Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Stuttgart vs Hertha Berlin

oleh -229.489 views
Stuttgart vs Hertha Berlin

IDUL FITRI

REALITAS – Stuttgart vs Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin pulih dari hasil yang mengecewakan setelah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Hertha, sementara itu, hanya mengambil satu poin dari enam pertandingan terakhir mereka, jadi mereka sangat membutuhkan hasil positif untuk menjauh dari zona degradasi.

REALITAS TV

Setelah paruh pertama yang luar biasa dari musim pertama mereka di Bundesliga, Stuttgart dapat dimengerti sedikit gagap dalam beberapa pekan terakhir untuk kehilangan empat poin di belakang paruh atas klasemen.

Meski mencetak gol jarang menjadi masalah bagi tim yang menampilkan penyerang berbakat seperti Nicolas Gonzalez dan Silas Wamangituka, tim Pellegrino Matarazzo sekarang memiliki rekor pertahanan terburuk kelima di divisi tersebut setelah kekalahan telak 5-2 dari Bayer Leverkusen pada Sabtu.

Kerem Demirbay mencetak dua gol dari jarak dekat dalam 31 menit pertama untuk memberi timnya keunggulan dua gol menuju babak pertama, sebelum babak kedua yang gila terjadi.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Sasa Kalajdzic menunjukkan kekuatan dan ketenangan yang luar biasa untuk mengalahkan otot Edmond Tapsoba sebelum melepaskan bola melewati Lukas Hradecky untuk membalaskan satu gol bagi tim tamu, tetapi harapan untuk mendapatkan hasil positif terbukti salah dengan Leon Bailey dan Florian Wirtz menyegel tiga poin untuk Leverkusen setelah gerakan tim yang bagus.

Kalajdzic menambah golnya sebelum pemain pengganti Demarai Gray mencetak gol hanya sepuluh menit dalam debutnya setelah dikontrak dari Leicester City pada hari batas waktu transfer. Stuttgart harus mulai bertahan lebih baik jika mereka ingin menahan penurunan terakhir mereka dalam hal hasil, dengan Hertha mewakili sisi berbahaya dalam transisi pada hari mereka.

Masalah bagi Hertha adalah bahwa hari mereka belum terlihat sejak kemenangan 3-0 atas Schalke 04 yang sedang berjuang pada 3 Januari, dengan klub yang berbasis di Berlin itu hanya berada di luar zona degradasi karena selisih gol setelah serangkaian hasil yang mengerikan.

Namun, ini masih hari-hari awal dalam masa jabatan Pal Dardai, dengan pertandingan uji coba melawan Eintracht Frankfurt dan Bayern Munich di pertandingan pertamanya sebagai pelatih bukanlah penilai sebenarnya apakah pemain berusia 44 tahun itu akan dianggap sukses dalam periode pertamanya sebagai pelatih. dari klub.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Memang, setelah memimpin di paruh kedua dari kekalahan 3-1 dari Frankfurt yang sedang dalam performa terbaiknya, Hertha tampak meningkat secara signifikan sekali lagi dalam kekalahan 1-0 Jumat lalu dari Bayern.

Pemimpin liga harus berterima kasih kepada Manuel Neuer karena menjaga mereka tetap sama di awal pertandingan sekali lagi, dengan pemain nomor satu Jerman itu dengan luar biasa menyangkal Dodi Lukebakio dengan kakinya yang terulur.

Namun, setelah Robert Lewandowski gagal mengeksekusi penalti untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, Thomas Muller memberi makan Kingsley Coman yang terbukti menjadi gol kemenangan pada menit ke-21.

Hertha menunjukkan keberanian yang besar dalam mencoba untuk menyamakan kedudukan, meskipun, mencatat lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada lawan mereka yang terkenal, dengan banyak hal yang harus dibangun sebelum perjalanan ke Stuttgart.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Stuttgart tampaknya telah kehilangan Gonzalez setidaknya selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya selama kekalahan dari Leverkusen, tetapi Kalajdzic menunjukkan setelah menggantikannya bahwa ia dapat menggantikannya dengan baik dalam pertandingan mendatang.

Gonzalo Castro, Clinton Mola, Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui tetap tidak tersedia untuk dipilih oleh Matarazzo.

Hertha, sementara itu, akan bertandang ke Stuttgart tanpa Jhon Cordoba, Jordan Torunarigha, Marvin Plattenhardt, Javairo Dilrosun dan Dedryck Boyata karena cedera.

Matteo Guendouzi akan berharap untuk kembali ke starting XI Dardai setelah dijatuhkan melawan Bayern. (MR)

Prediksi Pemain Stuttgart vs Hertha Berlin
Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Endo, Mangala, Sosa; Coulibaly, Klimowicz; Kalajdzic

Hertha Berlin : Jarstein; Pekarik, Stark, Alderete, Mittelstadt; Tousart, Ascacibar; Lukebakio, Darida, Cunha; Piatek

Prediksi Skor Stuttgart vs Hertha Berlin: 2-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas