Prediksi Pertandingan Liga Italia: Spezia vs AC Milan

oleh -237.489 views
Spezia vs AC Milan

IDUL FITRI

REALITAS – Spezia vs AC Milan, Melanjutkan pengejaran Scudetto pertama mereka dalam satu dekade, AC Milan melakukan perjalanan untuk menemui paket kejutan Serie A Spezia pada hari Sabtu, mencari kemenangan yang dapat membuat mereka tetap berada di depan pengejaran.

Menjelang jadwal pertandingan yang berpotensi menentukan di bulan depan, Rossoneri akan menghadapi tim Vincenzo Italiano yang berprestasi di Stadio Alberto Picco setelah kembali ke jalur kemenangan.

REALITAS TV

Pemimpin liga Milan akan mengakhiri trio pertandingan versus klub-klub papan bawah melawan Spezia akhir pekan ini, dengan serangkaian bentrokan krusial yang akan datang di depan dalam jadwal padat mereka.

Dalam beberapa minggu ke depan, pasukan Stefano Pioli akan bertemu dengan rekan penyewa San Siro dan saingan utama Inter, Roma dan kemudian Napoli di liga, dengan pertandingan dua leg Liga Europa melawan Red Star Belgrade untuk dinegosiasikan di antaranya.

Masih duduk dua poin di atas Inter meski mengalami beberapa kekalahan baru-baru ini, Milan telah bangkit kembali dari masa percobaan di mana mereka kalah 3-0 di kandang dari Atalanta dan tersingkir dari Coppa Italia di perempat final, dengan mengalahkan Bologna dan Crotone secara berturut-turut. Putaran Serie A.

Di tengah pembicaraan tentang perpanjangan kontrak yang berpotensi membawanya ke tahun ke-41, penyerang tak ada bandingan Rossoneri Zlatan Ibrahimovic membuat sejarah Minggu lalu, dengan mencapai torehan 500 gol dalam karir klub.

Mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas tim terbawah Crotone, bintang Swedia berusia 39 tahun itu menambah catatan musimannya menjadi 14 di liga – dua di belakang Cristiano Ronaldo dan hanya satu kekurangan dari total Ciro Immobile dan Romelu Lukaku di pertarungan yang menarik untuk mahkota Capocannoniere.

Salah satu jalur suplai utama Ibra adalah playmaker Hakan Calhanoglu, yang telah mengumpulkan tujuh assist yang mengesankan di Serie A sejak awal Desember – angka tertinggi bersama di lima liga top Eropa bersama pemain Bayern Munich, Kingsley Coman.

Kembalinya gelandang Turki berbakat ke kebugaran telah disambut dengan senang hati oleh Pioli, karena skuadnya telah dilanda beberapa kali absen – kebanyakan dari mereka sekarang telah kembali tepat menjelang periode yang sangat menantang.

Saat mereka bersiap untuk mengunjungi La Spezia akhir pekan ini, Milan dapat melakukan perjalanan dengan pengetahuan bahwa mereka belum dikalahkan di laga tandang di Serie A musim ini – dengan rekor luar biasa sembilan kemenangan dan satu hasil imbang sejauh ini dari Stadio Giuseppe Meazza. Faktanya, di liga, Rossoneri sedang dalam 17 pertandingan beruntun tak terkalahkan di tandang sejak kalah setahun lalu, ‘tandang’ ke Inter.

Berbeda dengan hasil pengunjung termasyhur mereka belakangan ini, rekor kandang Spezia menyedihkan sejak promosi pertama mereka ke divisi teratas musim panas lalu.

Tim asuhan Vincenzo Italiano hanya mengumpulkan enam poin di kandang sendiri – meskipun mereka memulai musim sebagai tuan rumah pertandingan di Cesena – sementara itu hanya mencatat satu kemenangan.

Secara keseluruhan, pakaian Liguria telah membuktikan sesuatu yang luar biasa – terutama bagi gerombolan pakar yang mengutuk mereka hanya sebagai pakan degradasi di awal musim.

BACA JUGA :   Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Tim pertama yang mengumpulkan lebih dari 20 poin setelah 21 pertandingan musim ini dalam debut Serie A mereka sejak Siena pada 2003-04, mereka telah beradaptasi dengan mudah dengan kerasnya level elit – juga mencapai perempat final Coppa Italia terakhir. bulan.

Aquilotti saat ini berada di posisi 16 klasemen, enam poin di atas Cagliari di zona degradasi, jadi masih jauh dari aman, tetapi mereka terus mengumpulkan poin berharga.

Pekan lalu, Spezia menang 2-1 di Stadion Mapei melawan tim papan atas Sassuolo, mengakhiri rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan. Sempat tertinggal satu gol, tim Italiano memastikan tiga poin berharga melalui gol kemenangan Emmanuel Gyasi pada menit ke-78, karena mereka terus mengatasinya dengan mengagumkan tanpa adanya pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola.

Selain striker Prancis, gelandang muda Tommaso Pobega bisa dibilang adalah pemain Spezia yang menonjol, dengan pemain pinjaman Milan itu tampaknya menarik minat dari klub-klub Liga Premier di tengah pembicaraan tentang Rossoneri yang membawa produk primavera berusia 21 tahun mereka kembali ke pangkuan di musim panas.

Meskipun Spezia memiliki opsi untuk menjadikan sang pemain permanen, Milan memiliki opsi balasan untuk mengamankan jasanya di masa depan dan diharapkan memanfaatkan klausul itu karena Pobega secara teratur tampil mengesankan saat mencetak lima gol sejauh ini.

Pada pertemuan terakhirnya dengan klub induknya, Milan keluar sebagai pemenang 3-0 di San Siro pada bulan Oktober, jadi Pobega akan berharap untuk membuat kesan yang lebih baik pada acara kali ini, karena ia berusaha untuk mengamankan masa depannya dan Serie Spezia. Sebuah kelangsungan hidup.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Milan harus meningkatkan empat bek mereka karena suspensi bek kanan Davide Calabria, yang kemungkinan akan digantikan oleh Diogo Dalot, sementara Simon Kjaer masih diragukan, jadi Fikayo Tomori harus mempertahankan tempatnya bersama Alessio Romagnoli di pertahanan tengah.

Ada juga keraguan atas ketersediaan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, sehingga Franck Kessie diharapkan bisa bergabung dengan Ismael Bennacer, yang baru-baru ini menderita sakit, dalam duet lini tengah Stefano Pioli.

Hakan Calhanoglu akan kembali ke XI, mungkin dengan mengorbankan Ante Rebic atau Rafael Leao, karena Milan selangkah lebih dekat untuk mendapatkan kembali skuad kekuatan penuh.

Bos tuan rumah Vincenzo Italiano dapat membawa Tommaso Pobega langsung kembali ke barisannya setelah menjalani skorsing pekan lalu – dengan Leo Sena absen. Namun, andalan bertahan Claudio Terzi akan absen karena cedera yang dideritanya saat melawan Sassuolo, sehingga Julian Chabot harus bergabung dengan Martin Erlic sebagai bek tengah.

Striker M’Bala Nzola dan Roberto Piccoli juga masih cedera, jadi Andrey Galabinov difavoritkan untuk memimpin lini depan, dengan dukungan dari Emmanuel Gyasi dan Kevin Agudelo yang melebar. (MR)

Prediksi Pemain Spezia vs AC Milan
Spezia : Provedel; Vignali, Erlic, Chabot, Bastoni; Maggiore, Ricci, Pobega; Agudelo, Galabinov, Gyasi

AC Milan : Donnarumma; Dalot, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Prediksi Skor Spezia vs AC Milan: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas