Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Southampton

oleh -107.489 views

IDUL FITRI

REALITAS –  Manchester United vs Southampton, Manchester United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Southampton pada Selasa malam.

Setan Merah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, sementara Southampton menderita tiga kekalahan beruntun di kasta tertinggi Inggris untuk turun ke posisi 11 di klasemen.

REALITAS TV

Kekalahan mengejutkan Leicester City 3-1 di kandang dari Leeds United pada hari Minggu berarti bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer akan memasuki pertandingan hari Selasa di posisi kedua dalam tabel meski kehilangan lebih banyak poin di Arsenal pada hari Sabtu.

United akan berusaha menanggapi kekalahan mengejutkan mereka 2-1 di kandang dari Sheffield United Rabu lalu ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Emirates, tetapi Edinson Cavani kehilangan dua peluang besar karena poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol, dengan hasil tersebut meninggalkan Setan Merah kedua, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas rival sengit mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Tim Solskjaer belum yakin dalam pertandingan besar musim ini, tetapi total 41 poin dari 21 pertandingan adalah hasil yang luar biasa, dan juara Inggris 20 kali itu sangat dalam perebutan gelar pada tahap ini, yang terlihat agak jauh ketika mereka berjuang menjelang akhir tahun 2020.

United telah kebobolan 27 kali di liga musim ini, yang merupakan salah satu rekor paling buruk di divisi ini, sementara mereka hanya memiliki rekor kandang terbaik ke-11 di Liga Premier musim 2020-21, hanya mengumpulkan 14 poin dari 10. korek api.

Setan Merah sekarang menghadapi dua pertandingan liga kandang yang sulit melawan Southampton dan Everton secara berurutan sebelum menghadapi West Ham United di Piala FA, sementara Liga Europa akan dilanjutkan pada bulan Februari, dengan klub menghadapi pertandingan dua leg yang sulit melawan Spanyol berbakat. sisi Real Sociedad.

Southampton, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah kekalahan kandang 1-0 dari Aston Villa pada hari Sabtu, dengan Ross Barkley mencetak satu-satunya gol sesaat sebelum jeda.

The Saints belum benar-benar menang di liga sejak mengatasi Liverpool pada awal Januari, kalah dalam tiga laga terakhir mereka dari Leicester, Arsenal, dan Villa, dengan catatan mengecewakan yang membuat mereka turun ke posisi 11 di klasemen menjelang perjalanan yang sulit ke Old Trafford.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Pasukan Ralph Hasenhuttl menderita kekalahan 3-2 dari United ketika kedua tim saling berhadapan di St Mary’s pada akhir November, dan Southampton belum benar-benar mengalahkan Setan Merah di liga sejak Januari 2016, tetapi mereka berhasil meraih satu poin. kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford pada Juli 2020.

The Saints hanya menang tiga kali tandang di liga musim ini tetapi hanya menderita dua kekalahan dan akan berusaha memanfaatkan masalah United baru-baru ini, terutama di kandang, di mana mereka telah kalah empat kali di Liga Premier pada tahun 2020. -21.

United akan kembali tanpa layanan dari pasangan yang tidak disukai Phil Jones dan Marcos Rojo, dan ada kemungkinan besar bahwa yang terakhir bisa meninggalkan klub sebelum kontes hari Selasa.

Scott McTominay juga diragukan, dengan pemain internasional Skotlandia itu dipaksa keluar melawan Arsenal karena kram perut, dan masih harus dilihat apakah gelandang tersebut pulih dari penyakit tepat waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Solskjaer diperkirakan akan melakukan perubahan pada starting XI-nya, dengan Nemanja Matic dan Eric Bailly sebagai starter, sementara Anthony Martial juga dapat kembali ke posisi penyerang tengah.

Martial hanya mencetak dua gol Liga Premier musim ini, tetapi Cavani kembali bermain 90 menit penuh melawan Arsenal pada hari Sabtu dan bisa diistirahatkan di tengah kesibukan pertandingan.

Adapun Southampton, Mohammed Salisu, Nathan Tella, Michael Obafemi dan William Smallbone masih cedera, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Jannik Vestergaard dan Kyle Walker-Peters.

Pelatih kepala Hasenhuttl kemungkinan akan bertahan dengan mayoritas tim yang memulai kekalahan hari Sabtu dari Villa, dengan Oriol Romeu kembali dari cedera melawan tim Dean Smith.

Diharapkan ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Che Adams masuk menggantikan Nathan Redmond, sementara mungkin juga ada perubahan di bek kanan dengan Yan Valery berpotensi menjadi starter. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas