Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Augsburg

oleh -148.489 views
RB Leipzig vs Augsburg

IDUL FITRI

REALITAS – RB Leizpig vs Augsburg di Bundesliga pada hari Jumat, dengan tim Julian Nagelsmann mampu memindahkan lima poin dalam klasemen liga pemimpin Bayern Munich dengan kemenangan.

Augsburg, sementara itu, telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka untuk jatuh dari klasemen.

REALITAS TV

Harapan gelar Leipzig hancur berantakan setelah kekalahan 3-2 dari tim degradasi Mainz 05 beberapa minggu lalu, tetapi tim Nagelsmann sejak itu bangkit kembali dengan tiga kemenangan untuk maju di DFB-Pokal dan mempertahankan sedikit tekanan pada Bayern sementara juara Eropa bersaing untuk Piala Dunia Klub di Qatar minggu ini.

Tendangan tajam Marcel Sabitzer diapit oleh dua gol sundulan dari bola mati oleh bek Nordi Mukiele dan Willi Orban dalam kemenangan 3-0 hari Sabtu di Schalke 04, membuat lawan mereka terdampar ke dasar klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Dengan Leipzig yang memiliki rekor pertahanan terkuat dan Schalke yang memiliki rekor ofensif terburuk di Bundesliga, itu selalu mungkin menjadi pertemuan sepihak dan itulah yang terjadi.

Mark Uth seharusnya membuka skor dengan satu-satunya tembakan tuan rumah tepat sasaran sepanjang 90 menit, tetapi Leipzig mendominasi setelah itu, menguji Ralf Fahrmann pada 10 kesempatan terpisah. Nagelsmann akan mengharapkan penampilan serupa melawan tim Augsburg yang telah berjuang keras untuk kreativitas dalam beberapa pekan terakhir.

Memang, Augsburg gagal mencatat lebih dari satu tembakan tepat sasaran untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka selama kekalahan kandang 2-0 dari Wolfsburg pada hari Sabtu, setelah hanya mengambil tiga poin dari kemungkinan 18.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Mengingat bentuk mengesankan Wolfsburg akhir-akhir ini, mendapatkan hasil positif selalu mungkin merupakan tugas yang sulit bagi tim Heiko Herrlich.

The Wolves selalu menahan lawan mereka dengan jarak jauh sambil mengemas gigitan kuat dalam bentuk Wout Weghorst, yang membuka skor sebelum jeda dengan gol kelimanya dalam enam pertandingan.

Weghorst menjadi penyedia beberapa saat sebelum satu jam pertandingan, dengan Ridle Baku menutup tiga poin dengan penyelesaian sederhana di tiang belakang. Herrlich akan menggaruk-garuk kepalanya tentang bagaimana timnya dapat menembus pertahanan terbaik Bundesliga di Leipzig pada hari Jumat, dengan rasa sakit jangka pendek yang mungkin akan datang sebelum keuntungan jangka panjang.

Leipzig mungkin tanpa Justin Kluivert, karena cedera pergelangan kaki sang penyerang membuatnya absen dalam perjalanan ke Schalke akhir pekan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Swiss vs Italia, Laga Piala Eropa 17 Juni 2021

Nagelsmann juga tidak dapat memanggil layanan Emil Forsberg, Dominik Szoboszlai atau Konrad Laimer karena cedera.

Pemain berusia 33 tahun itu mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci menjelang pertandingan penting Liga Champions melawan Liverpool hari Selasa.

Augsburg, sementara itu, akan bertandang ke Leipzig tanpa Alfred Finnbogason dan Raphael Framberger karena masalah otot.

Iago juga mengalami cedera ringan, jadi Mads Pedersen kemungkinan akan melanjutkannya di bek kiri. (red)

Prediksi Pemain RB Leipzig vs Augsburg
RB Leipzig : Gulasci; Orban, Upamecano, Halstenberg; Adams, Haidara, Kampl, Angelino; Samardzic, Olmo; Poulsen

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Strobl, Gruezo; Caligiuri, Richter, Hahn; Niederlechner

Prediksi Skor RB Leipzig vs Augsburg: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas