Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Genoa

oleh -140.489 views
Torino vs Genoa

IDUL FITRI

REALITAS – Torino vs Genoa, Setelah keduanya melihat pandangan mereka diubah oleh manajer yang baru masuk, Torino bertemu tim yang tidak biasa dari Genoa pada Sabtu sore di Stadio Olimpico Grande Torino.

Tim tamu sekarang sudah jauh dari zona degradasi Serie A menyusul empat kemenangan dari lima, sementara peningkatan Granata beringsut di atas garis putus-putus berkat hasil imbang comeback yang luar biasa pekan lalu.

REALITAS TV

Pertandingan luar biasa di Bergamo Sabtu lalu membuat Torino tertinggal tiga gol dalam waktu setengah jam, tetapi serangan dari Andrea Belotti, Bremer dan Federico Bonazzoli memberi mereka satu poin, saat mereka melawan secara heroik dalam thriller 3-3 saat tandang ke Atalanta.

Meskipun demikian, penampilan bersemangat lainnya sejak kedatangan penggemar Toro masa kecil Davide Nicola di ruang istirahat masih membuat tim barunya bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun kali ini.

Empat dari pertandingan itu berakhir seri setelah tertinggal, yang setidaknya membuat perubahan dari kebiasaan mereka yang lebih biasa membiarkan prospek tergelincir – sebuah tren yang mereka pimpin dalam statistik di lima liga teratas Eropa pada tahun 2020.

Kebobolan dengan kecepatan hampir dua per pertandingan, tim kedua Turin masih terperosok dalam masalah di ujung klasemen yang salah, tetapi setelah comeback yang terinspirasi melawan lawan yang terbang tinggi, mereka akan berharap untuk menggunakan momentum itu untuk membalikkan musim mereka.

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Kapten dan harapan utama untuk selamat lagi musim ini, Belotti sebelumnya telah mencetak tiga gol melawan lawan pekan ini di Serie A – yang masing-masing terjadi di kandang sendiri – dengan Granata menang di tiga kesempatan.

Pencetak gol terbanyak dengan 11 gol musim ini, pembicaraan kontrak striker masih belum terselesaikan dan meyakinkan ‘Ayam Jago’ untuk berkomitmen masa depan jangka panjangnya ke klub sangat penting jika mereka ingin menghindari penurunan lebih lanjut.

Bahkan ketika Belotti gagal mencetak gol, Torino secara umum lebih baik dari Genoa akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Serie A sejak Mei 2017 dan mengungguli Ligurians 11-3 selama periode itu. Jika pasukan Nicola ingin melanjutkan dominasi seperti itu, mereka sekarang harus memecahkan rekor 12 pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri sejak Juli.

Sekarang tak terkalahkan dalam lima pertandingan liga, kebangkitan kembali Genoa telah memperbaiki penghitungan poin dari kedua klub Milan dalam periode itu, dengan hanya Lazio dan Juventus yang bernasib lebih baik.

Pembalikan cepat mereka dalam bentuk – ketika sebelum mereka melihat proposisi yang hina, ditakdirkan untuk dadu dengan penurunan pangkat – terutama disebabkan oleh dua orang. Perubahan pendekatan dan sistem pelatih kepala baru Davide Ballardini telah mendapatkan yang terbaik dari pencetak gol terbanyak Mattia Destro sejak Desember dan pasangan itu telah membawa Grifone ke keamanan relatif dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Bahkan dengan absennya Destro dari daftar pencetak gol pekan lalu, penyerang veteran Goran Pandev mematahkan 14 pertandingan tanpa gol untuk mencetak dua gol melawan mantan klubnya Napoli, membawa Genoa meraih kemenangan luar biasa 2-1 – dicapai meski kebobolan dua pertiga penguasaan bola kepada Tamu Gennaro Gattuso membuat frustrasi.

Tidak hanya Ballardini berhasil mendapatkan perhatian dari para penyerang yang sebelumnya gagal, aspek penting lainnya di mana timnya telah meningkat adalah dalam pertahanan – hanya sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka membiarkan lebih dari satu gol dan itu telah menjadi landasan. karena meninggalkan pejuang seperti Torino tertinggal di belakang mereka.

Akibatnya, mereka bertandang ke Turin sekitar lima tempat dan delapan poin lebih baik dari tuan rumah mereka, telah bersaing ketat dengan mereka hampir sepanjang musim.

Berusaha meraih empat kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2009 – di bawah mantan bos Gian Piero Gasperini yang dikenang – Grifone bersiap untuk melanjutkan pendakian mereka dan mengutuk rival mereka untuk bekerja keras lebih jauh dalam pertarungan basement Serie A.

Pelatih Torino Davide Nicola hanya memiliki pemain baru Antonio Sanabria (COVID-19) dan korban cedera jangka panjang Mergim Vojvoda (yang tidak akan kembali hingga awal bulan depan) absen menjelang pertandingan hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Rolando Mandragora diperkirakan akan terus bermain di lini tengah, menggantikan Karol Linetty pekan lalu, menyusul kedatangannya dengan status pinjaman dari rival sekota Juventus. Sementara itu, di depan, Federico Bonazzoli – pencetak gol penyama kedudukan melawan Atalanta – akan bersaing dengan Simone Zaza untuk bermitra dengan Andrea Belotti.

Striker Genoa Eldor Shomurodov hampir pulih dari cedera, tetapi Goran Pandev dan Mattia Destro kemungkinan besar akan menjadi starter dalam pasangan penyerang Davide Ballardini.

Milan Badelj yang ditangguhkan akan digantikan di tiga lini tengah oleh Nicolo Rovella atau Valon Behrami, sementara Edoardo Goldaniga dan Andrea Masiello tampaknya akan memperebutkan satu tempat di trio pertahanan tengah, karena Davide Biraschi dan Cristian Zapata sama-sama ragu.

Jika tidak, Ballardini mendapat keuntungan dari tim yang sudah mapan dan diperkirakan akan mempertahankan personel yang sama dengan yang menggantikan Napoli, dengan formasi 3-5-2 yang sangat cocok dengan lawan minggu ini. (red)

Prediksi Pemain Torino vs Genoa
Torino : Sirigu; Bremer, Lyanco, Izzo; Singo, Mandragora, Rincon, Lukic, Ansaldi; Zaza, Belotti

Genoa : Perin; Goldaniga, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Zajc, Behrami, Strootman, Czyborra; Pandev, Destro

Prediksi Skor Torino vs Genoa: 1-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas