Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Mainz 05 vs Augsburg

oleh -324.489 views
Mainz 05 vs Augsburg

IDUL FITRI

REALITAS  – Mainz 05 vs Augsburg di Bundesliga pada hari Minggu dalam pertemuan yang berpotensi penting di bagian bawah klasemen.

Kedua belah pihak datang ke kontes ini dalam bentuk yang kontras, dengan Mainz mengambil 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka untuk bergerak dalam satu poin dengan aman dan enam poin di belakang Augsburg.

REALITAS TV

Sejak menunjuk mantan pemain Bo Svensson sebagai manajer mereka pada awal tahun kalender, Mainz telah meningkat secara dramatis, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka memberikan klub peluang serius untuk melakukan pelarian yang fantastis dari degradasi.

Memang, belum lama ini mereka terdampar di bagian bawah klasemen bersama Schalke 04, tetapi kemenangan 2-1 akhir pekan lalu di Borussia Monchengladbach menunjukkan kepercayaan dan tekad mereka yang semakin besar di bawah manajer baru mereka.

Karim Onisiwo membuat tim tamu unggul lebih dulu setelah memanfaatkan tendangan panjang Jeremiah St Juste, sebelum Lars Stindl menyamakan kedudukan 20 menit sebelum jeda. Gladbach memiliki beberapa peluang untuk memimpin, tetapi Kevin Stoger mencetak gol dari bangku cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut untuk mencuri kemenangan penting bagi tim Svensson.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Meski performa mereka akan memberi semangat kepada pemain berusia 41 tahun itu, dia akan sangat sadar bahwa jalan masih panjang sebelum Mainz bisa berpuas diri. Kemenangan melawan Augsburg pada hari Minggu, bagaimanapun, akhirnya bisa membuat mereka lolos dari zona degradasi, sambil secara bersamaan menyeret saingannya ke dalam campuran.

Memang, setelah membuat awal yang luar biasa untuk musim ini, performa Augsburg telah menurun secara signifikan, dengan tim Heiko Herrlich hanya mengambil empat poin dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Namun, ada perbaikan dalam hasil imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, dengan kesalahan mengerikan oleh kiper oposisi Niklas Lomb memungkinkan Florian Niederlechner untuk membuka skor setelah lima menit. Deputi yang tidak berpengalaman berusaha untuk membersihkan bola dengan kaki kirinya, tetapi secara tidak sengaja menyentuhnya dengan kaki berdiri sebelum kehilangan keseimbangan, dengan Niederlechner mengetuk gawang yang kosong.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Eibar - 23 April 2021

Pemain berusia 30 tahun itu terbukti menjadi duri di tim Leverkusen sepanjang pertandingan, dengan rekan-rekan setimnya memangsa kegugupan pertahanan tim tamu dengan pergi ke rute pertama ke Niederlechner, yang melepaskan tembakan tipis sebelum turun minum.

Mungkin didukung oleh Peter Bosz, tim Liga Europa membaik setelah itu, tetapi tampaknya gagal sampai Edmond Tapsoba menenggelamkan hati Augsburg dengan merebut satu poin dengan tendangan terakhir permainan setelah umpan silang Demarai Gray yang luar biasa dari sayap kanan.

Herrlich akan berharap timnya dapat lebih memaksakan diri pada permainan melawan sesama tim yang berjuang pada hari Minggu, sambil percaya diri dari fakta bahwa timnya memiliki tiga tembakan tepat sasaran melawan tim dengan aspirasi kualifikasi Liga Champions, yang merupakan peningkatan besar pada pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Mainz kemungkinan akan tanpa Robin Quaison dan Edmilson Fernandes karena cedera lutut dan pergelangan kaki, tetapi sebaliknya Svensson tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Stoger akan berharap kepahlawanannya dari bangku cadangan melawan Leverkusen dan Gladbach akan mendapatkannya sebagai permulaan, tetapi manajernya mungkin lebih suka untuk tetap menggunakan opsi untuk memanfaatkannya sampai nanti dalam permainan.

Augsburg, sementara itu, akan bertandang ke Mainz tanpa trio Iago yang cedera, Alfred Finnbogason dan Fredrik Jensen.

Herrlich mungkin tergoda untuk mengembalikan Andre Hahn ke starting XI, dengan tempat Laszlo Benes terancam.(red)

Perkiraan Pemain Mainz 05 vs Augsburg
Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Latza; Szalai, Onisiwo

Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Strobl, Khedira; Caligiuri, Hahn, Vargas; Niederlechner

Prediksi Skor Mainz 05 vs Augsburg:  1-1

UPDATE CORONA