Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Schalke

oleh -234.489 views
Union Berlin vs Schalke 04 (1)

IDUL FITRI

REALITAS – Union Berlin vs Schalke 04 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan para pengunjung ingin menjaga harapan tipis mereka untuk menghindari degradasi tetap hidup.

Tim ibu kota, sementara itu, telah gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, jadi akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan untuk naik ke atas klasemen.

REALITAS TV

Setelah tampak menantang untuk posisi kualifikasi Liga Europa pada satu titik musim ini, mungkin ada elemen kekecewaan di jajaran Union Berlin terkait penurunan performa terbaru.

Sebenarnya, tim Urs Fischer telah melakukan keajaiban untuk tampil sebaik yang mereka lakukan tanpa jimat mereka yang cedera dan pencetak gol terbanyak Max Kruse setelah gelandang serang itu mengalami cedera otot dalam kekalahan derby Berlin pada awal Desember.

Tidak ada keraguan bahwa Union Berlin mengalami malam mimpi buruk di Mainz 05 yang berjuang pada hari Sabtu, dengan penalti menit ke-22 Moussa Niakhate diperparah oleh kartu kuning kedua Nico Schlotterbeck dan pemecatan berikutnya sebelum tanda satu jam karena tim tamu jatuh dengan mengecewakan. Kekalahan 1-0.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Dengan Kruse akan kembali dari cedera dalam beberapa minggu mendatang, bagaimanapun, Fischer akan berharap pertandingan kandang melawan Schalke, yang hanya mengambil tiga poin dari sembilan pertandingan tandang musim ini, merupakan kesempatan sempurna bagi timnya untuk kembali ke jalurnya. sebuah kemenangan.

Memang, meski memperkuat pertahanan mereka dengan tambahan Sead Kolasinac dan Shkodran Mustafi dari Arsenal, Schalke tampaknya tidak akan melakukan salah satu pelarian terbesar dari degradasi dalam sejarah Eropa.

Pasukan Christian Gross adalah yang terbaik kedua dalam kekalahan 3-0 mereka di kandang dari RB Leipzig pada hari Sabtu, dengan upaya bor Marcel Sabitzer diapit oleh dua gol sundulan dari bola mati oleh Nordi Mukiele dan Willi Orban.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Namun, Schalke setidaknya sedikit meningkat secara ofensif sejak Gross mengambil alih, dengan Mark Uth menyia-nyiakan satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka di babak pertama sebelum meninggalkan lapangan karena cedera hamstring.

Berita itu akan menjadi pukulan besar bagi Gross, tetapi jika Matthew Hoppe dan Armine Harit dapat menyalakannya di Berlin pada hari Sabtu, ada kemungkinan mereka dapat merekam kekesalan dan mendapatkan secercah cahaya di ujung terowongan.

Cedera Kruse dianggap terjadi selama delapan minggu ketika diderita pada 4 Desember, jadi mantan pemain internasional Jerman itu harus segera kembali ke tim utama, dengan satu tempat di bangku cadangan yang berpotensi untuk diperebutkan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Grischa Promel, Sheraldo Becker, Christopher Lenz dan Anthony Ujah semuanya absen karena cedera, dengan Schlotterbeck diskors.

Schalke sendiri memiliki sejumlah pemain yang absen, dengan Uth, Timo Becker, Can Bozdogan, Frederik Ronnow, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Pacienca semuanya tidak dapat melakukan perjalanan ke Berlin.

Nassim Boujellab bisa masuk ke XI menggantikan Uth, dengan beban kreatif yang meningkat pada Harit. (red)

Prediksi Pemain Union Berlin vs Schalke
Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Ryerson; Trimmel, Gentner, Andrich, Ingvartsen, Giesselmann; Awoniyi, Teuchert

Schalke :Fahrmann; William,  Mustafi, Nastasic, Kolasinac; Mascarell, Stambouli; Schopf, Boujellab, Harit; Hoppe

Prediksi Skor Union Berlin vs Schalke: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas