Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Lens

oleh -127.489 views
Angers vs Lens

IDUL FITRI

REALITAS  – Angers vs Lens di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya lima poin di paruh atas tabel.

Tim tuan rumah memenangkan pertandingan sebelumnya 3-1 di Lens pada bulan November.

REALITAS TV

Meskipun tampil di atas ekspektasi untuk sebagian besar musim, performa Angers telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, hanya memperoleh delapan poin dari sembilan pertandingan mereka yang dimainkan di tahun kalender ini.

Dengan absennya pencetak gol terbanyak mereka yang cedera Stephane Bahoken, mereka berjuang keras untuk mencetak gol, hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, tim Stephane Moulin menjaga clean sheet dalam dua pertandingan tersebut, termasuk saat bermain imbang 0-0 di Strasbourg akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens - 18 April 2021

Sisi Thierry Laurey telah menunjukkan performa akhir-akhir ini, dengan Ludovic Ajorque dan Habib Diallo keduanya berbahaya dalam serangan, jadi satu poin adalah pengembalian yang terhormat bagi kedua belah pihak pada akhirnya.

Moulin akan berharap timnya dapat menghasilkan performa yang serupa dengan yang membantu timnya meraih kemenangan mengesankan 3-1 di Lens pada November, yang terjadi saat timnya bermain dengan lebih bebas dan percaya diri.

Namun, Lens telah bangkit secara signifikan sekali lagi dalam beberapa pekan terakhir, tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk maju di Piala Prancis dan naik ke posisi kelima di klasemen.

Hanya dipromosikan musim lalu, posisi kualifikasi Liga Europa tidak akan terpikirkan oleh tim Franck Haise, tetapi ada kemungkinan mereka bisa mencapai prestasi itu jika mereka tetap sulit dikalahkan seperti yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Pasukan Haise memastikan kemenangan 2-1 yang diharapkan di kandang dari Dijon yang berada di posisi terbawah, dengan Seko Fofana dan Simon Banza mencetak gol di kedua sisi babak waktu untuk menyegel tiga poin yang tak ternilai. Lens tentunya dibantu oleh Aboubakar Kamara, yang dipinjamkan ke Dijon dari Fulham, diusir keluar lapangan.

Dengan empat sisi semua dua poin di belakang Lens di klasemen, hanya kemenangan di Angers yang akan menjamin bahwa mereka tetap di posisi kelima yang tinggi pada akhir akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Marseille vs Lorient - 17 April 2021

Bahoken dan Rachid Alioui dianggap hampir kembali ke aksi tim utama, tetapi kunjungan Lens mungkin datang terlalu cepat bagi mereka.

Lens kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Angers tanpa Ignatius Ganago karena cedera otot, tetapi sebaliknya Haise tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Mantan pemain sayap Chelsea Gael Kakuta akan berharap untuk mencetak gol liga ke-10 musim ini, setelah terjebak dalam sembilan pertandingan dalam tiga pertandingan terakhirnya.(red)

Perkiraan Pemain Angers vs Lens
Angers : Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Manceau; Amadou, Mangani; Coulibaly, Fulgini, Thioub; Diony

Lens : Leca; Gradit, Bade, Fortes; Clauss, Doucoure, Fofana, Haidara; Kakuta; Kalimuendo, Sotoca

Prediksi Skor Angers vs Lens :  1-2

UPDATE CORONA