Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Hoffenheim

oleh -327.489 views
Union Berlin vs Hoffenheim

IDUL FITRI

REALITAS  – Union Berlin vs Hoffenheim, Union Berlin vs Hoffenheim di Bundesliga pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak ingin membangun kemenangan yang meningkatkan moral akhir pekan lalu.

Setelah mengambil hanya dua poin dari lima pertandingan sebelumnya, Union Berlin meraih kemenangan tipis 1-0 di Freiburg akhir pekan lalu untuk naik ke urutan ketujuh dalam klasemen.

REALITAS TV

Sisi Urs Fischer membuat awal yang lebih baik dalam permainan, dengan Robert Andrich melepaskan tembakan tipis dari jarak jauh di babak pertama yang relatif tenang.

Setelah jeda, umpan silang indah Marcus Ingvartsen dari kanan menemui Grischa Promel di tiang belakang, dengan gelandang tengah menuju ke rumah untuk memberi tim tamu keunggulan yang pantas.

Meskipun dalam performa yang luar biasa, Freiburg menawarkan sangat sedikit sepanjang permainan, berjuang untuk mendobrak pertahanan keras kepala Union Berlin.

Sisi Fischer menyia-nyiakan beberapa peluang dalam transisi untuk menggandakan keunggulan mereka juga, dengan Joel Pohjanpalo sangat boros, tetapi mereka dengan nyaman mempertahankan keunggulan mereka untuk melompati lawan mereka di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Hoffenheim - 24 April 2021

Hanya dipromosikan dua musim lalu, finis di posisi kualifikasi Liga Europa hampir tidak terpikirkan oleh penggemar Eiserne musim ini. Namun, dengan pencetak gol terbanyak Max Kruse sekarang fit kembali setelah pulih dari ototnya yang robek, ada kemungkinan mereka bisa mencapai hal itu.

Fischer akan mendesak para pemainnya untuk mengambil satu pertandingan pada satu waktu, dimulai dengan pertandingan kandang yang sangat bisa dimenangkan melawan Hoffenheim pada hari Minggu.

Pasukan Sebastian Hoeness tentu memiliki kelemahan karena memiliki istirahat yang jauh lebih sedikit, setelah tersingkir dari Liga Europa setelah kekalahan 2-0 di kandang dari Molde pada Kamis malam.

Dalam banyak hal, kekalahan tersebut menyimpulkan sifat malang musim Hoffenheim, dengan Die Kraichgauer memiliki 27 tembakan, sembilan tembakan tepat sasaran, 74% penguasaan bola dan 13 tendangan sudut selama 90 menit. Sebaliknya, dua tembakan tepat sasaran Molde adalah dua gol dari Eirik Ulland Andersen.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Saint-Etienne vs Brest - 24 April 2021

Mungkin Hoffenheim menghabiskan semua gol mereka dalam kemenangan 4-0 akhir pekan lalu atas Werder Bremen, yang sebenarnya sedikit menyanjung mereka. Ihlas Bebou membuka skor dengan tampilan tenang lainnya di depan gawang, sebelum Christoph Baumgartner menggandakan keunggulan tuan rumah sebelum jeda setelah terlalu mudah diizinkan untuk masuk ke area penalti Bremen dan menusuk bola ke gawang.

Munas Dabbur dan debutan 18 tahun Georginio Rutter menambahkan kilau pada kemenangan, yang membawa tim Hoeness unggul sembilan poin dari zona degradasi. Sementara para penggemar mereka akan sangat kecewa saat keluar dari babak sistem gugur Eropa pertama klub pada rintangan pertama, setidaknya mereka harus bisa bernafas lega mengenai status Bundesliga mereka setelah apa yang telah menjadi kampanye pengujian.

Fischer akan senang memiliki Kruse tersedia sekali lagi, meskipun gelandang serang tidak digunakan dari bangku cadangan selama kemenangan atas Freiburg, jadi mungkin perlu dipermudah sebelum dia disebutkan di XI pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Pemain pinjaman Liverpool Taiwo Awoniyi dan Sheraldo Becker sama-sama absen karena cedera, meninggalkan tuan rumah sedikit cahaya dalam serangan, dengan Niko Giesselmann dan Anthony Ujah keduanya tetap di meja perawatan juga.

Krisis cedera Hoffenheim, sementara itu, menunjukkan sedikit tanda mereda, dengan Ishak Belfodil, Kostas Stafylidis, Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Robert Skov, Havard Nordtveit, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner semuanya kemungkinan besar akan disingkirkan dari perjalanan ke Berlin.

Andrej Kramaric tersedia sekali lagi, dan dapat diatur untuk memulai setelah dua kali mendapatkan kebugaran pertandingan penting dari bangku dalam seminggu terakhir.(red)

Perkiraan Pemain Union Berlin vs Hoffenheim
Union Berlin : Karius; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Promel, Andrich, Ingvartsen, Lenz; Bulter, Pohjanpalo

Hoffenheim : Baumann; Kasim, Grillitsch, Richards; Kaderabek, Rudy, Samassekou, John; Baumgartner; Kramaric, Bebou

Prediksi Skor Union Berlin vs Hoffenheim 1-1

UPDATE CORONA