Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs Lille

oleh -250.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Bordeaux vs Lille, Bordeaux akan berusaha bangkit kembali segera dari kekalahan kejam mereka dari Lyon ketika mereka menyambut pemuncak klasemen Ligue 1 Lille ke Matmut Atlantique pada Rabu malam.

Tim tamu, sementara itu, kembali ke puncak tumpukan karena pemenang Yusuf Yazici sudah cukup untuk mengalahkan Dijon di akhir pekan.

REALITAS TV

Setelah mengambil poin maksimum dari tiga pertandingan sebelumnya menjelang perjalanan pekan lalu ke Stadion Groupama, para pendukung Bordeaux memiliki hak untuk mengharapkan tim mereka keluar dari pertandingan mereka dengan Lyon dengan setidaknya bagian dari rampasan.

Pasukan Jean-Louis Gasset melakukannya dengan sangat baik melawan para pemburu gelar saat Samuel Kalu membatalkan gol pembuka Karl Toko Ekambi, tetapi gol spektakuler di menit-menit terakhir dari Leo Dubois membuat upaya Les Girondins akhirnya terbukti sia-sia.

Sepak bola bisa menjadi permainan yang kejam, dan untuk menambah penghinaan terhadap cedera untuk Bordeaux, mereka sekarang merosot ke posisi 10 di klasemen setelah Metz, Lens dan Angers semuanya mengklaim kemenangan penting dalam perburuan tempat Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Pasukan Gasset tentu saja tidak keluar dari persamaan untuk finis lima besar, tetapi mereka sekarang menemukan diri mereka empat poin di bawah Rennes setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan Marseille – yang permainannya dibatalkan setelah pendukung menyerbu kompleks pelatihan mereka – menyamakan poin dengan Les Girondins dengan dua pertandingan di tangan.

Satu penghiburan bagi Bordeaux adalah bahwa mereka tidak dapat menurunkan peringkat lebih jauh jika mereka kalah dari Lille, dan mereka dapat naik setinggi keenam jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka, tetapi Lille yakin akan memiliki satu atau dua hal untuk dikatakan tentang itu.

Sementara itu, Lille tidak berpuas diri setelah kekalahan mengejutkan Paris Saint-Germain dari Lorient, karena tuntutan gelar mereka semakin cepat dengan kemenangan 1-0 atas Dijon yang terancam degradasi.

Pemenang yang beruntung melihat Yazici yang sangat didambakan memanfaatkan bencana pertahanan dari Bruno Ecuele Manga, ketika pemain internasional Turki itu merebut bek Dijon sebelum menyelesaikan dengan tenang ke gawang kosong, dan gol itulah yang memisahkan kedua tim meskipun 18 tempat terpisah. mereka di meja.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Namun, mampu menghasilkan kemenangan tipis melawan pakaian defensif yang mantap seringkali menjadi bahan utama para juara, dan pasukan Christophe Galtier sekarang duduk manis di puncak tumpukan – dua poin di atas Lyon dan tiga poin di atas PSG.

Sejak kalah 2-1 dari Angers pada 6 Januari, Lille membanggakan rekor 100% dari empat pertandingan terakhir mereka, meskipun semua kemenangan mereka di bulan Januari hanya datang dengan satu gol – dengan absennya Burak Yilmaz sangat dirasakan oleh gelar tersebut. -mengejar Dogues.

Meskipun gol tidak melimpah untuk Lille saat ini, pertahanan mereka hanya dilanggar satu kali selama empat kemenangan beruntun mereka, dan gol dari Jose Fonte dan Jonathan Bamba membantu tim Galtier mengamankan kemenangan 2-1 atas Bordeaux sebelumnya. dalam kampanye.

Bordeaux tidak perlu khawatir tentang cedera saat ini, dengan Otavio dan Mehdi Zerkane satu-satunya pemain yang menempati tempat di ruang medis.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Yacine Adli tampil mengesankan dalam peran yang lebih mendalam untuk Girondin, tetapi mereka memperkuat lini tengah mereka dengan penandatanganan pinjaman Jean Michael Seri dari Fulham, tetapi dia tidak akan siap untuk pertandingan ini.

Februari adalah bulan yang menakutkan bagi semua tim Ligue 1 dalam hal perlengkapan, tetapi akan mengejutkan melihat Gasset mengocok paket untuk pertandingan genting ini.

Lille harus menghadapi skorsing gelandang Benjamin Andre untuk pertandingan ini, jadi Xeka atau Renato Sanches akan berjuang untuk mendapatkan tempat di ruang mesin.

Yilmaz diperkirakan tidak akan fit pada waktunya untuk pertarungan ini, tetapi Galtier mungkin dapat memanggil Jeremy Pied jika ia pulih dari masalah betis pada waktunya.

Luiz Araujo telah menahan Jonathan Ikone dari tim selama beberapa minggu terakhir, tetapi Galtier dapat memilih untuk melakukan perubahan minggu ini mengingat perubahan haluan yang cepat dalam pertandingan. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas