Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Fulham

oleh -94.489 views
Crystal Palace vs Fulham

IDUL FITRI

REALITAS  – Crystal Palace vs Fulham, Fulham melakukan perjalanan singkat ke Crystal Palace pada Minggu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan empat pertandingan mereka di Liga Premier.

Sementara itu, Eagles sekarang unggul 10 poin dari lawan mereka yang terancam degradasi, setelah mengakhiri dua kekalahan pertandingan dengan kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

REALITAS TV

Setelah hanya mencatat hasil imbang 1-1 di sisi Burnley yang goyah, Scott Parker merasa bahwa Fulham telah melewatkan kesempatan untuk memperbaiki keadaan dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Namun, kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Sheffield United, dikombinasikan dengan kekalahan Newcastle United di Manchester United, membuat The Cottagers bergerak dalam jarak yang sangat dekat untuk merombak The Magpies.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Udinese vs Cagliari - 22 April 2021

Dengan Brighton & Hove Albion hanya satu poin lebih baik dari Newcastle, Fulham tahu bahwa mereka dapat menambah tekanan pada kedua klub dengan mencatatkan tiga poin lagi di Selhurst Park.

Gol tetap menjadi masalah bagi Fulham dengan hanya empat yang dicetak dalam lima pertandingan, tetapi lini belakang Parker hanya kebobolan tiga kali selama periode yang sama.

Palace memiliki masalah serupa di sepertiga akhir lapangan, hanya dua gol mereka dalam tiga pertandingan datang dalam kemenangan beruntung atas rival Brighton pada Senin malam.

Meski mendapat keberuntungan di Amex Stadium, tendangan voli Christian Benteke yang dilakukan dengan luar biasa di detik-detik terakhir membuat Palace menang liga ketiga dalam lima pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Juventus vs Parma - 22 April 2021

Meskipun Eagles tidak berada di bawah ancaman penurunan, mereka membutuhkan poin sebanyak mungkin di papan dengan banyak pemain tim utama yang kontraknya habis di musim panas.

Selain harus menghadapi daftar cedera yang panjang, Roy Hodgson juga bekerja dalam situasi sulit di Selhurst Park sambil juga mencari masa depannya sendiri di klub.

Namun demikian, kemenangan lain pada hari Minggu akan membuka selisih 13 poin di atas tiga terbawah, margin yang pasti akan cukup untuk tetap di papan atas dengan kurang dari sepertiga musim tersisa.

Terlepas dari kemenangan atas Brighton, Hodgson diharapkan membuat beberapa perubahan pada lineup awal Palace-nya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Benteke bisa mendapatkan dukungan atas Jordan Ayew, sementara Nathaniel Clyne dan Patrick van Aanholt bersaing untuk penarikan kembali sebagai bek sayap.

Namun, Wilfried Zaha tetap absen di masa mendatang karena cedera paha.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Parker tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada Fulham XI-nya.

Aleksandar Mitrovic akan kembali ke bangku cadangan setelah pulih dari virus corona.(red)

Perkiraan Pemain Crystal Palace vs Fulham
Crystal Palace : Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Mitchell; Ayew, Milivojevic, Riedeweld, Townsend; Benteke, Mateta

Fulham : Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Zambo Anguissa; Cavaleiro, Loftus-Cheek, Lookman; Maja

Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham: 1-1

UPDATE CORONA