Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Hoffenheim

oleh -127.489 views
Dortmund vs Hoffenheim

IDUL FITRI

REALITAS – Dortmund vs Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu.

Harapan Dortmund untuk finis di empat besar di klasemen rusak oleh kekalahan 2-1 dari Freiburg, sementara Hoffenheim kalah 3-1 di kandang dari Eintracht Frankfurt yang sedang dalam performa terbaiknya.

REALITAS TV

Tekanan meningkat di Dortmund sekarang, dengan tim Edin Terzic duduk empat poin di luar posisi kualifikasi Liga Champions setelah kekalahan akhir pekan lalu dari Freiburg.

BVB tidak pernah gagal lolos ke kompetisi elit Eropa sejak finis ketujuh di musim lalu Jurgen Klopp bertugas pada 2014-15, dengan implikasi finansial – terutama selama pandemi global – melakukan hal itu berpotensi bencana bagi klub yang secara rutin memiliki pemain terbaiknya. diburu bahkan saat berlaga di Liga Champions.

Dortmund benar-benar mulai cerah di Freiburg, dengan Emre Can menghancurkan mistar dari jarak 30 meter sebelum Erling Braut Haaland ditolak oleh Florian Muller dari jarak dekat setelah serangan balik gemilang, tetapi akhirnya Marvin Hitz ditemukan ingin di gawang.

Tuan rumah dengan jelas merasakan refleks lambat kiper Swiss itu, dengan Jeong Woo-yeong dan Jonathan Schmid sama-sama mencetak gol dari jarak jauh. Youssoufa Moukoko menggantikan Marco Reus yang terlihat sangat marah, menarik timnya kembali ke permainan dengan gol keduanya di Bundesliga, sebelum sayangnya terpeleset saat melakukan tendangan pada saat injury time saat Freiburg bertahan untuk meraih kemenangan yang terkenal.

Terzic harus memastikan para pemainnya kembali ke jalur kemenangan melawan tim Hoffenheim yang rentan, tetapi harus mewaspadai ancaman yang ditimbulkan lawan mereka yang akan datang dalam transisi setelah kalah 4-0 di kandang dari mereka pada hari terakhir musim lalu.

Andrej Kramaric mencetak keempat gol dalam pertandingan gila itu, dan Hoffenheim pasti akan membutuhkan kepahlawanan serupa dari penyerang jimat mereka pada hari Sabtu jika mereka ingin mendapatkan hasil yang positif.

Karena kombinasi cedera dan kehilangan performa, tim Sebastian Hoeness tidak sama dengan yang finis di urutan keenam musim lalu, saat ini mendekam di posisi ke-12 dengan 22 poin dari 20 pertandingan setelah kekalahan akhir pekan lalu dari Frankfurt.

Pasukan Adi Hutter terlalu kuat untuk lawan mereka, dengan Filip Kostic menghasilkan penampilan yang luar biasa. Amin Younes menemukan pemain sayap yang melaju di ruang berhektar-hektar sejak awal, dengan pemain Serbia itu secara klinis melepaskan tembakan ke gawang untuk membuka skor. Ihlas Bebou dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama saat Hoeness berusaha menemukan jalan kembali ke permainan, dengan penyerang tersebut menunjukkan kecepatannya dengan mengalahkan dua pemain bertahan Frankfurt saat jeda sebelum dengan tenang memasukkan bola ke sudut bawah untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Namun, Frankfurt selalu tampak seperti mereka memiliki perlengkapan ekstra, dengan sundulan Evan N’Dicka yang kuat dan tepat hanya dari dalam area penalti Hoffenheim menarik mereka kembali unggul, sebelum serangan balik yang gemilang membungkus tiga poin. Daichi Kamada menemukan Kostic di sayap kiri dengan umpan panjang yang dibor dengan indah, sebelum Kostic menukik ke atas lapangan sebelum menemukan Andre Silva di tiang belakang dalam kombinasi buku teks lainnya antara keduanya.

Dengan hanya dua tim terbawah Bundesliga yang memiliki rekor pertahanan lebih buruk daripada Hoffenheim sejauh musim ini, Hoeness harus menemukan cara untuk memperketatnya pada hari Sabtu, jika tidak Dortmund akan mengalami hari lapangan bahkan dalam bentuk kemerosotan mereka saat ini.

BACA JUGA :   SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Dortmund akan tetap tanpa Roman Burki hingga akhir bulan karena cedera bahu, dengan Terzic pergi dengan sedikit pilihan selain meningkatkan kepercayaan diri Hitz.

Thomas Meunier, Dan-Axel Zagadou, Axel Witsel, Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer tetap absen juga, dengan Moukoko kemungkinan akan masuk ke starting XI setelah membuat dampak yang luar biasa dari bangku cadangan melawan Freiburg.

Hoffenheim, sementara itu, terus tanpa jasa beberapa pemain, dengan Havard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger dan Kostas Stafylidis semuanya keluar dari perjalanan ke Dortmund.

Seperti Moukoko, Bebou mungkin mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Frankfurt, sementara Florian Grillitsch mungkin dianggap menambah beberapa kelas di lini tengah. (red)

Prediksi Pemain Dortmund vs Hoffenheim
Dortmund : Hitz; Morey, Hummels, Akanji, Guerreiro; Delaney, Bellingham; Sancho, Reyna; Moukoko, Haaland

Hoffenheim : Baumann; Posch, Vogt, Rudy; Kaderabek, Grillitsch, Samassekou, Baumgartner, John; Bebou, Kramaric

Prediksi Skor Dortmund vs Hoffenheim: 3-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas