Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Stuttgart vs  Schalke 04

oleh -261.489 views
Stuttgart vs  Schalke 04

IDUL FITRI

REALITAS – Stuttgart vs Schalke 04 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu sangat membutuhkan kemenangan jika mereka memiliki peluang untuk bertahan musim ini.

Tuan rumah, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan di FC Koln akhir pekan lalu untuk bergerak dalam dua poin dari paruh atas klasemen.

REALITAS TV

Setelah membuat awal yang luar biasa untuk musim pertama mereka di kasta tertinggi Jerman, performa Stuttgart sedikit tersendat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka menghasilkan performa yang terkontrol untuk menang 1-0 di Cologne akhir pekan lalu.

Memang, tim Pellegrino Matarazzo jauh lebih kuat di tandang sepanjang musim, mengambil 20 dari 29 poin yang telah mereka peroleh sejauh ini dari rumah. Meskipun tingkat ketidakseimbangan itu mungkin tidak biasa, banyak pihak di seluruh Eropa menemukan masalah ini lebih mudah di jalan karena tidak adanya penggemar yang memberikan keuntungan rumah asli.

Seperti yang terjadi pada hasil imbang melawan Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya, Borna Sosa dan Sasa Kalajdzic bergabung sekali lagi selama kemenangan atas Koln, dengan umpan silang dari bek sayap yang mengayunkan dengan tegas menuju ke dalam tiang jauh oleh in-form. striker.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Silas Wamangituka dan Emmanuel Bonaventure sama-sama menyia-nyiakan peluang bagus dari jarak dekat untuk kedua belah pihak sebelum Salih Ozcan hampir menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dengan sepakan menggelegar dari jarak jauh yang membentur mistar Gregor Kobel, tetapi Stuttgart bertahan untuk kemenangan yang semuanya menghilangkan bahaya yang ada.

mereka mungkin terseret ke dalam pertempuran degradasi musim ini, dengan penyelesaian akhir yang mengesankan dalam genggaman mereka.

Schalke, di sisi lain, hanya bisa memimpikan posisi yang begitu tinggi di klasemen saat ini, dengan kekalahan 4-0 akhir pekan lalu dari Borussia Dortmund di Revierderby membuat mereka terpaut sembilan poin di dasar liga.

Sedikit yang diharapkan dari tim Christian Gross melawan rival mereka yang lebih berbakat, dan itulah yang terjadi setelah Jadon Sancho membawa tim tamu memimpin dengan penyelesaian yang tenang untuk memecah kebuntuan setelah 42 menit.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Tiga menit kemudian, umpan silang mengayun yang menggoda dari pemain sayap itu cocok untuk Erling Braut Haaland untuk secara akrobatik menggandakan keunggulan BVB sebelum paruh waktu dengan tendangan gunting yang luar biasa.

Schalke tidak bisa hidup dengan Dortmund setelah istirahat, dengan Raphael Guerreiro menutup pergerakan tim yang indah sebelum Haaland mengantongi dua gol lagi setelah permainan kombinasi yang bagus antara duo Inggris Sancho dan Jude Bellingham dalam persiapan.

Gross akan menuntut tanggapan dari para pemainnya menjelang perjalanan ke Stuttgart, yang hanya menang sekali di kandang sepanjang musim, tetapi sejujurnya rasanya musim mereka sudah berakhir dan mungkin paling produktif untuk mulai memikirkannya. peta jalan terbaik untuk bangkit kembali ke Bundesliga pada upaya pertama musim depan, karena Stuttgart telah melakukan dua kesempatan sendiri dalam beberapa tahun terakhir.

Stuttgart kemungkinan akan tetap tanpa Nicolas Gonzalez hingga akhir Maret setelah penyerang berbakat itu mengalami cedera hamstring awal bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Konstantinos Mavropanos, Darko Churlinov, Clinton Mola dan Lilian Egloff semuanya tetap di meja perawatan, juga, tetapi kapten Gonzalo Castro pulih untuk memulai melawan Koln akhir pekan lalu.

Schalke, sementara itu, terus memiliki daftar absensi yang luas, dengan Nabil Bentaleb, Shkodran Mustafi, Ralf Fahrmann, Matija Nastasic, Mark Uth, Frederik Ronnow, Klaas Jan Huntelaar, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Paciencia kemungkinan besar akan dikesampingkan dari perjalanan ke Stuttgart.

Krisis cedera ini membuat pekerjaan yang sudah sulit menjadi hampir mustahil bagi Gross, yang harus memanggil kiper Michael Langer sejak awal setelah memasukkannya untuk menggantikan Fahrmann yang cedera selama babak pertama melawan Dortmund.(red)

Perkiraan Pemain Stuttgart vs  Schalke 04
Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Endo, Mangala, Sosa; Forster, Castro; Kalajdzic

Schalke 04 : Langer; Becker, Thiaw, Oczipka, Kolasinac; Serdar, Stambouli, Boujellab; William, Hoppe, Harit

Prediksi Skor Stuttgart vs  Schalke 04: 2-1

UPDATE CORONA