Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Sheffield vs West Bromwich

oleh -98.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Sheffield vs West Bromwich, Dua terbawah Liga Premier saling berhadapan di Bramall Lane pada Selasa malam saat Sheffield United menjamu West Bromwich Albion, berharap untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka di liga dalam lima pertandingan saat mereka berusaha untuk bertahan dari keterpurukan.

West Brom, sementara itu, yang mengalahkan tim Chris Wilder awal musim ini, ingin melakukan double over the Blades untuk pertama kalinya sejak 1998 dan mengklaim kemenangan tandang kedua mereka musim ini.

REALITAS TV

Dalam musim 2020-21 yang sulit sejauh ini, penampilan selama sepekan terakhir telah memberi manajer Sheffield United Chris Wilder harapan bahwa timnya bisa lolos dari bahaya.

Setelah kemenangan mengejutkan 2-1 di Manchester United Rabu lalu, The Blades kehilangan pertandingan kedelapan di liga dengan skor 1-0 pada hari Sabtu, kali ini ke Manchester City, meskipun setelah membatasi pemimpin liga pada beberapa peluang, Wilder merasa bahwa penampilan mereka baru-baru ini adalah “sesuatu untuk dikembangkan”.

The Blades, yang gagal memenangkan salah satu dari 18 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini, telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk dua kemenangan di Piala FA melawan tim League One.

BACA JUGA :   Ronaldo, Pogba Tolak Sponsor di Euro 2020

Namun, sedikit peningkatan dalam bentuk ini tidak mengubah fakta bahwa Sheffield United tetap berada di posisi terbawah Liga Premier dan saat ini terpaut 10 poin dari posisi aman dengan 17 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

The Blades kalah dalam pertemuan terakhir mereka dengan West Brom, yang memastikan kemenangan tipis 1-0 pada November, tetapi dengan tim tamu Selasa sekarang berjuang secara defensif, pasukan Wilder akan percaya bahwa mereka dapat bersembunyi melawan Baggies.

Sheffield United mengambil keuntungan dari kesengsaraan Newcastle United awal bulan ini, dengan penalti Billy Sharp yang mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini, dan mengklaim kemenangan kandang kedua mereka melawan tim West Brom yang sedang berjuang akan membantu dalam upaya mereka untuk melakukan pelarian yang hebat.

Sam Allardyce mengungkapkan kekesalannya setelah “kelemahan” pertahanan menjadi penyebab hasil imbang 2-2 West Brom dengan rival degradasi Fulham, Sabtu.

The Baggies bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin 2-1 di babak kedua berkat serangan dari Kyle Bartley dan Matheus Pereira, namun sundulan akhir Ivan Cavaleiro membuat pasukan Scott Parker mendapat poin berharga di The Hawthorns.

BACA JUGA :   Pelatih Dick Advocaat: Kjaer Juga Pemimpin di Fenerbahce

West Brom belum mendapatkan keuntungan dari pantulan Big Sam tradisional karena mereka tetap berada di zona degradasi, terpaut enam poin dari Brighton dan Hove Albion yang duduk tepat di luar tiga terbawah. The Baggies sebenarnya satu poin lebih dekat untuk bertahan hidup sebelum Slaven Bilic dipecat setelah hasil imbang mereka di Manchester City pada pertengahan Desember.

Sejak mengklaim hasil imbang yang mengejutkan di Liverpool, tim Allardyce hanya mengumpulkan empat poin dari kemungkinan 18 yang tersedia, kebobolan 20 gol – 14 di antaranya dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

The Baggies tampaknya bernasib lebih baik dalam beberapa pekan terakhir di tandang, setelah hampir mengamankan poin dalam kekalahan 2-1 mereka di West Ham United, yang mengikuti kemenangan tandang mengesankan 3-2 di Wolverhampton Wanderers.

West Brom akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan tim Blades yang telah mereka kalahkan dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka, dan dengan pertandingan sulit melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk mengikuti, mengamankan poin dari pertandingan hari Selasa bisa menjadi penting. jika mereka ingin menghindari penurunan.

BACA JUGA :   Pengacara Belhanda: Kami Tidak Mengeluh Tentang Galatasaray ke FIFA

Pasangan Sheffield United Enda Stevens dan Jack Robinson keduanya diperkirakan absen karena cedera, meskipun Ben Osborn bisa kembali ke skuad pertandingan.

Chris Wilder telah menggunakan tiga pemain berbeda sebagai bek sayap kiri dalam lima pertandingan terakhir, tetapi dengan absennya Stevens, Jayden Bogle – yang memulai pertandingan melawan Man City – bisa mendapatkan kesempatan sekali lagi di depan Osborn, Kean Bryan dan Max Lowe.

Striker Rhian Brewster, yang belum pernah mencetak gol Liga Premier untuk Blades dalam 17 penampilan, dapat digantikan oleh pencetak gol terbanyak David McGoldrick di lineup awal.

Adapun tim tamu, Grady Diangana adalah satu-satunya cedera yang dialami West Brom dalam perjalanan ke Bramall Lane karena pemain sayap itu menderita masalah hamstring.

Sam Allardyce memulai dengan pertahanan tiga orang melawan Fulham tetapi kemudian berubah menjadi formasi 4-4-1-1 setelah hanya 25 menit, pengaturan yang mungkin dia putuskan untuk dimulai pada hari Selasa.

Penandatanganan baru Mbaye Diagne bisa menyerahkan start pertamanya di depan untuk Baggies dengan mengorbankan Callum Robinson. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas