Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Everton vs Manchester City

oleh -90.489 views
Everton vs Manchester City

IDUL FITRI

REALITAS – Everton vs Manchester City, Everton yang tidak konsisten menjamu Manchester City yang tampaknya tak terbendung di Goodison Park di Liga Premier dalam pertandingan yang dijadwalkan ulang Rabu malam.

The Toffees dihukum mati oleh Fulham yang terancam degradasi 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Man City membuat 16 kemenangan beruntun dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Tottenham Hotspur.

REALITAS TV

Carlo Ancelotti memilih untuk tidak memberikan Joshua King start Everton pertamanya bahkan dengan absennya Dominic Calvert-Lewin, dan tidak butuh waktu lama bagi orang Italia termasyhur itu untuk mendapat kecaman karena pemilihan timnya melawan Fulham.

The Toffees telah menempatkan lima gol melewati Tottenham Hotspur di Piala FA hanya beberapa hari sebelumnya, tetapi mereka tidak dapat meruntuhkan pakaian tegas Scott Parker dari Fulham saat dua gol dari Josh Maja membuat The Cottagers kembali turun ke ibu kota dengan tiga poin penting di dalamnya. tas.

Setelah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka, prospek empat besar Everton diselimuti ketidakpastian karena mereka duduk di peringkat ketujuh, meskipun mereka memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan atas sebagian besar tim di sekitar mereka, dan keempat. Liverpool yang ditempatkan hanya unggul tiga poin setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áKolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Sifat tidak konsisten The Toffees benar-benar merusak ambisi mereka untuk membawa sepak bola Liga Champions ke Goodison Park setia, tetapi kembalinya Calvert-Lewin dalam waktu dekat – yang diharapkan fit untuk pertandingan ini – seharusnya menjadi dorongan besar sebagai 23- tahun ini bertujuan untuk membangun 13 gol Liga Premier yang telah dia torehkan musim ini.

Namun, mencoba untuk mendapatkannya di atas pakaian Man City yang tanpa ampun akan membutuhkan kinerja 10/10 dari setiap pemain di lapangan, terutama mengingat Everton hanya mengambil satu poin dari 12 terakhir yang ditawarkan di Goodison Park – gagal mencetak gol dalam tiga dari pertandingan tersebut sebelum mereka menyambut pertahanan terbaik liga di Merseyside.

Hampir tidak ada tim yang kebal dari kekuatan menyerang Manchester City, dan khususnya Ilkay Gundogan, yang mencetak gol ke-10 dan ke-11 di Liga Premier musim ini dalam kemenangan rutin timnya 3-0 atas Tottenham Hotspur pada Sabtu malam.

Pep Guardiola telah menyaksikan timnya memecahkan rekor Inggris sepanjang masa untuk kemenangan berturut-turut melawan Swansea City sebelum kemenangan Spurs menandai kemenangan mereka yang ke-16 secara beruntun, dan sulit untuk melihat di mana rekor fenomenal mereka bisa berakhir pada tingkat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Dengan Manchester United dan Liverpool sama-sama menderita kesalahan lebih lanjut dalam perebutan kejayaan, Man City telah membuka selisih tujuh poin di puncak klasemen setelah memainkan pertandingan yang lebih sedikit dari lawan mereka, dan jika itu bukan gelar Guardiola. kalah sebelum kunjungan Spurs, itu pasti sekarang.

Tim tamu melakukan perjalanan ke Goodison Park setelah memenangkan sembilan laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi – lima di Liga Premier – dan City diharapkan memperpanjang penderitaan Everton di kandang dengan kemenangan ke-17 secara beruntun minggu ini, dengan sejarah terkini menyarankan bahwa mereka dapat melakukan hal itu.

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan pada Desember sebelum wabah virus korona melanda skuad City, tetapi hasil Guardiola telah memenangkan lima pertemuan liga terakhir mereka dengan Everton, mencetak setidaknya dua gol setiap kali.

Ancelotti telah menyatakan optimisme atas ketersediaan Calvert-Lewin untuk pertandingan ini, jadi pemain internasional Inggris itu harus kembali menjadi ujung tombak serangan tuan rumah setelah absen melawan Fulham, dan rekan senegaranya Jordan Pickford juga akan kembali mencetak gol.

Namun, James Rodriguez mengalami cedera dalam kekalahan hari Minggu dan tidak mungkin mengambil risiko bahkan jika dia melakukan pemulihan yang cepat, tetapi Allan memiliki peluang untuk tampil setelah kembali ke bangku cadangan pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Alex Iwobi dan Michael Keane juga akan berharap mengingat kembali pemain pertama untuk kunjungan City, dengan potensi kembalinya yang terakhir melihat Ben Godfrey bergeser melebar.

Kegembiraan dari dua gol Gundogan melawan Tottenham segera mereda ketika dia dipaksa keluar karena masalah pangkal paha di bara yang sekarat pertandingan, dan gelandang itu tidak digambarkan dalam latihan sehari setelahnya, jadi dia adalah keraguan besar untuk yang ini.

Sergio Aguero menjadi bangku cadangan pada akhir pekan tetapi tidak akan langsung dimasukkan ke dalam XI pertama saat ia kembali ke lapangan, dan sementara Kevin De Bruyne dan Nathan Ake tetap absen, Ruben Dias harus kembali ke lineup awal setelah pulih dari demam.

Jika Gundogan benar-benar absen akhir pekan ini, Phil Foden bisa pindah ke lini tengah, memungkinkan Riyad Mahrez untuk kembali ke sayap saat Gabriel Jesus memulai dari tengah. (red)

Perkiraan Pemain Everton vs Manchester City
Everton : Pickford; Godfrey, Keane, Holgate, Digne; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Rodri, Silva, Foden; Mahrez, Jesus, Sterling

Prediksi Skor Everton vs Manchester City: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas