Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs Hertha Berlin

oleh -354.489 views
Wolfsburg vs Hertha Berlin

IDUL FITRI

REALITAS – Wolfsburg vs Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu sangat membutuhkan hasil positif untuk keluar dari zona degradasi.

Tuan rumah, sementara itu, memiliki keunggulan lima poin dalam posisi kualifikasi Liga Champions di klasemen, dan sekarang hanya tujuh poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich.

REALITAS TV

Memang, Wolves memperpanjang rekor tak terkalahkan domestik mereka menjadi sembilan pertandingan dengan kemenangan 3-0 yang nyaman di Arminia Bielefeld Sabtu lalu, yang ironisnya memastikan Hertha tetap berada di luar tiga terbawah untuk akhir pekan berikutnya.

Yannick Gerhardt sedang dalam semangat kreatif yang serius akhir-akhir ini, dan ia melanjutkannya di Bielefeld dengan menekan sayap kanan sebelum memberikan umpan silang ke kotak untuk Renato Steffen memecah kebuntuan di menit ke-29. Sisi Oliver Glasner sedikit beruntung untuk tetap unggul pada interval paruh waktu, dengan Michel Vlap menendang bola melebar dari peluang mencetak gol yang sangat baik.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Nimes vs Strasbourg - 18 April 2021

Mungkin peluang yang hilang itu membantu kembali fokus Wolfsburg setelah istirahat, dengan Arminia terbatas pada sedikit peluang. Mereka tidak terbantu oleh penjaga gawang mereka Stefan Ortega menangkis apa yang seharusnya menjadi penyelamatan rutin dari Wout Weghorst langsung ke jalur Steffen, yang membantu dirinya untuk mencetak dua gol, sebelum Maximilian Arnold membungkus tiga poin dengan upaya yang kuat dari jarak jauh.

Glasner akan berharap bahwa timnya dapat lebih memperkuat status empat besar mereka – serta menjaga harapan gelar tipis mereka tetap hidup – dengan kemenangan rutin yang sama melawan tim papan bawah lainnya dalam bentuk Hertha pada hari Sabtu, dengan bersih kedelapan berturut-turut. lembar dengan tegas dalam pandangan mereka.

Memang, Hertha mungkin menjadi korban waktu ketika menghadapi RB Leipzig Minggu lalu, dengan tim Julian Nagelsmann jelas merasakan peluang untuk menutup celah pada Bayern setelah kekalahan Bavarians di Eintracht Frankfurt pada hari sebelumnya.

Selain itu, Leipzig telah disengat oleh kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Liverpool di Liga Champions awal pekan ini, dengan Marcel Sabitzer dan Nordi Mukiele sama-sama membuat kesalahan anak sekolah masing-masing dalam membangun gol Liverpool.

Ironisnya, kedua pemain itu mencetak gol saat timnya menang 3-0 atas Hertha, dengan Sabitzer memecah kebuntuan pada menit ke-28 dengan gol penantang musim ini. Gelandang Austria mengambil bola lepas lebih dari 30 meter dari gawang, mengirimkan serangan yang kuat dan menukik ke udara seperti rudal, sebelum mendarat di sudut kanan atas.

Setelah Matheus Cunha melewatkan peluang terbaik Hertha dalam permainan dengan menyerang langsung ke arah Peter Gulacsi setelah turun minum, upaya keras dari pemain pengganti Mukiele dan sundulan Willi Orban membuat Hertha jatuh dan kalah lagi. Namun, ada sedikit keraguan bahwa mereka bermain lebih baik di bawah Pal Dardai, dengan hasil yang lebih baik pasti akan segera terjadi jika itu terus terjadi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Wolfsburg tidak akan diperkuat John Brooks yang terkena skorsing setelah bek tersebut mendapat peringatan kelimanya musim ini melawan Arminia, dengan Marin Pongracic kemungkinan akan menggantikannya bersama Maxence Lacroix.

Namun, jika tidak, Glasner kemungkinan akan melanjutkan dengan XI yang sama yang telah berkinerja sangat baik dalam beberapa minggu terakhir.

Hertha, sementara itu, bisa bepergian tanpa Dedryck Boyata, Javairo Dilrosun, Jordan Torunarigha dan Marvin Plattenhardt karena cedera.

Jhon Cordoba fit lagi setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada bulan Desember, tetapi mungkin harus mendapatkan kebugaran pertandingan dari bangku cadangan.(red)

Perkiraan Pemain Wolfsburg vs Hertha Berlin
Wolfsburg :Casteels;  Mbabu, Lacroix, Pongracic, Otavio; Arnold, Schlager; Baku, Gerhardt, Steffen; Weghorst

Hertha Berlin : Jarstein; Pekarik, Stark, Alderete, Mittelstadt; Tousart, Khedira, Guendouzi; Lukebakio, Piatek, Cunha

Prediksi Skor Wolfsburg vs Hertha Berlin: 2-0

UPDATE CORONA