Prediksi Pertandingan Liga Italia: Hellas Verona vs Juventus

oleh -97.489 views
Hellas Verona vs Juventus

IDUL FITRI

REALITAS – Hellas Verona vs Juventus, Juventus yang berada di posisi ketiga berusaha untuk memberikan tekanan pada klub-klub Milan yang memimpin liga pada Sabtu malam, saat juara bertahan Serie A itu menghadapi Hellas Verona di Stadio Bentegodi.

Bermain satu hari di depan rival Scudetto mereka dan masih dengan satu pertandingan di tangan, tim asuhan Andrea Pirlo akan bertemu dengan unit yang diminyaki dengan baik, karena Gialloblu telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka untuk duduk dengan nyaman di bagian atas klasemen.

REALITAS TV

Itu kembali ke bisnis seperti biasa untuk Juventus terakhir kali, setelah dua minggu yang menantang, saat Bianconeri melanjutkan pencarian mereka untuk gelar kesepuluh berturut-turut dengan regulasi kemenangan kandang 3-0 atas tim bawah Crotone yang malang.

Keberhasilan mereka yang diharapkan membawa setidaknya sedikit kelegaan bagi raksasa Turin yang tersandung, yang telah berjuang keras dan berpikir keras dalam kekalahan dari Napoli dan Porto, setelah tersingkir dari Coppa Italia ke rival lamanya Inter.

Jimat pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo menghapus hanya satu gol dari lima pertandingan liga terakhirnya melawan tim kecil Calabria, dengan dua gol lagi selama babak pertama Senin lalu. Menambahkan Crotone ke daftar panjang tim papan atas yang menjadi lawannya, superstar Portugal itu telah mencetak lebih dari sekali dalam tujuh pertandingan Serie A yang terpisah musim ini – lebih banyak dari pemain lain di lima liga top Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Granada vs Eibar - 23 April 2021

Striker muda Juve kini telah mencetak tiga gol dari banyak penampilan liga, setelah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan sebelumnya – kekeringan relatif dengan standarnya yang setinggi langit. Tendangan ganda Ronaldo membuatnya unggul di puncak tangga lagu Capocannoniere yang diperebutkan dengan panas juga, di depan Romelu Lukaku dan Ciro Immobile dengan 18 gol.

Meskipun tekanan di pundak pelatih Andrea Pirlo tetap kuat, kemenangan terakhir timnya dari periode yang tidak konsisten memanfaatkan hasil imbang Roma di Benevento untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen dan fokus membuat Milan goyah dalam bidikan mereka – dengan Rossoneri yang pernah jauh. sekarang hanya unggul empat poin dan memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Selain itu, Juve kini telah mencatatkan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka (sebanyak 27 pertandingan sebelumnya) dan siap menghadapi serangan terlemah secara statistik di paruh atas klasemen akhir pekan ini.

Terlepas dari jurang perbedaan antara kedua klub, Verona telah memenangkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu pekan ini, setelah kalah dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya. Faktanya, Scaligeri bisa saja tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan Juventus untuk pertama kalinya sejak 1980-an pada Sabtu malam.

Pertemuan pertama musim ini berakhir 1-1, setelah gol-gol dari Andrea Favilli dan Dejan Kulusevski, dalam pertandingan pembukaan head-to-head antara ahli taktik Hellas Ivan Juric yang berperingkat tinggi dan rookie manajerial Juve Andrea Pirlo.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Real Valladolid - 22 April 2021

Pasukan Juric datang ke pertandingan ulang setelah bermain imbang 2-2 dengan Genoa yang sedang dalam performa terbaiknya, setelah hampir menyegel kemenangan kedua berturut-turut sampai penyeimbang waktu penghentian yang kuat dari Milan Badelj untuk Grifone. Pertandingan yang sangat menghibur, dimainkan dengan intensitas tinggi oleh kedua tim, berakhir dengan perolehan poin yang dibagikan meskipun Genoa hanya bermain dengan sepuluh pemain selama seperempat jam terakhir setelah mereka menggunakan semua pergantian pemain dan kemudian mengalami cedera.

Setelah itu, pelatih Gialloblu yang menuntut menolak untuk menyalahkan penandatanganan musim dinginnya Kevin Lasagna – yang tidak efektif di depan gawang untuk dua klub sekarang musim ini – karena gagal menyelesaikan permainan, mengingat dua peluang emas yang entah bagaimana mantan pemain Udinese itu. ditolak. Meskipun demikian, itu adalah gejala dari achilles tumit Verona musim ini, karena mereka belum puas dengan fit penyerang tengah untuk meningkatkan laju serangan mereka yang mengecewakan.

Namun, tim Venesia telah membangun kesuksesan relatif mereka di atas lini belakang yang disiplin yang kebobolan jauh lebih sedikit daripada kebanyakan, dengan hanya pemimpin liga Inter, Napoli dan Juve yang menjaga ketat musim ini.

Tentu saja, Sabtu ini, ketahanan barisan belakang akan dibutuhkan melawan oposisi berkualitas tinggi yang telah diuntungkan dari istirahat tengah pekan yang jarang terjadi.

Terlepas dari kegagalannya di depan gawang, Kevin Lasagna kemungkinan akan kembali tampil untuk tim tuan rumah Ivan Juric karena striker berpengalaman Kroasia Nikola Kalinic masih diragukan cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Real Madrid - 22 April 2021

Gelandang Ebrima Colley tidak akan kembali hingga April karena masalah lutut, sementara Kevin Ruegg, Federico Ceccherini dan Pawel Dawidowicz juga diperkirakan akan absen.

Pemain kunci Federico Dimarco kembali dari skorsing untuk Verona, jadi akan datang menggantikan sesama bek Mert Cetin, yang berjuang melawan Genoa, sementara Miguel Veloso siap bersaing untuk penarikan kembali di lini tengah.

Darurat pertahanan yang semakin dalam di Juventus terus berlanjut, karena andalan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado akan absen karena cedera dan bek sayap Danilo harus menjalani skorsing.

Oleh karena itu, bek tengah remaja Radu Dragusin dapat dipanggil oleh Andrea Pirlo untuk bermain bersama dengan opsi yang tersisa Merih Demiral, Matthijs de Ligt dan Alex Sandro. Sebagai alternatif, Federico Chiesa dan Gianluca Frabotta bisa digunakan sebagai bek sayap dalam 3-5-2.

Wojciech Szczesny akan kembali dengan biaya Gianluigi Buffon di gawang Bianconeri, sementara Dejan Kulusevski harus terus mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan, karena Paulo Dybala tetap cedera dan Alvaro Morata menderita penyakit usus.(red)

Perkiraan Pemain Hellas Verona vs Juventus
Hellas Verona : Silvestri; Magnani, Gunter, Dimarco; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Juventus : Szczesny; Demiral, Dragusin, de Ligt, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Kulusevski, Ronaldo

Prediksi Skor Hellas Verona vs Juventus: 0-3

UPDATE CORONA