Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Fulham vs Leicester City

oleh -122.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Fulham vs Leicester City, Penantang gelar Liga Premier Leicester City melakukan perjalanan ke Fulham pada Rabu malam untuk mengakhiri dua pertandingan tanpa kemenangan mereka di papan atas.

Sementara itu, Fulham menuju pertandingan di Craven Cottage sekarang duduk terpaut tujuh poin dari zona aman, meskipun dengan satu pertandingan tersisa di tim urutan ke-17 Brighton & Hove Albion.

REALITAS TV

Dengan Manchester United kehilangan poin melawan Arsenal pada hari Sabtu, Leicester mampu naik ke posisi kedua di tabel Liga Premier dengan kemenangan atas Leeds United.

Namun, meski memimpin di Stadion King Power, The Foxes dikalahkan dengan baik oleh lawan yang menunjukkan lebih banyak pukulan kejam di sepertiga akhir.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Brendan Rodgers secara alami akan memiliki kekhawatiran dengan penampilan timnya ketika Jamie Vardy tidak terlibat, memberikan tekanan ekstra pada anggota skuad kreatif lainnya.

Legenda klub ini semakin dekat untuk kembali ke starting XI pertama, tetapi Rodgers sadar bahwa Leicester tidak akan tetap bersaing untuk mendapatkan trofi musim ini kecuali orang-orang seperti Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho mulai memanfaatkan peluang mereka.

Pada catatan positif, Leicester melakukan perjalanan ke London Barat setelah mengumpulkan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun dalam perjalanan mereka di Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Sebaliknya, Fulham tanpa kemenangan di kandang sejak 2 November, periode yang kini telah diperpanjang menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Scott Parker akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa timnya harus menemukan cara untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan dengan tujuh hasil imbang dalam 10 pertandingan papan atas.

Sementara lebih banyak yang diharapkan dari Aleksandar Mitrovic di sepertiga akhir, hanya Bobby Decordova-Reid yang serba bisa yang dapat mengklaim secara teratur membuat dampak di area menyerang.

Keberhasilan terakhir Fulham di Liga Premier datang ketika mereka menang dengan skor 2-1 di pertandingan sebelumnya pada 30 November.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Parker tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang memulai hasil imbang 2-2 di West Bromwich Albion.

Harrison Reed bisa dibawa kembali ke samping sebagai pengganti Mario Lemina, tetapi Ivan Cavaleiro mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Ricardo Pereira kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya di Premier League musim ini setelah Timothy Castagne mengalami cedera saat melawan Leeds.

Wilfred Ndidi dan Vardy tidak mungkin mengambil risiko, artinya Nampalys Mendy dan Iheanacho bisa diberi peluang di tim. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas