Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Bordeaux

oleh -226.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Brest vs Bordeaux, Brest akan keluar untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menyambut Bordeaux yang tidak konsisten di Stade Francis-Le Ble pada jam makan siang hari Minggu.

Tuan rumah menyelamatkan satu poin dari pertandingan mereka dengan Strasbourg terakhir kali, sedangkan Bordeaux bukan tandingan pemimpin Lille pada pertengahan pekan.

REALITAS TV

Meskipun Brest berhasil menghindari memperpanjang kekalahan mereka menjadi lima pertandingan melawan Strasbourg, cara penampilan mereka tidak banyak menginspirasi kepercayaan diri untuk sisa musim ini.

Pada malam yang harus dilupakan untuk Gautier Larsonneur, penjaga gawang Brest pertama-tama menangkis jalur Adrien Thomasson untuk mendapatkan gol pembuka sebelum terjebak di tanah tak bertuan karena serangan Jean-Eudes Aholou di menit ke-70, tetapi pemain nomor satu Strasbourg itu juga tidak dalam bentuk yang terinspirasi.

Memang, Eiji Kawashima menumpahkan umpan silang di kaki pemain Brest Gaetan Charbonnier sebelum Jeremy Le Douaron turun dari bangku cadangan untuk menyamakan skor di bara yang sekarat pertandingan – dengan hasil 2-2 itu melambangkan kehebatan Brest di depan dan kerapuhan pertahanan yang berkelanjutan.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Tidak ada tim di luar empat besar yang mencetak lebih banyak gol daripada 35 Brest musim ini, tetapi dengan kebobolan 43 gol – termasuk 12 dalam lima pertandingan terakhir mereka – hanya tim bawah tanah Reims yang pertahanannya dilanggar lebih banyak selama kampanye 2020-21.

Setelah dianggap sebagai pesaing luar untuk mendapatkan tempat di Eropa di awal musim, rekor hanya satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka telah membuat pasukan Olivier Dall’Oglio merosot ke posisi 13 dalam klasemen – unggul delapan dari tiga terbawah – meskipun mereka punya. berhasil mencetak 16 gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, memenangkan empat di antaranya.

Bordeaux memberikan satu tim yang mengejar gelar di Lyon untuk mendapatkan uang mereka akhir pekan lalu, tetapi penampilan dominasi lini serang dari Lille di babak kedua membuat mereka menyingkirkan Les Girondins pada Rabu malam.

Pasukan Jean-Louis Gasset bertahan di 45 pertama, tetapi kualitas Lille segera bersinar saat Yusuf Yazici, Timothy Weah, dan Jonathan David semuanya mencetak gol untuk mengutuk Bordeaux yang terguncang karena kekalahan beruntun di atas. penerbangan.

BACA JUGA :   Prediksi Ukraina vs Austria di Euro 2020

Les Girondins telah mengambil 10 poin dari kemungkinan 12 sebelum kekalahan mereka dari kedua calon gelar, tetapi dua kekalahan berturut-turut itu secara serius menghambat aspirasi Eropa mereka dan mereka sekarang berada di urutan ke-10 dalam klasemen – terpaut lima poin dari tim urutan kelima Rennes setelah memainkan a lebih banyak game.

Tidak ada alasan bagi Gasset untuk menekan tombol panik pada tahap ini, terutama mengingat timnya bertandang ke Stade Francis-Le Ble setelah hanya kalah dua dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga, serta menjaga tiga clean sheet. empat terakhir mereka di jalan.

Pemenang Hatem Ben Arfa sudah cukup untuk mendorong Bordeaux meraih kemenangan atas Brest di awal musim – hasil yang menandai kemenangan pertama Les Girondins atas lawan mereka sejak kampanye 2011-12.

Satu-satunya pemain jangka panjang Brest, Denys Bain, terus pulih dari cedera ligamen, sementara Romain Perraud harus kembali setelah absen melawan Strasbourg.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Cristian Battocchio juga telah absen baru-baru ini, tetapi gelandang tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia meninggalkan klub untuk menandatangani Tokushima Vortis.

Pemain pinjaman Lyon Jean Lucas bersalah atas gol kedua Strasbourg pada akhir pekan dengan operan yang salah tempat dan akan mengkhawatirkan tempatnya di sini, terutama dengan kemungkinan perubahan formasi saat Irvin Cardona berusaha untuk kembali bermain.

Bordeaux juga memiliki sedikit masalah cedera yang harus dihadapi, dengan Otavio – absen selama sisa musim ini – Mehdi Zerkane dan Youssouf Sabaly menjadi tiga pemain yang absen untuk tim tamu.

Sabaly telah absen setidaknya selama tiga minggu karena masalah paha yang dideritanya saat kalah dari Lyon, jadi Enock Kwateng dapat menantikan perpanjangan waktu di tim sebagai bek kanan.

Perubahan lebih lanjut tidak mungkin terjadi dari Gasset, yang baru-baru ini mengizinkan striker yang tidak disukai Josh Maja untuk bergabung kembali dengan Fulham dengan status pinjaman. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas