Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Metz

oleh -272.489 views
Bordeaux vs Metz

IDUL FITRI

REALITAS – Bordeaux vs Metz, Sebuah tim Bordeaux yang sebelumnya diharapkan untuk menantang tempat Eropa bersiap untuk menghadapi tim Metz yang sekarang menjadi pesaing realistis untuk finis lima besar di Ligue 1 pada jam makan siang hari Sabtu.

Sisi Jean-Louis Gasset menyerah pada kekalahan 2-0 dari Nimes terakhir kali, sementara Metz melanjutkan biaya Eropa mereka dengan kemenangan 2-1 di Nice.

REALITAS TV

Bordeaux telah mencapai titik terendah baru. Jika kekalahan dari Lyon, Lille, dan Brest tidak cukup buruk bagi Les Girondins, basis penggemar mereka terpaksa menanggung 90 menit terik melawan kandidat degradasi Nimes, yang meraih kemenangan 2-0 pada hari Minggu berkat gol dari Birger Meling dan Renaud Ripart.

Pasukan Gasset sekarang telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, karena performa mereka menurun pada saat yang sama dengan Hwang Ui-jo, dengan penyerang Korea sekarang hanya membanggakan satu gol dari lima. setelah serangkaian pertunjukan yang sebelumnya menjanjikan.

Bordeaux hanya berhasil membuat riak bersih dua kali dalam enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dan mereka sekarang merosot ke paruh bawah klasemen, jadi basis penggemar Girondins kemungkinan akan mempertimbangkan lima peluang teratas mereka semua kecuali jika mereka gagal untuk kembali. ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Parma - 18 April 2021

Di Matmut Atlantique, Bordeaux masih tanpa kemenangan dan tanpa gol pada bulan Februari, meskipun mereka menahan Marseille untuk bermain imbang 0-0 dalam pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal – hasil yang mewakili clean sheet ketujuh Les Girondins di musim ini.

Pasukan Gasset membanggakan rekor pertahanan terbaik di paruh bawah dengan kebobolan 31 gol dalam 26 pertandingan, tetapi Dijon dan Rennes adalah dua tim lain yang tidak menang dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan Metz akan melakukan perjalanan ke Bordeaux dengan perasaan mampu. untuk memperpanjang penderitaan tuan rumah.

Dengan Marseille, Rennes dan Montpellier HSC semuanya goyah dalam tawaran mereka untuk tempat Eropa, kuda hitam Metz telah mengambil keuntungan dengan performa yang luar biasa sejak pergantian tahun.

Frederic Antonetti telah menyaksikan timnya menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan sebelum perjalanan mereka ke Nice, tetapi Les Grenats mendapatkan serangan lima besar mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan 2-1 di Allianz Riviera, dengan Kiki Kouyate dan Lamine Gueye mencetak gol di depan Amine Gouiri menambahkan penghiburan untuk Nice.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Banyak yang memperkirakan Metz akan berjuang di musim 2020-21 setelah cedera ACL awal pada Ibrahima Niane, tetapi pasukan Antonetti telah menentang ekspektasi untuk duduk hanya dua poin di luar lima besar, meskipun awal yang buruk hingga Februari – dengan kekalahan dari Saint-Etienne dan Strasbourg – tidak mendukung aspirasi kontinental mereka.

Bergantung pada apa yang terjadi dalam bentrokan Rennes dengan Nice pada Jumat malam, Metz bisa menembus tempat-tempat Eropa dengan kemenangan di Bordeaux, dan Les Grenats bertandang ke Matmut Atlantique setelah kalah hanya dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di jalan di Ligue 1 – menang dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan pertama antara Bordeaux dan Metz musim ini berakhir tanpa gol, tetapi Les Girondins telah memenangkan enam pertemuan sebelumnya dengan skor agregat 16-1 sebelum kebuntuan Januari yang menjemukan.

Bek kiri Bordeaux Loris Benito menerima kartu merah langsung saat kalah dari Nimes dan tidak tersedia di sini, sementara Yacine Adli juga dilarang karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Maxime Poundje harus masuk menggantikan Benito yang diskors, tetapi Gasset berada dalam kesulitan terkait opsi lini tengahnya, karena Otavio dan Toma Basic tidak tersedia karena cedera sementara Adli diskors.

Hatem Ben Arfa mungkin terpaksa turun lebih dalam bersama Jean Michael Seri, sementara Paul Baysse belum kembali berlatih tim setelah absen melawan Nimes.

Metz dalam kondisi yang cukup baik saat ini tetapi masih menunggu Opa Nguette dan Vincent Pajot untuk kembali dari cedera, meskipun keduanya dianggap tidak terlalu jauh dari serangan balik.

Mamadou Fofana dan Victorien Angban sama-sama berharap mendapatkan recall di lini tengah, tetapi Antonetti diharapkan tetap percaya dengan XI yang sama yang menyelesaikan pekerjaan di Nice.(red)

Perkiraan Pemain Bordeaux vs Metz
Bordeaux : Costil; Kwateng, Mexer, Koscielny, Poundje; Ben Arfa, Seri; Oudin, De Preville, Kalu; Hwang

Metz : Oukidja; Bronn, Boye, Kouyate; Centonze, Maiga, Sarr, Udol; Gueye, Boulaya, Vagner

Prediksi Skor Bordeaux vs Metz: 0-1

UPDATE CORONA