Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

oleh -58.489 views
Chelsea vs Manchester United

IDUL FITRI

REALITAS  – Chelsea vs Manchester United, Salah satu pertandingan paling menonjol dalam kalender Liga Premier akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu sore saat Chelsea menyambut Manchester United.

Chelsea saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, dua poin di belakang tim urutan keempat West Ham United pada jumlah pertandingan yang sama, sementara Man United berada di urutan kedua, 10 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

REALITAS TV

Penampilan Chelsea di bawah Thomas Tuchel sangat bagus, dengan The Blues menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka sejak mantan manajer Paris Saint-Germain menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih.

Tantangan empat besar tampak sulit pada tahap terakhir masa jabatan Lampard, tetapi tim ibu kota itu telah mengumpulkan 14 poin dari 18 terakhir yang tersedia untuk naik ke posisi kelima dalam tabel, hanya dua poin di belakang West Ham yang berada di urutan keempat dan sebenarnya hanya enam poin dari urutan kedua Man United.

Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di liga akhir pekan lalu, dengan penalti Mason Mount membatalkan upaya babak pertama dari penyerang pinjaman Liverpool Takumi Minamino.

The Blues akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan hasil dan kinerja yang brilian, setelah mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam, yang membuat mereka berada di posisi yang kuat. untuk mencapai perempat final kompetisi.

Tim asuhan Tuchel memiliki empat pertandingan liga sebelum leg kedua melawan Atletico, menghadapi Man United, Liverpool, Everton dan Leeds United, sebuah pertandingan yang mungkin menentukan apakah mereka mampu mengklaim finis empat besar.

Secara defensif, telah terjadi peningkatan besar di bawah manajer baru, tetapi The Blues belum benar-benar mencetak gol di sepertiga akhir lapangan, dengan Timo Werner kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk klub.

Chelsea sebenarnya belum pernah mengalahkan Man United di Liga Premier sejak November 2017, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol di Old Trafford awal musim ini, dan tidak mengherankan untuk melihat pertandingan ketat lainnya pada hari Minggu, dengan kedua tim diharapkan. untuk memasuki bentrokan dengan suasana percaya diri.

The Blues sebenarnya sedang berusaha untuk membuat empat clean sheet berturut-turut di kandang di liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun, sementara mereka tidak terkalahkan di papan atas di Stamford Bridge sejak awal Januari, ketika Manchester City mencatatkan rekor kemenangan. kemenangan mengesankan 3-1.

Man United, sementara itu, akan memasuki kontes setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Sociedad di Liga Europa pada Kamis malam, yang membuat mereka maju ke babak 16 besar berkat kemenangan agregat 4-0.

Setan Merah telah mendapatkan pertandingan glamour dengan AC Milan di babak berikutnya tetapi tidak mampu mengalihkan fokus mereka dari liga karena mereka sedang berjuang untuk posisi empat besar, terlepas dari kenyataan bahwa saat ini ada enam. selisih poin antara mereka dan Chelsea turun di urutan kelima.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum dalam performa terbaiknya di dalam negeri dalam beberapa pekan terakhir, hanya menang dua dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk imbang dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka tertinggal 10 poin di belakang pemimpin liga Man City, yang tampaknya sedang menuju gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Sociedad vs Celta Vigo - 23 April 2021

Man United bermain imbang secara beruntun di liga dengan Everton dan West Bromwich Albion pada awal Februari sebelum mencatatkan kemenangan 3-1 atas Newcastle akhir pekan lalu; Juara Inggris 20 kali itu jauh dari yang terbaik melawan The Magpies tetapi mencetak dua gol di babak kedua melalui Daniel James dan Bruno Fernandes setelah Allan Saint-Maximin membatalkan upaya dari Marcus Rashford.

Pasukan Solskjaer sedang memasuki periode pertandingan yang vital saat mereka menghadapi Chelsea, Crystal Palace, dan Man City dalam tiga pertandingan liga berikutnya sebelum menjamu Milan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Man United juga masih di Piala FA, menghadapi Leicester City di perempat final kompetisi, dan ini bisa menjadi akhir musim yang sangat sukses bagi klub menjelang jendela transfer yang diharapkan akan menarik, dengan klub diperkirakan tertarik untuk mendatangkan bek tengah baru dan penyerang tengah.

Setan Merah tampil luar biasa dalam perjalanan mereka di liga musim ini, menang delapan kali dan seri empat kali dari 12 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 28 poin dan akan menghadapi tim Chelsea yang telah kehilangan poin tepat di setengah dari 12 pertandingan papan atas mereka. di Stamford Bridge.

Man United juga pencetak gol tertinggi kedua di liga musim ini dengan 50 gol, tetapi mereka telah kebobolan 32 kali, yang jauh dari rekor mengesankan mengingat posisi mereka di klasemen.

Chelsea akan kembali tanpa bek tengah berpengalaman Thiago Silva untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan pemain Brasil itu tetap di sela-sela karena masalah otot.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Leicester vs West Bromwich - 23 April 2021

The Blues sebaliknya dalam kondisi sangat baik dalam hal cedera, dan diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak kejutan di XI tim tuan rumah pada Minggu sore.

Gol luar biasa Olivier Giroud melawan Atletico seharusnya membuat pemain internasional Prancis itu mempertahankan posisinya di ujung serangan dengan Mount dan Werner beroperasi di dua posisi tepat di belakang.

N’Golo Kante, Reece James dan Ben Chilwell dapat kembali berada di bangku cadangan, sementara itu, dengan Mateo Kovacic, Callum Hudson-Odoi dan Marcos Alonso kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka.

Adapun Man United, Phil Jones, Juan Mata dan Paul Pogba semuanya absen, tetapi Solskjaer mengatakan pada Kamis malam bahwa ia berharap Edinson Cavani, Donny van de Beek dan Scott McTominay semuanya akan tersedia setelah masalah terakhir.

Akan ada perubahan dari sisi yang dimulai melawan Real Sociedad, dengan David de Gea, Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford akan kembali ke starting XI.

Mason Greenwood bisa tampil di sisi kanan karena James diragukan dengan masalah ototnya, sementara Cavani dan McTominay harus mulai jika mereka bisa membuktikan kebugaran mereka menjelang kickoff.

Bruno Fernandes menjadi kapten Man United pada Kamis sebelum diganti saat jeda, dan pemain internasional Portugal itu dipastikan akan tampil di XI pada hari Minggu.(red)

Perkiraan Pemain Chelsea vs Manchester United
Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Giroud, Werner

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United: 2-2

UPDATE CORONA