Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs West Bromwich

oleh -124.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Tottenham vs West Bromwich, Jose Mourinho menuntut tanggapan dari para pemain Tottenham Hotspur ketika mereka menjamu West Bromwich Albion di Liga Premier, Minggu sore.

Spurs telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut untuk benar-benar mengakhiri harapan tantangan gelar, sementara West Brom tidak pernah menang dalam empat pertandingan dan menghadapi kembalinya cepat ke Championship.

REALITAS TV

Kekalahan 1-0 pada Kamis dari mantan klub Chelsea telah meningkatkan tekanan pada Mourinho, yang menghadapi kritik atas hasil akhir-akhir ini dan gaya permainannya yang pragmatis.

Tottenham pantas dikalahkan di kandang sendiri dalam pertandingan di mana mereka hanya berhasil dua tembakan tepat sasaran, menjadikannya hanya dua kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Tim London Utara itu sekarang terpaut tujuh poin dari empat besar, meskipun dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Liverpool, yang berada di tempat terakhir kualifikasi Liga Champions.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Mourinho mungkin telah membimbing Spurs ke final Piala EFL, ke babak 16 besar Piala FA dan babak 32 besar Liga Europa, tetapi orang Portugal itu akan tahu bahwa hasil dan penampilan harus ditingkatkan di Liga Premier.

Rekor kekalahan beruntun The Lilywhites bertepatan dengan hilangnya Harry Kane karena cedera, dengan pemain seperti Son Heung-min, Carlos Vinicius dan Bale tidak dapat menggantikan kapten jimat itu.

Setelah mengalami kekalahan beruntun di kandang untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya, Mourinho akan melihat kunjungan West Brom ini sebagai kesempatan ideal untuk menghentikan kebusukan.

The Baggies sendiri kesulitan untuk mendapatkan poin akhir-akhir ini, mengumpulkan hanya satu dari 12 poin terakhir yang ditawarkan – hasil imbang 2-2 dengan Fulham pekan lalu.

Albion menindaklanjutinya dengan kekalahan 2-1 dari tim terbawah Sheffield United, bagaimanapun, dan mereka sekarang 10 poin dari zona aman, setelah memainkan permainan lebih dari tim urutan ke-17 Burnley.

BACA JUGA :   Prediksi Tajikistan vs Myanmar, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Penunjukan Sam Allardyce belum memberikan dampak yang diinginkan, The Baggies telah kebobolan 26 gol liga dalam sembilan pertandingan di bawah manajer berpengalaman – sebanyak mereka kebobolan dalam 13 pertandingan di bawah Slaven Bilic.

West Brom hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Spurs di semua kompetisi – kemenangan 1-0 di White Hart Lane pada September 2014.

Tottenham hanya kalah satu kali dari 26 pertandingan kandang terakhir Liga Premier melawan klub-klub promosi, sementara itu, kalah 3-1 melawan Wolverhampton Wanderers pada Desember 2018.

Kane akan absen dalam pertandingan ketiga berturut-turut akhir pekan ini, tetapi Mourinho berharap pemain internasional Inggris itu kembali untuk pertarungan minggu depan dengan Manchester City.

Sergio Reguilon juga sangat dirindukan sebagai bek kiri dan tetap absen di sini, sementara Dele Alli dan Giovani Lo Celso melengkapi daftar cedera dan skorsing Tottenham.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Venezuela, Laga Copa Amerika 14 Juni 2021

Mourinho pasti akan tergoda untuk merotasi timnya setelah kekalahan dari Chelsea, yang bisa berarti Gareth Bale masuk untuk start liga ketiga sejak bergabung kembali dengan status pinjaman.

Sesama penyerang Son telah terlibat langsung dalam 16 gol dalam 15 penampilan terakhirnya di Liga Premier melawan tim promosi, mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

Adapun West Brom, Grady Diangana kembali berlatih setelah mengalami masalah paha dan keputusan akhir akan dibuat atas ketersediaannya.

The Baggies mendatangkan Ainsley Maitland-Niles dan Okay Yokuslu pada hari tenggat waktu dan, karena tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Sheffield United, mereka dapat melakukan debut pada hari Minggu.

Conor Gallagher, Kieran Gibbs dan Darnell Furlong juga akan berharap mendapatkan tempat di lineup awal untuk pertandingan penting ini.(red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas