Prediksi Pertandingan Liga Inggris:  Aston Villa vs West Ham United

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Aston Villa vs West Ham United pada Rabu malam dengan kesempatan untuk menyamakan poin dengan lawan mereka yang berada di posisi kelima di klasemen Liga Premier.

Sementara itu, The Hammers melakukan perjalanan ke Birmingham untuk mencari kemenangan yang akan membuat klub tetap bersaing untuk posisi Liga Champions.

REALITAS TV

Dean Smith akan frustrasi ketika Villa dua kali menyerah untuk akhirnya kalah 3-2 di Burnley pekan lalu, hasil yang mencapai harapan mereka untuk mengakhiri kampanye di tujuh besar.

Namun, tim West Midlands berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 di Southampton pada Sabtu malam, meninggalkan klub tujuh poin dari empat besar dengan dua pertandingan tersisa.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Smith lebih suka memiliki lebih banyak poin di papan pada tahap musim ini, tetapi optimisme akan tetap tinggi dengan banyak tim di sekitar mereka berjuang untuk konsistensi.

Rekor kandang Villa juga meningkat dalam beberapa pekan terakhir, dengan tujuh poin dikumpulkan dari pertandingan melawan Burnley, Crystal Palace dan Newcastle United.

Kembalinya itu akan mendapat ancaman pada Rabu malam ketika melawan tim West Ham yang telah meraih empat kemenangan dari enam pertandingan dalam perjalanan mereka.

David Moyes akan kecewa dengan kekalahan dari Liverpool pada akhir pekan, dengan ketiga gol terjadi di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Thailand vs Malaysia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Namun demikian, petenis Skotlandia itu akan yakin bahwa kalah dari juara yang bangkit kembali hanya akan menjadi kesalahan kecil, terutama dengan motivasi tambahan untuk mencoba bertahan di enam besar.

West Ham telah mengandalkan lini belakang yang diminyaki dengan baik untuk sebagian besar musim, tetapi enam serangan telah kebobolan dalam tiga gol terakhir mereka dengan West Bromwich Albion, Palace dan Liverpool.

The Hammers menang dengan skor 2-1 pada pertandingan sebelumnya pada 30 November berkat gol dari Angelo Ogbonna dan Jarrod Bowen.

BACA JUGA :   Prediksi  India vs. Afganistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Moyes harus memutuskan apakah akan memberikan starter pertama kepada Jesse Lingard setelah peminjamannya dari Manchester United.

Sementara orang Skotlandia itu akan menilai kebugaran Michail Antonio, The Hammers mungkin akan bergabung dengan tim yang sama yang bermain melawan Liverpool.

Smith dapat mengambil pendekatan yang sama dengan Villa XI-nya setelah memiliki satu hari ekstra untuk mempersiapkan pertandingan ini.

Itu akan membuat Morgan Sanson tetap berada di bangku cadangan saat dia menunggu pertandingan pertamanya dengan seragam Villa. (red)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas