Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal

oleh -81.489 views
Leicester City vs Arsenal
Leicester City's Spanish striker Ayoze Perez (C) runs with the ball against Arsenal's Spanish midfielder Dani Ceballos (L) Arsenal's English striker Bukayo Saka (R) during the English Premier League football match between Arsenal and Leicester City at the Emirates Stadium in London on July 7, 2020. (Photo by Adam Davy / POOL / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. / (Photo by ADAM DAVY/POOL/AFP via Getty Images)

IDUL FITRI

REALITAS  – Leicester City vs Arsenal, Salah satu pertandingan yang menonjol di babak berikutnya dari laga Liga Premier akan berlangsung di Stadion King Power pada Minggu sore saat Leicester City menyambut Arsenal.

Leicester saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, dengan poin yang sama dengan tim urutan kedua Manchester United, sementara Arsenal duduk di posisi ke-11, 11 poin di belakang tim urutan keempat West Ham United.

REALITAS TV

Leicester sangat cocok untuk finis empat besar di Liga Premier musim ini, dengan The Foxes mengambil 49 poin dari 25 pertandingan mereka untuk menempati tempat ketiga dalam tabel, menyamakan poin dengan urutan kedua Man United dan enam poin. Chelsea yang berada di urutan kelima, yang berarti bahwa mereka memiliki bantalan yang bagus pada tahap ini.

Pasukan Brendan Rodgers telah mengambil 10 poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan beruntun atas Liverpool dan Aston Villa, tetapi mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 yang mengecewakan dari Slavia Praha di set kedua. leg pertandingan babak 32 besar Liga Europa mereka pada Kamis malam.

Perjalanan Leicester ke Eropa untuk musim 2020-21 telah selesai, tetapi mereka masih di Piala FA – menghadapi Man United di perempat final kompetisi pada 21 Maret – dan memiliki banyak hal untuk dimainkan di liga saat mereka menawar. mengamankan kembali ke Liga Champions untuk musim 2021-22.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Juventus vs Inter Milan - 16 Mei 2021

Tim asuhan Rodgers sangat baik dalam perjalanan mereka musim ini, membanggakan rekor tandang terbaik kedua di kasta tertinggi Inggris, tetapi mereka telah kehilangan lima dari 12 pertandingan liga mereka di Stadion King Power dan pasti akan waspada terhadap tim Arsenal yang penuh. bakat meskipun perjuangan mereka.

Leicester belum pernah kalah dari The Gunners di kasta tertinggi Inggris sejak Oktober 2018, dan mencatatkan kemenangan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan terbalik di Emirates Stadium pada bulan Oktober.

Arsenal juga tampak akan tersingkir dari Liga Europa pada Kamis saat mereka membuntuti Benfica 2-1 pada malam itu dan secara agregat 3-2 hanya lewat jam leg kedua di Stadion Emirates.

Namun, Kieran Tierney mencetak gol pada menit ke-67, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol penentu pada menit ke-87, yang membuat tim Mikel Arteta melaju ke babak 16 besar, di mana mereka akan menghadapi Olympiacos.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt- 15 Mei 2021

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa sekali lagi ini merupakan musim liga yang sangat mengecewakan bagi klub, dan penampilan buruk mereka berlanjut akhir pekan lalu saat mereka menderita kekalahan kandang 1-0 dari Manchester City, menjadikannya hanya tiga poin. dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Inggris.

Total 34 poin dari 25 pertandingan telah membuat mereka turun di posisi ke-11 dalam tabel, 11 poin dari empat besar dan sebenarnya hanya unggul empat poin dari Southampton di urutan ke-14, yang merupakan indikasi perjuangan mereka.

Penampilan tandang Arsenal musim ini juga mengecewakan, kehilangan enam dari 12 pertandingan liga mereka dalam perjalanan mereka, dan hasil buruk lainnya pada hari Minggu akan membuat mereka dalam posisi rentan menjelang pertandingan yang mencakup pertandingan melawan Tottenham Hotspur, West Ham dan Liverpool.

Leicester akan kembali tanpa jasa James Justin, James Maddison, Ayoze Perez, Wesley Fofana, Dennis Praet dan Wes Morgan untuk pertandingan akhir pekan ini di King Power Stadium.

The Foxes tidak mengambil kekhawatiran baru di Liga Europa pada Kamis, tetapi Rodgers diperkirakan akan membuat perubahan dari bentrokan dengan Slavia Praha.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Fulham - 15 Mei 2021

Ricardo Pereira, Timothy Castagne dan Harvey Barnes semuanya pasti akan kembali ke samping, sementara mungkin juga ada posisi di tengah lapangan untuk Nampalys Mendy, yang menggantikan Maddison dari bangku cadangan melawan Villa akhir pekan lalu.

Sedangkan untuk Arsenal, Rob Holding absen melawan Benfica pada hari Kamis karena protokol gegar otak, tetapi bek tengah tersebut diperkirakan akan tersedia untuk dipilih di sini.

The Gunners memiliki kekuatan penuh dalam hal skuad tim utama mereka, dan akan sangat menarik untuk melihat pemikiran Arteta menjelang kontes Liga Europa terakhir kali.

Thomas Partey tampil dari bangku cadangan melawan Benfica dan sekarang bisa masuk ke XI, tetapi Arteta diharapkan menahan godaan untuk mengocok ranselnya, yang berarti bahwa Willian dan Alexandre Lacazette harus tetap di bangku cadangan, dengan Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe mempertahankan mereka. bintik-bintik.(red)

Perkiraan Pemain Leicester City vs Arsenal
Leicester City : Schmeichel; Ricardo, Evans, Soyuncu, Castagne; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Mendy, Barnes; Vardy

Arsenal : Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Prediksi Skor Leicester City vs Arsenal: 2-1

UPDATE CORONA