Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Fulham

oleh -201.489 views
Burnley vs Fulham

IDUL FITRI

REALITAS – Burnley vs Fulham, Sebuah tembakan enam angka di dekat kaki klasemen Liga Premier terjadi pada Rabu di Turf Moor saat tim urutan ke-16 Burnley bertempur dengan tim urutan ke-18 Fulham.

Kedua tim meraih kemenangan penting dalam pertarungan untuk menghindari penurunan pada akhir pekan, dengan pasukan Sean Dyche mengatasi Crystal Palace 3-0 sementara Fulham menang 2-0 di Everton.

REALITAS TV

Sean Dyche dengan cepat memuji rotasi Piala FAnya untuk penampilan dominan hari Sabtu di Crystal Palace, yang terus berjuang untuk hasil tanpa kehadiran pemain kunci Wilfried Zaha.

The Clarets disingkirkan dari piala pada pertengahan pekan oleh tim Championship Bournemouth, tetapi Dyche menyambut sejumlah besar tim utama kembali ke piala untuk perjalanan ke Selhurst Park, dan itu pasti terbayar dengan Johann Berg Gudmundsson, Jay Rodriguez dan Matthew Lowton didorong. Burnley menuju kemenangan.

Pasukan Dyche akan membutuhkan keajaiban untuk maju jauh di Piala FA, dan sementara keluar lebih awal akan sedikit mengurangi semangat, mereka dapat dengan mudah memfokuskan semua upaya mereka pada upaya bertahan hidup mereka setelah mereka mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan. berlari di Liga Premier dengan kemenangan hari Sabtu di Palace.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Tuan rumah sekarang unggul delapan poin dari tiga terbawah yang ditakuti setelah peningkatan hasil yang nyata sejak awal Desember, dan sebagai tim dengan kebobolan paling sedikit di paruh bawah tabel (29), Dyche sekarang akan berusaha untuk membangun. pada hanya 17 gol yang dikumpulkan timnya di ujung lapangan yang tepat, karena sejauh ini hanya Sheffield United (15) yang mencetak lebih sedikit gol.

Burnley akan bergerak 11 poin di atas lawan mereka yang berada di urutan ke-18 dengan kemenangan kandang pertama bulan ini, tetapi Fulham juga tidak terlalu percaya diri dan akan putus asa untuk meningkatkan prospek bertahan hidup mereka sendiri ketika mereka melakukan perjalanan ke Turf Moor pada pertengahan pekan.

Josh Maja belum bisa meretasnya di Bordeaux, tetapi striker itu tidak meluangkan waktu sama sekali untuk meningkatkan karir Fulham-nya dengan dua gol dalam kemenangan mengesankan 2-0 hari Minggu di Everton.

Kemenangan di Goodison Park menandai pertama kalinya Scott Parker menyaksikan timnya meraih ketiga poin di Liga Premier sejak 30 November – serangkaian 12 pertandingan tanpa kemenangan di papan atas – tetapi tidak diragukan lagi bahwa Cottagers telah mulai terlihat lebih kokoh di belakang selama beberapa bulan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Venezuela vs Ekuador - 21 Juni 2021

Dengan hanya satu kekalahan dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka – dengan tiga clean sheet untuk boot dalam perjalanan itu – Fulham memberi diri mereka kesempatan berjuang untuk bertahan, tetapi jurang delapan poin saat ini memisahkan mereka dari tempat aman, dengan banyak kegagalan untuk dikonversi imbang menjadi kemenangan berkontribusi pada posisi mereka di tiga terbawah.

Namun demikian, pasukan Parker melakukan perjalanan ke Burnley dengan pengetahuan bahwa mereka belum merasakan kekalahan tandang dalam kompetisi apa pun sejak pergantian tahun – memenangkan dua dan seri empat – dan 12 dari 19 gol papan atas yang dibanggakan Fulham musim ini datang di wilayah asing.

Namun, Burnley telah menikmati tingkat keberhasilan yang menakjubkan dalam pertandingan ini selama bertahun-tahun, karena Fulham tidak pernah menang dalam 30 perjalanan ke Turf Moor (25 kekalahan dan lima imbang) sejak kemenangan terakhir mereka di kandang Clarets pada bulan April 1951, dan pasukan Dyche menghancurkan tim ibukota 3-0 di Piala FA bulan lalu.

Burnley tidak datang dari Selhurst Park tanpa cedera karena Ben Mee dan Erik Pieters – yang sebelumnya ditarik keluar – keduanya menderita cedera, meskipun Dyche tetap optimis tentang peluang mereka untuk tampil di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Ashley Barnes telah pulih tepat waktu setelah Matej Vydra absen karena cedera melawan Palace, sementara sesama striker Chris Wood juga dirawat karena masalah hamstring.

Kevin Long dan Anthony Driscoll-Glennon dapat dipercaya sejak peluit pertama jika Mee dan Pieters tidak lolos fit, tetapi tuan rumah tidak akan melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan ini.

Kampanye bermasalah Aleksandar Mitrovic berlanjut sebelum pertandingan Everton setelah ia kembali dari tes virus corona positif, tetapi posisi teratas Maja tidak berada di bawah ancaman apa pun setelah dua golnya melawan The Toffees.

Parker hanya memiliki satu absen untuk bersaing dalam bentuk Tom Cairney, dan bos Fulham akan enggan untuk mengocok paket setelah pertunjukan yang mengesankan di Goodison Park.

Namun, Ivan Cavaleiro dan Andre Zambo Anguissa sama-sama berusaha untuk menjadi starter setelah tampil sebagai pemain pengganti pada hari Minggu. (red)

Perkiraan Pemain Burnley vs Fulham
Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Driscoll-Glennon; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Barnes, Rodriguez

Fulham : Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Reed, Lemina; Lookman, Loftus-Cheek, Decordova-Reid; Maja

Prediksi Skor Burnley vs Fulham: 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas