak dalam dua pikiran di belakang dan segera direbut oleh Yusuf Yazici, yang melanjutkan ke putaran Anthony Racioppi sebelum dengan tenang mencetak gol untuk satu-satunya gol permainan.

Tim David Linares bangga dengan pengaturan pertahanan yang solid dan melakukannya dengan baik untuk membatasi Lille hanya pada satu gol pada malam itu, tetapi kekalahan lain berarti Dijon sekarang telah menjalani lima pertandingan terakhir mereka tanpa kemenangan dan masih menunggu tiga poin pertama mereka. tahun 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Burton Albion vs Leicester - Laga Pre Season 24 Juli 2021

Semangat di kamp Hiboux sudah sangat terkuras setelah kekalahan 3-2 dari Lorient yang dilanda virus corona beberapa hari sebelumnya, dan Les Merlus membuka selisih tiga poin antara mereka dan Dijon dengan kemenangan bersejarah mereka atas Paris Saint. -Germain, tetapi kekalahan Nantes dari Monaco berarti hanya tiga poin yang memisahkan tim Linares dari posisi aman.

Ketika Dijon kalah, mereka tidak kalah banyak – hanya satu dari 14 pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan dengan lebih dari satu gol – tetapi membatalkan serangan Lyon yang kuat akan menjadi permintaan besar bagi tuan rumah yang terancam degradasi.

Lyon tidak akan pernah mendapatkan segalanya dengan cara mereka sendiri melawan pakaian Bordeaux yang tegas di Stadion Groupama, tetapi derby melawan Saint-Etienne 5-0 minggu sebelumnya akan membuat keajaiban untuk kepercayaan diri mereka.

Namun demikian, kedua belah pihak tampaknya ditakdirkan untuk pergi dengan satu poin setelah Samuel Kalu membatalkan gol pembuka babak pertama Karl Toko Ekambi, tetapi dalam bara yang sekarat pertandingan, lintas-cum-shot Leo Dubois meriam di luar tiang untuk mengirim gelar. -mengejar Pergi ke delirium.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Brighton - Laga Pre Season 24 Juli 2021

Itu jauh dari penampilan klasik yang sarat gol sehingga para pendukung terbiasa dari tim Lyon ini, tetapi setelah menavigasi tugas Girondins dengan profesionalisme yang luar biasa, mereka dapat menantikan pertandingan yang tidak terlalu menakutkan melawan Dijon, Strasbourg, Brest dan Montpellier di masa mendatang. minggu.

Pasukan Rudi Garcia melompati PSG di klasemen dengan kemenangan itu dan tetap unggul satu poin dari sang juara, tetapi mereka unggul dua poin dari pemimpin klasemen saat ini, Lille, yang menghadapi potensi kulit pisang pertandingan melawan Bordeaux dua jam sebelum Lyon turun ke lapangan. .

Apa pun selain kemenangan untuk Lille membuka pintu bagi Lyon – yang membanggakan selisih gol yang superior – untuk melompati lawan mereka di klasemen, dan Gones yang terinspirasi dari Memphis Depay mengajarkan Dijon pelajaran sepak bola dengan kemenangan 4-1 di awal musim. , di mana penyerang terkait Barcelona itu mencetak hat-trick.

Dijon kehilangan penyerang Roger Assale karena cedera otot setelah 25 menit melawan Lille, dan Linares telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke City vs Aston Villa - Laga Pre Season 24 Juli 2021

Eric Ebimbe karena itu harus segera dipanggil kembali ke sayap kanan, sementara Manga diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di pertahanan meskipun kesalahannya mahal melawan Lille.

Didier Ndong dan Wesley Lautoa sama-sama bermain 90 menit penuh pada akhir pekan, jadi salah satu dari duo lini tengah dapat diberikan istirahat jika Linares memilih untuk membawa Pape Cheikh kembali ke XI.

Lyon juga kehilangan pemain kunci karena cedera di putaran terakhir pertandingan, dengan bek tengah yang memimpin Jason Denayer tertatih-tatih setelah menderita cedera paha.

Sang bek hampir pasti akan absen di sini, jadi Sinaly Diomande akan menggantikannya di jantung pertahanan bersama Marcelo yang berpengalaman.

Garcia pasti akan membuat beberapa perubahan setelah malam yang melelahkan melawan Bordeaux, dengan dua potensi perubahan di lini tengah melihat Houssem Aouar dan Lucas Paqueta menggantikan Bruno Guimaraes dan Maxence Caqueret. (red)

UPDATE CORONA