Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Freiburg

oleh -303.489 views
Werder Bremen vs Freiburg

IDUL FITRI

REALITAS – Werder Bremen vs Freiburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan para pengunjung ingin melanjutkan serangan mereka yang tidak terduga di posisi kualifikasi Eropa di klasemen.

Masih harus dilihat apakah Bremen datang ke permainan ini direvitalisasi atau berkarat setelah pertandingan mereka di Arminia Bielefeld dibatalkan akhir pekan lalu karena hujan salju lebat.

REALITAS TV

Setelah hanya kalah satu dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya dan melaju ke perempat final DFB-Pokal, Florian Kohfeldt mungkin telah merusak penundaan perjalanan akhir pekan lalu ke Bielefeld.

Memang, dengan timnya dalam performa yang jauh lebih baik daripada lawan mereka yang akan datang, itu adalah kesempatan sempurna untuk menambah kemenangan dan membuat sorotan cerah antara mereka dan posisi playoff degradasi yang mereka selesaikan di musim lalu.

Namun, pemain berusia 38 tahun itu kemungkinan besar akan menggunakan absennya satu minggu pertandingan sebagai kesempatan untuk membantu para pemainnya menemukan solusi yang lebih kreatif di lapangan, dengan Bremen masih berjuang untuk mempertahankan penguasaan bola melawan lawan yang mereka hadapi.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Bahkan dalam kemenangan terakhir melawan Augsburg dan Greuther Furth, misalnya, pasukan Kohfeldt masih memiliki kurang dari 50% penguasaan bola. Itu mungkin terjadi pada hari Sabtu melawan tim Freiburg yang saat ini sedang terbang, jadi tuan rumah harus secara klinis dalam transisi untuk mendapatkan hasil yang positif.

Memang, kemenangan mengesankan 2-1 Freiburg melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu adalah kemenangan ketujuh tim Christian Streich dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, yang menyisakan mereka hanya enam poin di luar posisi kualifikasi Liga Champions menjelang perjalanan Sabtu ke Bremen.

Tuan rumah mendapatkan keberuntungan mereka pada saat-saat tanpa gol di babak pertama, dengan Emre Can menghancurkan mistar dari jarak jauh sebelum Florian Muller dengan luar biasa menggagalkan Erling Braut Haaland dari jarak dekat setelah serangan balik Dortmund yang luar biasa.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Namun, pasukan Streich menjadi semakin klinis dalam arti mengambil peluang dan menghukum kelemahan lawan mereka. Dalam kasus ini yang datang dari kiper cadangan Dortmund, Marvin Hitz, yang lambat bereaksi terhadap serangan impresif Jeong Woo-yeong dari jarak jauh. Tiga menit kemudian, tembakan Jonathan Schmid dari sudut yang tidak mungkin, dengan Hitz sekali lagi dipukul dengan terlalu mudah.

Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun dikirim oleh Edin Terzic untuk menyelamatkan permainan, yang hampir berhasil, dengan remaja itu mencetak gol keduanya di Bundesliga sebelum sayangnya terpeleset saat memukul bola di injury time. Namun, Freiburg bertahan untuk kemenangan yang terkenal, dengan kemenangan lagi di Bremen pada hari Sabtu berpotensi membawa mereka ke urutan keenam dalam tabel.

Bremen kemungkinan akan tetap tanpa Niclas Fullkrug, Patrick Erras dan Luca Plogmann karena cedera, tetapi ketiganya akan kembali beraksi dalam satu atau dua minggu ke depan.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Jika tidak, Kohfeldt tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih, dengan para pemainnya menuju ke pertandingan ini lebih segar dari sebelumnya setelah selisih 11 hari antar pertandingan.

Freiburg, sementara itu, akan pergi ke Bremen tanpa Mark Flekken, Kwon Chang-hoon dan Roland Sallai karena cedera.

Streich memulai empat penyerang dengan efek yang bagus dalam kemenangan atas Dortmund, jadi sepertinya tidak akan mengubah apa pun melawan lawan yang lebih rendah. (red)

Prediksi Pemain Werder Bremen vs Freiburg
Werder Bremen : Pavlenka; Veljkovic, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Bittencourt, Eggestein, Mohwald, Augustinsson; Rashica, Sargent

Freiburg : Muller; Schmid, Lienhart, Schlotterbeck, Gunter; Santamaria, Hofler; Holer, Grifo; Demirovic, Jeong

Prediksi Skor Werder Bremen vs Freiburg: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas