Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Leverkusen vs  Mainz 05

oleh -188.489 views
Leverkusen vs Mainz

IDUL FITRI

REALITAS – Leverkusen vs Mainz 05 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin membangun kemenangan penting akhir pekan lalu.

Leverkusen menjaga tekanan di empat tempat teratas dalam klasemen dengan kemenangan 5-2 yang mendebarkan atas Stuttgart, sementara Mainz pindah ke dalam empat poin keamanan dengan kemenangan 1-0 atas Union Berlin.

REALITAS TV

Memang, setelah empat kekalahan dari lima pertandingan, termasuk kekalahan telak dari tim divisi empat Rot-Weiss Essen di DFB-Pokal, kemenangan apa pun sudah cukup bagi petenis Peter Bosz Leverkusen melawan Stuttgart akhir pekan lalu.

Namun, cara kemenangan harus memberikan kepercayaan besar ke depan, dengan Kerem Demirbay mencetak dua gol dari jarak dekat dalam setengah jam pertama untuk memberikan keunggulan dua gol menuju jeda.

Edmond Tapsoba dikalahkan terlalu mudah oleh Sasa Kalajdzic setelah turun minum, dengan penyerang Stuttgart dengan hati-hati menepis bola melewati Lukas Hradecky untuk memberi Stuttgart penyelamat, tetapi Leon Bailey dan Florian Wirtz membungkus tiga poin di kedua sisi waktu setelah dua gol luar biasa gerakan tim.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Kalajdzic menambah golnya untuk menghasilkan penyelesaian yang menegangkan untuk permainan, tetapi dengan celah yang semakin terbuka dalam transisi, Demarai Grey membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol debut hanya 10 menit setelah dikirim sebagai pemain pengganti oleh Bosz setelah ditandatangani dari Leicester City pada tenggat waktu transfer. hari.

Dengan Mainz memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di divisi ini musim ini, Bosz akan berharap para pemainnya dapat menghasilkan kinerja dan hasil yang serupa pada hari Sabtu saat mereka ingin kembali ke posisi kualifikasi Liga Champions.

Namun, Mainz terlihat lebih kompetitif sejak menunjuk mantan pemain Bo Svensson sebagai manajer mereka bulan lalu, menahan imbang Borussia Dortmund dan memukau RB Leipzig sebelum kemenangan besar-besaran akhir pekan lalu melawan Union Berlin.

BACA JUGA :   Ini 6 Data dan Fakta Usai Portugal Vs Prancis

Pasukan Svensson tentu terbantu oleh penampilan yang sangat tidak bersemangat dari lawan mereka, dengan Nico Schlotterbeck secara tidak sengaja berdiri di kaki Karim Onisiwo di awal pertandingan. Moussa Niakhate melangkah dari titik penalti untuk mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan, meski jantung bek itu pasti ada di mulutnya saat bola membentur tiang sebelum melewati garis.

Schlotterbeck mendapat kartu merah karena tekel kikuk lainnya pada Onisiwo setelah turun minum, membantu Mainz dengan nyaman bertahan untuk kemenangan penting. Robert Glatzel, yang bergabung dengan status pinjaman dari Cardiff City pada hari batas waktu transfer, seharusnya menggandakan keunggulan Mainz di akhir pertandingan, tetapi penyerang itu lambat untuk mendapatkan bola dari kakinya sebelum menembak langsung ke arah Andreas Luthe.

Mainz harus jauh lebih kejam melawan tim Leverkusen yang kepercayaan dirinya akan didorong oleh kemenangan mereka sendiri akhir pekan lalu, tetapi di bawah Svensson mereka tampaknya memiliki setiap peluang untuk mencatatkan kesalahan lagi.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Daftar cedera panjang Leverkusen ditambahkan oleh ketukan Timothy Fosu-Mensah yang diderita selama kemenangan atas Stuttgart, tetapi itu tidak dianggap sebagai masalah serius.

Karim Bellarabi, Lars Bender, Mitchell Weiser, Paulinho, Santiago Arias dan Julian Baumgartlinger tetap absen untuk tim Bosz.

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Leverkusen tanpa Robert Quaison karena cedera lutut, tetapi sebaliknya Svensson tampaknya tidak memiliki masalah suspensi atau cedera.

Glatzel kemungkinan akan dimanfaatkan dari bangku cadangan sekali lagi, dengan Onisiwo dan Adam Szalai terus menyerang. (MR)

Prediksi Pemain Leverkusen vs  Mainz 05
Bayer Leverkusen : Hradecky; Dragovic, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Mainz 05 : Zentner; St. Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Latza; Szalai, Onisiwo

Prediksi Skor Leverkusen vs  Mainz 05: 3-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas