Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayer Leverkusen vs Freiburg

oleh -308.489 views
Bayer Leverkusen vs Freiburg

IDUL FITRI

REALITAS  – Bayer Leverkusen vs Freiburg di Bundesliga pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak terpaut enam poin di klasemen.

Leverkusen akan berusaha bangkit kembali setelah tersingkir dari Liga Europa pada Kamis malam, dengan harapan mereka mengamankan tempat Liga Champions sekarang bertumpu pada finis di empat besar.

REALITAS TV

Setelah awal yang brilian untuk musim yang membuat mereka memimpin Bundesliga untuk sementara waktu, Leverkusen telah merosot secara signifikan sejak pergantian tahun, turun ke posisi kelima dalam tabel dan lima poin di luar posisi kualifikasi Liga Champions.

Pasukan Peter Bosz sedikit beruntung mendapatkan satu poin di Augsburg dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu, tertinggal untuk sebagian besar pertandingan setelah kesalahan mengerikan wakil penjaga gawang Niklas Lomb di menit kelima memungkinkan Florian Niederlechner untuk membuka skor dengan memanfaatkan jaring kosong.

Pemain berusia 30 tahun itu membuktikan duri di tim Leverkusen sepanjang sore, dengan Augsburg memangsa kegugupan pertahanan lawan mereka dengan sering pergi jauh ke striker, yang nyaris melesat ke atas sebelum jeda. Leverkusen memang membaik sepanjang babak kedua, tetapi tampaknya akan gagal sebelum umpan silang luar biasa dari pemain pengganti Demarai Gray dari kanan membuat Edmond Tapsoba merebut satu poin dengan tendangan terakhir permainan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs RB Leipzig - 21 April 2021

Setelah tersingkir dari DFP-Pokal, Bosz sekarang harus fokus hanya pada liga selama sisa musim setelah kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Young Boys pada hari Kamis di Liga Europa. Leverkusen tertinggal 4-3 dari leg pertama tetapi akan yakin bisa membalikkan keadaan di kandang sendiri, tetapi tidak bisa menemukan terobosan karena serangan Theoson Siebatcheu dan babak kedua Christian Fassnacht mengutuk Jerman untuk keluar lebih awal dari kompetisi.

Pratinjau: Leverkusen vs. Freiburg – prediksi, berita tim, lineup
Setelah mendapat keuntungan dari istirahat seminggu, Freiburg mungkin merasakan kesempatan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 akhir pekan lalu dari Union Berlin dengan mengacaukan peluang di Leverkusen.

Ada sedikit keraguan, bahwa mereka harus bermain jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan selama kekalahan itu jika mereka ingin melakukannya. Pasukan Christian Streich adalah yang terbaik kedua, berjuang untuk menghancurkan unit pertahanan disiplin Union Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

Setelah babak pertama yang tenang melihat Robert Andrich nyaris mencetak gol dengan tendangan keras dari jarak jauh, tim tamu mengambil keunggulan yang pantas ketika umpan silang indah Marcus Ingvartsen menemukan Grischa Promel untuk membungkuk ke tiang belakang. Sisi Urs Fischer memiliki peluang untuk menggandakan gol mereka, dengan Joel Pohjanpalo sangat boros, tetapi mereka dengan nyaman bertahan untuk melompati Freiburg di klasemen.

Streich dan para pemainnya tidak boleh terlalu putus asa, setelah mengumpulkan hasil yang sangat bagus selama beberapa bulan terakhir. Mereka cenderung lebih nyaman menyerap penguasaan bola dan bermain dalam transisi dalam hal apapun, yang seharusnya cocok untuk mereka dengan sempurna melawan Leverkusen.

Leverkusen akan tanpa Moussa Diaby setelah pemain sayap itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Freiburg, jadi mantan pemain sayap Leicester City Grey mungkin akan mendapatkan starter pertamanya untuk klub setelah bergabung pada Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Leverkusen - 21 April 2021

Lars Bender, Lukas Hradecky, Julian Baumgartlinger, Santiago Arias dan Paulinho semuanya absen karena cedera.

Freiburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Leverkusen tanpa Mark Flekken dan Kwon Chang-hoon karena cedera, tetapi Streich memiliki status kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Setelah blank dalam dua pertandingan terakhir mereka, petenis berusia 55 tahun itu akan menggaruk-garuk kepala untuk mengetahui cara terbaik memperbaiki serangan. Ermedin Demirovic dan Roland Sallai bisa kembali ke starting XI untuk meningkatkan ancaman tim tamu saat istirahat.(red)

Perkiraan Pemain Bayer Leverkusen vs Freiburg
Bayer Leverkusen : Lomb; Fosu-Mensah, Bender, Tapsoba, Wendell; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Gray

Freiburg : Muller; Schmid, Lienhart, Gulde, Gunter; Hofler, Santamaria; Sallai, Grifo; Holer, Demirovic

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Freiburg:  1-1

UPDATE CORONA